Tidak di kenal:"kau tinggal pilih jujur atau tantangan?"
Sudah ketiga kalinya sherin mendapatkan pesan yang sama dari nomer yang sama. Sesampainya di sekolah,seperti biasa ia di sambut oleh kedua sahabatnya yaitu Adelia dan Liana. "Wets putri tidur dateng nih bray" seru Adelia menyambut sherin yang memang sering datang terlambat karna jarak ke sekolah dari rumahnya agak berjauhan. "Apaan sih lu del,gua bukan putri tidur!" Kesal sherin.
"Tringgg......tringggg"
Bel masuk sudah berbunyi pertanda kelas jam pertama dimulai. "Ah...elah males gua pelajaran pa sueb,ngantuk gua dengerin dia ngomong" keluh Liana."rin,li gua denger-denger katanya ada anak baru dah" bisik Adel kepada Liana dan Sherin,"trus?,kenapa kalo ada anak baru?"tanya sherin,"katanya anak barunya itu ganteng banget omaygat!" Seru Adel,"ah lu del,cowo ganteng aja nomer 1!" Ledek Liana kepada Adel yang memang selalu antusias kepada cowo-cowo keren,mereka tertawa bersama mendengar ucapan Liana tadi.
"Assalamualaikum anak-anak,kita kedatangan murid baru,nak silahkan perkenalkan dirimu" ucap pa sueb dan menyuru anak baru itu untuk memperkenalkan dirinya,"baik pak"ucap anak baru itu "assalamualaikum wr wb,perkenalkan nama saya alvan syaputra,saya pindahan dari SMP Kumala" alvan memperkenalkan dirinya.
"Rin,li liat Noh wahgelaseh ganteng banget coyyy!"seru Adel kepada kedua temannya melihat sosok alvan yang tampan,"hah?smp Kumala?serius?"tanya sherin berkali-kali,"lah Emang kenapa rin?"tanya Liana dan Adel bersamaan,"gua denger-denger sih katanya SMP Kumala itu anak-anak yang suka tauran"kaget Sherin ketika alvan bilang ia pindahan dari SMP Kumala "what? yang bener lu rin,jangan fitnah" kaget Liana dan adelia.
"Dih kan gua bilang gua cuma denger dari orang" jelas sherin.
karna alvan adalah anak pindahan dari SMP Kumala yang terkenal isinya anak-anak bandel semua,sherin jadi enggan untuk dekat dengannya karna sherin paling tidak suka dengan cowo yang suka bikin onar.
"Tringg....tringg"
Bel istirahat telah berbunyi,trio wek wek,itu lah nama yang sering semua orang bilang untuk kita ber-3. Trio wek wek sudah bersiap untuk berjalan ke kantin. Sesampainya di kantin mereka memutuskan untuk membeli bakso bersama dengan es teh.Alvan yang sedang berjalan ke kantin bersama adimas,tak sengaja melihat sesosok yang indah rupawan,wanita itu begitu indah di mata alvan,"dim..dim,itu siapa dah?" tanya alvan penasaran kepada adimas yang sibuk dengan sotonya, "ah yang mana?,oh yang itu,itu namanya sherin" jawab adimas "oh dia manis ya" puji alvan untuk sherin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth or dare?
Teen FictionBerada dalam posisi disukai kedua lelaki yang sama-sama tampan,pinter,baik,ramah,rajin dan suatu hari sherin di tembak oleh keduanya dalam hari yang sama namun beda waktu siapakah yang di pilih oleh sherin?