#wulan prov.
Namaku nawang Wulan Eskalibert,aku anak dari pasangan Joana eskalibert dan salisa felic...aku anak tunggal,dan kini usiaku menginjak 17 tahun aku bersekolah di SMK bukan SMA,entah mengapa ibuku menginginkan ku masuk di SMK,aku memiliki seorang sepupu safely elnino Pratama putra namanya,dia asik keren dan banyak cewek yang suka sama dia termasuk manda, dia kerap disapa Nino usianya sama dengan ku makanya kita bisa jadi sahabat dekat.
Aku punya dua sahabat,Amanda lensia dan Arum lensia,iya..mereka kembar takkan tercipta hariku tanpa mereka.
Papa,..papaku sering ke luar negeri mengurusi bisnis hingga aku dan ibuku sering ditinggalnya tapi jika papa pulang,sebisa mungkin dia membahagiakan aku,selalu bersamaku sebelum papa kembali sibuk dengan pekerjaannya.
Nenek glita dan kakek Niko juga sering berkunjung ke rumah ku atau sebaliknya aku dan mama yang berkunjung ke rumah mereka.
Tante Ira dan om Arta setiap akhir pekan datang ke rumah sekedar menikmati hari libur bersama,sepupuku Nino juga anak tunggal dari Tante Ira dan om Arta,papa dan om Arta sering mengurusi bisnis ke luar negeri bersama tapi masih sering papa sih...
Om Arya juga sering berkunjung tapi mama tidak pernah mau menemui om Arya,kecuali kalau om Arya datang bersama kakek feri,tapi mama tidak pernah menanggapi omongan om Arya,kalau aku tanya kenapa mama pasti nggak mau jawab yang aku tau mama sangat membenci om Arya tante cia dan nenek jelin,padahal Tante cia baik banget.
#nino prov.
Namaku safely elnino Pratama putra,sepupu Nawang Wulan,aku bersekolah di SMK jurusan multimedia sedangkan Wulan ada di perkantoran jadi kita tidak satu kelas,ayahku bernama Arta Pratama putra dan ibuku Nadira kofrezo putri eskalibert, ibuku kerap disapa Ira,nama panjangnya memang sulit diucapkan tapi ya begitulah nama ibu yang melahirkan ku.
Ngomong-ngomong soal Wulan temanku satu kelas ada yang menyukainya, Albaret Gautam namanya,dia seorang ketua kelas dan dia sangat dekat dengan ziki ilyas Stevano,ziki anak yang cerdas,ia selalu mendapat peringkat pertama dikelas.
Aku dan Wulan memang sangat dekat, mungkin faktor keluarga juga Wulan yang tipe orangnya baik,penurut dan lemah lembut,asik juga sih anaknya pinter lagi...nggak salah kalau ketua kelasku menyukainya,kami berteman dari kecil dia sudah ku anggap sebagai adikku sendiri aku sekeluarga sering berkunjung ke rumahnya untuk sekedar menghabiskan akhir pekan,apalagi saat hari libur,kami sering pergi bersama ke luar negeri atau paling tidak ya ke Bali lah..
Aku sendiri tipe orang yang mudah akrab tapi tidak mudah nyaman,sekali nyaman bakal susah nglupain,aku pernah dekat dengan seseorang yang sampai membuatku nyaman,tapi dia pergi dan akhirnya aku yang tersakiti,mulai detik itu aku berhenti percaya cinta,dan hatiku mengalami trauma dalam.
#Amanda lensia prov
Hai,namaku Amanda lensia aku punya kembaran namanya Arum lensia kita dari keluarga lensia,aku berteman baik dengan Wulan,ngomongin tentang Arum dia sering cerita tentang ziki ilyas Stevano,aku yakin dia suka sama ziki,setiap arum ketemu sama ziki dia sering salah tingkah gitu...Walau aku sama Arum kembar tapi pribadi kita ada yang bertolak belakang,Arum anaknya kalem, sedangkan aku lebih aktif dan bisa dibilang nakal juga sih,ya begitulah kembar tidak harus sama dalam segala hal kan.
#Arum lensia prov.
Aku Arum lensia,lahir dari pasangan Rinda welfi dan Riyo lensia.Amanda yang sering disapa Manda itu nakal,dia sering jahilin aku walau kita kembar tapi dia lebih nakal daripada aku,dia juga suka sama Nino...iya Nino sepupunya Wulan,katanya Nino itu keren, ganteng perfek lah ini lah itu lah...
Manda juga udah terang terangan bilang suka sama Nino tapi ninonya nggak ngrespon gitu,dia lebih suka temenan sama Manda...padahal Manda termasuk anak hits di sekolah dia juga cantik,cuma Wulan yang tau alasan Nino nolak Manda,walau begitu Manda tetep setia nunggu Nino bisa buka hati buat dia...kekeh banget tuh anak ya.
Aku sama Manda cuma seling 5 menit...Manda lebih duluan lahir jadi posisi aku yang adik dan Manda yang kakak,tapi aku yang sering nasihatin dia soalnya dia lebih nakal dari aku, Alhamdulillah kami lahir di keluarga berada jadi apapun yang kami inginkan bisa kami dapat.
#Albaret Gautam prov.
Namaku Albaret Gautam,aku ketua kelas multimedia 1, mungkin satu sekolah sudah tau kalau aku suka dengan Wulan,yah... mungkin karena aku yang suka perhatian sama Wulan tapi aku belum mengutarakan perasaan ku secara langsung,aku menunggu waktu yang tepat.Aku punya sahabat namanya ziki ilyas Stevano,dia orang yang paling sabar ngadepi aku yang sering emosi dia sahabat yang paling ngertiin aku...pokoknya aku nggak mau kehilangan sahabat kayak dia.
#Ziki Ilyas Stevano prov.
Aku ziki,anak yang terkenal pintar dan cerdas,aku berteman baik dengan albaret,karena pertemanan inilah yang membuat aku mengubur rasaku pada Wulan dalam-dalam.Iya,aku suka pada Wulan,entah mengapa rasanya dia itu unik dan menarik,tapi aku akan mengalah pada albaret dia sahabatku yang harus tetap bahagia.
Albaret selalu bercerita tentang Wulan dan disitulah aku tau dia menyukai Wulan, biarkanlah dia menyukai Wulan dengan tenang tanpa tau rasa yang ku pendam,walau terkadang sakit namun senyum dibibir albaret sudah cukup untuk mengobati rasa sakit ini.
***
Semoga kalian suka sama cerita ke dua ku yang bertajuk Nawang Wulan ini ya,maaf aja deh kalau ceritanya ambigu nggak jelas gitu...soalnya loka masih pemula,masih perlu banyak belajar dan cara loka belajar ya dengan berkarya,disitu loka akan tau kekurangan loka,dari komentar kalian juga loka belajar banyak.So, silahkan comen and jangan lupa vote nya ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
NAWANG WULAN
RomanceCerita hidupku tidak seperti mama yang disia-siakan keluarganya,hidupku lebih rumit dengan begitu banyak hati yang sempat singgah sampai akhirnya salah satu hati itu berambisi memilikiku sendiri,masih terngiang di telinga ku saat ia mengatakan "kala...