Setelah acara kenalan masing masing yang dibimbui oleh pertengkaran Mark dan Tianzhu hanya karna masalah sepele. sekarang semua sudah saling kenal.
Bahkan Tianzhu mengatai Mark burung camar. Mark yang tidak terima pun segera membalas. Bad first impression?? of course, mungkin akan berdampak musuhan nammtinya.
"Eh eh." Panggil Doyoung tiba tiba.
Semua yang sedang sibuk berbicara ataupun mengobrol satu sama lain langsung menoleh kearah Doyoung.
"Kenapa Doy?" Tanya Jaehyun.
"Gimana kalo nanti malem kita ngumpul yuk di pantai!" Ajak Doyoung.
"Ngapain emang malem malem di pantai?" Tanya Winwin.
"Ya kita kayak party party gitu. Bakar bakar jagung, main petasan atau apa kek." Jawab Doyoung.
"Hmm, gue sih mau mau aja." Kata Kun yang setuju.
"Gini aja deh, kita tanya sama Taeyong aja. Kalo Taeyong setuju, yaudah berarti jadi aja" Saran Yuta.
"Gue mau mau aja kok, mumpung kita masih ada liburan harus di manfaatin." Kata Taeyong setuju.
"Oke, berarti jadi ya. Min! Lo sama temen temen lo mau ikut nggak?" Tanya Doyoung kepada adiknya.
"Mau mau aja kak." Jawab Minna.
"Daichi, Zhu, Haerin! Kalian mau kan ikut?" Tanya Minna kepada teman temannya."Mauu." Kata Tianzhu dan Daichi kompak, sementara Haerin hanya mengangguk.
"Eh eh, kok makanan nya nggak dateng dateng sih, gue udah laper nih." Keluh Haechan yang menyadari bahwa makanan belum juga datang.
"Eh iya juga ya, kok makanannya belom dateng dateng sih?" Tanya Ten yang juga menyadari makanan pesanan mereka yang tidak datang datang.
"Gimana mau dateng kalo dipesen aja belom."
"HAAH?!"
*
Setelah sarapan di restoran, mereka semua memutuskan untuk bermain di pantai.
Minna dan Tianzhu bermain Voli pantai bersama Jeno, Mark, Doyoung, Haechan, Yuta dan Lucas.
Minna, Tianzhu, Lucas dan Doyoung satu tim. Sedangkan Jeno, Mark, Yuta dan Haechan satu kelompok.Mereka semua bersenang senang mungkin sedikit berlebihan. Saat ini tim Minna lebih unggul satu angka dibanding Tim Yuta.
Tim Minna mendapat serangan yang cukup agressive dari tim Yuta yang di smash oleh Haechan. Namun Lucas berhasil memukul balik Voli tersebut dengan kekuatan penuh hingga tim Yuta tidak sigap dan berakhir dengan bola yang lolos.
Lagi lagi Tim Minna mendapat satu poin lagi.
"Hahahaha, kembaran burung Camar payah banget, masa nangkep Voli kayak gitu aja nggak bisa. Payah payah payah" Kata Tianzhu dengan lidahnya dikeluarkan meledek Mark yang tim nya tertinggal dua poin dari tim nya. Tianzhu tertawa puas rasanya karna berhasil menang dari musuh bebuyutan nya itu.
Mark hanya memasang wajah kesal, rasanya telinganya sudah muak mendengar suara tawa Tianzhu yang menurutnya sangat meledek.
"Halah, baru unggul dua poin aja bangga banget, nanti kalo kalah nangis" Kata Mark yang juga ikut meledek Tianzhu.
Tianzhu kesal mendengar ejekan Mark,
"Siapa yang nangis? Nggak bakal nangis gue mah. Lo kali tuh nangis kalo misalnya nanti kalah""Kita liat aja siapa yang kalah nanti, gue bakalan ngalahin tim lo! Awas aja. Gue mah nggak gampang nyerah" Kata Mark dengan gaya selangit.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPER PLANE'S
Random●Paper Plane's 1 ✔ [end] ●Paper Plane's 2 [on going] gimana klo mmber nct berintetaksi sama cewek?? canggung?? gugup?? romantis?? absurd?? gila?? atau berantem terus?? berbagai jenis relationship ada disini. cari hate-love? cari romantis? cari sali...