"jam berapa sekarang??" tanya jaehyun sambil mendudukan dirinya di pasir pantai. mereka smua baru saja selesai menjelajah hutan di pulau ini.
banyak kejadian kejadian yang terjadi selama perjalanan menjelajah. dimulai dri minna yang sangat takut dan ilfeel dengan hutan, ditengah jalan cewek itu cuma nendang nendang tanah, hmm jaehyun sempat mengobrol dengan minna yang ajaibnya cewek itu jadi senang, mood nya naik drastis. daichi yang setiap melihat hewan apapun pasti berhenti untuk sekedar menyapanya, jeno dan renjun selalu menunggu daichi yang berhenti berjalan. tianzhu yang asik dengan kameranya sendiri, mewawancarai siapapun yang ia mau atau mengajak hewan mengobrol, hmm jangan lupakan haechan yang senantiasa masuk dalam video vlog tak terencana, keduanya menertawai apapun yang lucu menurut mereka, paling berisik mereka berdua tentunya, yang lain sudah pasrah. lalu selanjutnya haerin, paling nggak niat terbukti dengan jalannya aja di belakang, tapi sepanjang jalan ngobrol sama taeyong sih, ngomongin ten.
sisanya asik sama kegiatan sendiri sendiri. lucas dan jungwoo pokoknya selalu jalan paling depan. sempat ada kejadian dimana yuta nabrak doyoung, gatau sengaja atau gimama, tapi doyoung yang emang lagi emosian malah balik dorong yuta sampe nyungsep, berakhir keduanya gelut dan adu mulut. minna langsung turun tangan misahin, daichi nenangin biar gimanapun dia yang awalnya buat doyoung sama yuta jadi marahan. diem diem jeno jadi ngerasa bersalah juga. haerin cuma diem tanpa bantu apa apa, prinsip haerin itu mending diem daripada gabantu. tianzhu?? ini lagi malah asik videoin yuta sama doyoung gelut.
pokoknya acara menjelajah hutan pulau yang mereka pijaki sekarang itu seru, mereka banyak nemuin hal hal baru. walaupun ada aja yang bikin kesel tapi ga nutup kemungkinan ini liburan paling berkesan buat mereka. ga cuman main main tapi banyak belajar sesuatu yang baru. ya intinya semuanya seneng lah.
"wah gilaa gue mau tinggal disini aja boleh gasi??" ucap lucas semangat. yang semangat banget emang dia sama jungwoo sih, ibaratnya emang anak alam gitu lah.
tianzhu menyaut, "yaudah lah kak lucas gausah balik aja oke?? ngapain juga kan balik?? nyusahin doang dirumah."
lucas nyibir tianzhu.
"eh gue pen buru buru pulang. masi lama apa jetnya dateng??"
haerin diem, males minna ngeluh mulu abisnya ya. tau haerin diem doang minna makin badmood.
"gue besok mau bolos aja bodoamat. kak doyoung ijinin aku ya kak. kak doyoung manis deh kayak kelinci," rayu tianzhu. tianzhu tau doyoung itu emang ketua panitia semacam kesiswaaan disiplin gitu. jadi rayu rayu dikit lah biar nggak ngurangin poin.
doyoung diem bentar, "gimana ya. harusnya gue profesional sih. gausah ah, kalo lo nggak masuk gue tetep laporin."
taeyong mengacungkan jempol ke doyoung. sementara minna mencibir, ngira kakanya paling cuma cari muka di depan ketua kedisiplinan. tianzhu cemberut.
"astagaa! chan! astagaa ini lo yang upload ya??! ini isinya aib semua woyy!!"
haechan yang namanya disebut sebut jelas gapaham. milih nyamperin tianzhu dengan pandangan gangerti. "apaan dah! gue nggak upload video apaa apa. jangan nuduh nuduh lo zhu!"
tianzhu diem diem ngasih kode ke haechan. matanya ngarah kearah doyoung. haechan yang emang banyak juga akal bulusnya langsung paham apa maksud tianzhu. akhirnya dia ngikut alur aja.
"anjir maksud lo video yang doyoung hyung nonjok yuta hyung itu?!! gilaa mana disitu doyoung hyung ngomong yang kagak beres lagi. kok bisa ke upload sii??" panik haechan, jelas pura pura doang lah.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPER PLANE'S
De Todo●Paper Plane's 1 ✔ [end] ●Paper Plane's 2 [on going] gimana klo mmber nct berintetaksi sama cewek?? canggung?? gugup?? romantis?? absurd?? gila?? atau berantem terus?? berbagai jenis relationship ada disini. cari hate-love? cari romantis? cari sali...