Selamat pagi semua.....
Semoga kalian semua yang masih menyimpan cerita ini di perpustakaan masing-masing, selalu sehat dan berbahagia ya.Dari judulnya saja, pasti kalian sudah pada tahu dong? Yupz. Setelah cukup lama, akhirnya Dave, Nath dan Della saya cetak juga secara self publishing alias mandiri.
Bagi yang berminat memilikinya, bisa ikut melakukan pemesanan ya. Karena saya cetak mandiri, jadi buku tidak akan ada di toko buku.
Open po 24 November - 8 Desember 2018.
Judul:
1. Love For My Baby Girl
Harga: Rp 77.000 (belum termasuk ongkir)
2. Call Me Papa, Della!
Harga: Rp 88.000 (belum termasuk ongkir)Untuk pemesanan bisa melalui:
WA: 0813-3773-6498
Fb: AzuretanayaFormat pemesanan:
Nama pemesan:
Alamat selengkap-lengkapnya:
No Hp:
Buku yang dipesan:Sinopsis LFMBG:
Berawal dari kejadian satu malam antara Dave dan Titha, membuat Titha harus menampung benih Dave di rahimnya.Atas desakan orang tuanya, berselang tiga hari setelah Dave menikah dengan Keisha, dia lanjut menikahi Titha agar kelak sang janin lahir tidak mendapat predikat anak haram.
Selain menjadikan Titha istri kedua, Dave juga harus menceraikannya jika Titha melahirkan bayi perempuan, tentunya atas permintaan sang istri pertama.
Belum sempat Dave mengutarakan keinginannya kepada sang sahabat, Titha sudah lebih dulu pergi bersama buah hatinya setelah mendapat hadiah tidak terduga dari Keisha.
Akankah Dave bisa mencegah kepergian Titha setelah mengetahui hadiah yang diberikan istri pertamanya kepada sang sahabat?
Sinopsis CMPD:
Insiden kecil yang menimpa Dave, ternyata membawanya pada tujuan terbesar dalam hidupnya. Menemukan istri dan sang buah hati. Walau penantiannya sudah berakhir, Dave belum bisa bernapas lega, sebab sang anak yang dia rindukan memanggilnya Papa malah menyebutnya Om. Mendengar lidah kaku putrinya saat mengeja panggilan Papa untuknya, membuat Dave sangat terluka dan kecewa. Namun, dia tidak berhak menyalahkan sang anak, sebab dirinya sendirilah yang membuat buah hatinya seperti ini.Terlepas dari rasa kecewa dan terlukanya, Dave lebih bersyukur karena sang anak tumbuh sehat dan ceria. Dave sangat mengutuk pemikirannya dulu yang sempat meragukan anaknya sebagai darah dagingnya sendiri. Tanpa melakukan tes DNA pun, dia atau orang-orang bisa memastikan bahwa mereka memiliki hubungan darah yang kental, apalagi wajah mereka bagai pinang dibelah dua.
Dave sadar, ini merupakan balasan atas perbuatan pengecutnya dulu, terutama kepada sahabat sekaligus istrinya yang dia perlakukan sangat tidak adil. Dia harus berusaha keras melakukan pendekatan kepada anak yang kini bernama Della, agar segera fasih melafalkan kata Papa untuknya. Apalagi setelah mendengar Della tidak mengalami kesulitan, bahkan lidahnya sangat lentur mengeja kata Papa untuk sahabatnya sendiri.
Apakah usaha Dave dalam mendekati dan membuat Della memanggilnya Papa berjalan lancar?
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Just An Escape
RomanceSudah tersedia di Playbook & Dreame/Innovel Karena ingin keluar dari permintaan kolot orang tua masing-masing, sepasang sahabat melakukan tindakan yang dianggapnya sama-sama menguntungkan. Seiring bergulirnya waktu, sepasang sahabat ini terlibat hub...