apakah aku masih bisa melihat salju tahun ini?
aku akan terus terseyum untuk kalian
aku akan belajar dengan giat
aku tidak akan menangis, aku akan membuat kenangan yang indah untuk kalian...
kebahagiaan sejati lebih yang dari segalanya pada saat ini adalah kebahagiaan kalian semua...
The Day
Haechan terduduk lelah setelah latihan kilatnya bersama para member NCT 127 kucuali winwin hyung tentu saja karena winwin sedang ada jatwal dengan NCT yang sedang digandang-gandangkan para fans NCT CHINA atau kadang disebut sebut sebagai NCT VISION.
ingatkan haechan untuk tidur saat ini latihan 24 jam rahearsal tanpa istirahat sangat membuat nya lelah, badan nya seakan mati rasa terutama diri nya yang membuat latihan harus di potong beberapa kali karena mimisan nya yang tidak berhenti yang membuat member lain menantap nya dengan pandangan khawatir, beberapa kali mereka menyuruhnya istirahat dan ditolak mentah-mentah tentu saja oleh diri nya.
"Lee Donghyuck kau istirahat saja"
"stop stop kalau ada dia latihan tidak akan lancar"
"sudah hari ke 3, kami tau kau lelah hyuck, karena aku juga sama lelahnya"
"ck, merusak suasana"
mark terus berteriak kesal karena latihan lagu simon says hari ini tidak berjalan begitu lancar, terus berhenti beberapa kali karena donghyuck mimisan,
yup
donghyuck sakit, dia mimisan tanpa henti yang membuat panik beberapa tetua mereka sudah memaksa haechan untuk pergi memeriksakan diri ke rumah sakit bersama manajer-hyung atau istirahat sebentar tapi itu semua di tolak mentah mentah oleh haechan, diri nya masih memaksakan diri karena menurut diri nya ia tidak sakit sama sekali.
pelembab bibir berkali kali menyentuh bibir pucatnya yang membuat nya minum obat serta air dari batas sewajarnya, repack album kali ini sangat melelahkan latihan 3 hari tanpa henti lalu dilanjut dengan membuat mv dan ada jatwal promosi di beberapa stasiun tv membuat badan haechan terasa hancur.
Sudah beberapa bulan ini haechan tidak bisa berisitirahat dari beberapa bulan lalu berlatih dari we go up di lanjut regular dan sekarang simon says membuat diri nya sama sekali tidak bisa istirahat.
Haechan mulai menggunakan obat dari batas sewajarnya untuk meredakan rasa sakit badan nya dan haechan juga mulai menggunakan baju yang membuat badanya terlihat tenggelam diri nya tidak mau memar memar di badan nya terlihat oleh member lain.
"he no longer needs me"
I want you more Even if this reality is heavy and rough I love you. I love you. With all my heart Share your wounds with me I'm running to you now Because I want you every moment of my life...
haechan menari dengan sangat lemas dia benar-benar merasa pandangan nya mengabur, kepala terasa sangat pening dan dia merasa badan nya terasa enteng
gelap...
sebelum tubuh kurus haechan menyentuh mamer dingin jaehyun yang tengah memperhatikan gerak gerik haechan langsung dengan sigap menangkap tubuh kurus haechan yang tumbang.
"Yak yak donghyuck jangan main-main" kata jaehyun sambil menepuk nepuk pipi dingin haechan
"mungkin dia bercanda lagi hyung anak nakal sepertinya benar-benar tidak profesional bercanda di waktu seperti ini"
"diam kau mark lee!" ucap Johnny kesal sambil berusaha mengambil nafas sebanyak banyak karena tenaga nya benar benar terkuras habuis dan sial mark lee malah menggerutui diri nya sekarang
"jaehyun bangun kan haechan" kata taeyong dengan nafas terputus-putus
beberapa dari mereka yang masih mengira haechan bercanda
"si hitam ituuuu"
"yuta jangan berteriak!"
"hehe maaf taeil hyung"
mereka masih tertawa riang mengira haechan yang suka bercanda mengerjai mereka sebelum suara berat jaehyun mengitrupsi mereka
"T-tae-taeyong H-hyung se-seperti nya dia tidak bernafas..."
mendengar perkataan jaehyun, taeyong langsung berlari pelam menghampiri tubuh pucat haechan yang di dekap erat oleh si jung jaehyun lalu diri nya menarik tangan dingin haechan pelan kemudian menekan nadi haechan untuk mengetauhi apakah detak jantung adik nya normal masih berdetak atau tidak.
semua member yang mendengar hal itu hanya diam di tempat, mereka syok melihat tubuh haechan tanpa nafas sama sekali, sedangkan manajer-hyung langsung berlari menyiapkan mobil yang berada di parkiran.
jaehyun langsung menggendong tubuh mungil haechan dan berlari setelah melihat aba-aba dari taeyong yang juga ikut berlari di belakang nya. meninggalkan 6 orang syok di dalam ruangan latihan yang mendadak suram itu.
tbc
ps. maap cerita nya ancur dan jelek maafkan aqqq, T-T
Maap tadi ada typo harus nya 6 bukan 7 member :""please like and comment this story only if you like it because it will be an encouragement for my update"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Day (MarkHyuck)
FanfictionTerkena penyakit mematikan ketika nama nct sedang tinggi-tingginya membuat haechan harus pintar pintar menyembunyikan penyakitnya dari para hyung, dongsaeng serta penggemar nya, namun teryata haechan dimainkan oleh yang namanya sebuah takdir "is fee...