3. where you go?

12.3K 1.2K 22
                                    

Johnny-hyung tengah menunjukan lelucon aneh nya, dan itu membuat semua mereka tertawa terbahak-bahak tentu saja aku ikut tertawa sambil menantap mereka senang.

Semoga saja aku masih bisa melihat senyum mereka semua lebih lama lagi

Aku melirik jam yang tengah menunjukan pukul 7 malam lewat 20 dan kami masih di gedung sm tentu saja karena baru selesai latihan lagu kami yaitu Regular,

"BAHAHAHAHA"

aku semakin terseyum senang mendengar tawa terbahak-bahak parah hyung ku.

Dan, ah tunggu...
Aku seperti melupakan sesuatu saat ini

aku bahkan hampir melupakan bahwa hari ini aku harus berkonsultasi lagi dengan seorang dokter tampan, aku menengok ke kanan kiri lalu terseyum sedih sungguh sebenarnya sekarang aku masih ingin terus bermain bersama para hyungku tetapi demi kebaikan grup dan aku menjadi harus segera kerumah sakit. jadi dengan santai aku bangkit dari dudukku dan berjalan pelan menuju pintu keluar ruang latihan, tujuan ku sekarang adalah ke rumah sakit yang menurutku sangat jelek.

Aku mulai menutup pintu ruang latihan sangat lah pelan dan mereka tidak menyadari bahwa aku sudah menyelinap saat aku mulai melangkah mundur tiba tiba aku terkejut dengan tepukan pada bahu ku.

"Hyuck, kau mau kemana?"

"Astaga Tuhan.." aku hampir berteriak mendengar suara desisan pelan disusul dengan tatapan setajam silet milik Mark hyung

"Ahh i-ituu a-aku ingin ke- keeeeee" karena terkejut aku menjadi sangat gugup, sialan pasti dia sekarang sedang curiga.

Mark menatap ku dengan tatapan maut nya membuat aku makin menimang-nimang alasan yang tepat untuk kabur.

AHH!!

"AKU INGIN KE SUM CAFE BEBERLANJA!" ucap ku berteriak gugup lalu berlari meninggalkan mark yang menatap ku dengan aneh, semoga dia tidak mengejarku.

THE DAY

air mata terus turun membasahi mata ku...

Kepala ku terasa kosong, aku benar-benar tak bisa berfikir jernih sekarang, badan ku mengigil tak karuan dan terasa sangat lemas jangan lupa-kan rasa sakit dari dalam tubuhku dan ini sangat sakit.

Aku jatuh terduduk di lantai berubin putih dengan air mata yang terus mengalir.

aku terseyum getir melihat tangan ku penuh dengan memar, aku tentu saja tak bisa mempercayai ini...

kenapa harus aku? aku baru saja merasakan bahagia menjadi seorang artis... kenapa harus seperti ini? apa salah ku??

aku memangis histeris di lorong rumah sakit yang sangat sepi tanpa ada satu orang pun yang mengenalku..


THE DAY

donghyuck berjalan lemas menuju lift

tangan tan pucatnya menjulur menggapai tombol lift tetapi didahulukan tangan orang lain yang tiba-tiba menggegam nya lalu menggantikan nya untuk menekan tombol lift.

karena kaget donghyuck dengan terburu buru menengok ke arah belakang untuk melihat siapa yang menggegam tangan nya sedangkan pria yang sudah mulai mengenggam tangan nya erat menantap donghyuck dengan pandangan yang begitu marah.

"Kau dari mana saja lee donghyuck?"

"sungai han.." donghyuck menjawab cepat

"Bukannya tadi kau bilang kau ingin ke sum-cafe?"

Skatmat

"Ahh itu-- aku sudah ke sum-cafe lalu ke sungai han hehehe" donghyuck mulai tertawa paksa dan nada yang di buat buat

setelah lift terbuka mereka berdua kemudian melangkah masuk ke dalam lift yang tak ada orang di dalamnya sepi karena jam tengah menunjukan pukul 11 malam.

jantung nya Berdebar tidak karuan, donghyuck terus merasa jantung nya akan copot saat ini juga dari tempat nya di kala mark mendekap tubuh kurusnya

"Kau tidak menyembuyikan sesuatu dari kami kan?" Tanya mark pelan tepat di kuping nya

dan donghyuck hanya bisa bersemu merah karena merasakan deru nafas hangat milik mark di lehernya

saat pintu lift sudah menunjukan lantai 10 donghyuck langsung mendorong mark dan berlari malu ke arah dorm milik mereka, seakan tak ada yang terjadi

dan dia terus terseyum malu merasakan debaran yang tidak karuan dan jangan lupakan pipinya yang berubah warna menjadi sangat merah...

Tbc

ps. maaf baru update dan cerita nya makin lama makin ngaco jelek bangett>< aku lagi sibuk sama uas soalnya.-. maafkan typo bertebaran..

"please like and comment this story only if you like it because it will be an encouragement for my update"

The Day (MarkHyuck) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang