10. Good bye (END)

16.6K 1.3K 150
                                    

Kabar mengenai donghyuck atau kerap di panggil haechan sudah tersebar luas di luaran sana, berbagai majalah, koran, berita tv terus terusan mengucap bela sungkawa bukan hanya di korea tapi seluruh dunia.

Para Wartawan mulai berkumpul di titik yang di perbolehkan oleh rumah duka yang di tempati haechan berharap menemukan sesuatu gambar atau video yang bagus untuk di masukan ke berita, majalah, atau lain nya.

Para pengemar NCT, NCTZen pun tak kalah sedih dan merasa terpukul mereka merasa padahal baru beberapa hari yang lalu Haechan, Full Sun mereka terlihat sangat bahagia tak ada yang terlintas di fikiran mereka bahwa Haechan akan pergi secepat ini.

Merasa sangat terpukul atas kematian Haechan beberapa member NCT bahkan tumbang mereka pingsan karena kalut dan bingung, meresa bahwa haechan nya baik baik saja. Karena sebelum itu lebih tepat nya kemarin Haechan masih menyemangati mereka tak ada yg menyangka Haechan akan pergi secepat ini....

Taeyong merasa sangat tidak berguna dia merasa sangat menyesal dan bersalah karena menurutnya dia tidak mengetahui sama sekali penyakit haechan dia merasa sangat bodoh dia bahkan mengurung diri di kamar selama 2 hari sampai Winwin menangis meminta nya keluar.

Sama seperti Taeyong Jaemin sangat terpukul bahkan dia dan Renjun limbung begitu sampai di Rumah Sakit tempat Haechan Di periksa untuk terakhir kali nya.

Flashback

Member NCT U - Dream belari lari benghamburan memasuki Rumah Sakit Hati mereka terasa hancur mendengar kabar meninggalnya Hyuckkie mereka, Begitu melihat Taeyong menangis di pelukan Jaehyun barulah mereka menangis hati mereka tidak lah percaya dengan semua ini, Renjun yang masih di dekat Jeno langsung Pingsan meninggalkan sedikir keributan disana...

"RENJUN!!!" Teriak Jaehyun dari jauh begitu melihat Renjun lemas dan pingsan namun dengan sigap Jeno menangkap tubuh Renjun yanglalu meninggalkan keributan kecil disana

Beberapa member Jatuh terduduk dilantai hati mereka hancur tidak bisa mempercayai apa yang terjadi sekarang

bahkan mark yang notabe nya dikira sangat membenci haechan menangis sesegukan sekarang tanpa tau

senyum miring menyeramkan dari seseorang berbaju putih yang mengintip disana

Flashback off

Beberapa Trainee SM bahkan di persilakan berkujung ke Tempat Peristirhatan terakhir Haechan. Tak hanya Trainee SM artis di luar SM pun mengunjungi Peristirhatan Haechan untuk terakhir kali contoh nya UNB, Stray Kids dan beberapa artis lain nya

Hansol Mantan Trainee SM pun tak luput dari tangis nya pasal nya dia mengenal Haechan cukup lama bahkan mereka juga sempat di trainee di waktu yang sama walau sebelum akhirnya dia meninggalkan SM ent tepat 1 tahun yang lalu.

Tangisan kencang milik beberapa Member RedVelvet, Yerim menambah suram nya suasana. Yeri telah mengagap Haechan Seperti Adik nya sendiri.

Mark terlihat lebih terpukul dia menantap kosong ke arah peti mati haechan dengan pandangan sedih yang begitu mendalam hati nya tidak bisa menerima kematian donghyuck saat ini juga, bolehkan dia berharap bahwa donghyuck-Nya saat ini tidak lah meninggal kan diri nya??

END

Maaf banyak tipo tipo bertebaran jari ku kegedean kali yak:V

Maafkan cerita tidak jelas dan ancur:)))
Wkowkowko

Eak eak cerita nya mulai hancur jdeng jdeng:V eh masa si haechan nya mati:V

Mohon doa nya untuk fullsun yang kakinya patah:" dia loncat loncat kali ya makanya kaki nya patah karena kegedean badan gtu pas loncat karena kegedan badan kaki nya tydak kuat untuk menompang diri nya 😂😂😂 maapkan aku haechan:3 -abaikan

Biar kek cerita cerita lain nya kalau tembus 10000000K baru aku update epilogue nya walau -sampai mati pun gak akan tembus segitu:V krn FF ini sudah end yah^^

The Day (MarkHyuck) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang