" Cinta tumbuh tidak sekedar karena tatap mata tapi juga komitmen bersama"
Setelah sampai di sebuah mall
Aku dan Rere Langsung menuju ke sebuah store .
Namun ada hal yang diluar dugaan ku kan terjadi." Zii itu kayak anak Akpol deh" ucap Rere ragu2.
" Hah.. papan si Lo ngacoh tau gak usah jangan ngacoh re .." ucap ku dengan acuh.
"IHH beneran tuh liat dulu lah itu Lo (sambil menunjuk2) .."
"Duh ribetnya deh kumat (sambil ku tengokk ) "ternyata benar ada Segerombol taruna yang sepertinya sedang berbelanja di store memakai PDH .
" Apa ku bilang juga , tapi ngapain ya zi mereka disini" tanya Rere
" Kamu nanya aku terus aku nanya siapa re? Udahlah gausah heboh " ketus ku
" Ihh sensi amat si " dengus kesal Rere*My Mind
Tapi aneh ini kan masih siang hari puasa2 gini juga?? malah nge mall rame2 pula. Tapi ya bodo amat. Kan gak ada juga mas yoga.Setelah selesai membeli barang yang aku cari aku memutuskan pulang karena mulai sore dan aku sama rere nggak mau buka puasa di mall lebih enak dengan keluarga.
"Berbuka dengan yang setia karena yang manis belum tentu setia"{quotes sampah}Saat menuju pintu keluar tiba2 Rere menabrak salah satu Taruni yang berjalan dengan rekan nya .
" Brukkk* "
" Aduh maaf kak saya jalan gak lihat2 tadi ,maaf ya kak " ucap Rere dengan sangat panik berupaya meminta maaf.
" Ehh iya tidak apa saya juga tidak hati2 tadi ." Ucapnya dengan ramah dan tegas .
"maaf ya kak sekali lagi maaf gegara main HP jadi nabrak kakaknya ;(( " ucap rere
"Iya dek ,Lain kali jangan bermain HP berlebihan apalagi jalan di tempat umum " ucap kakak Taruni itu dengan tersenyum.
" iya kak terima kasih . Mari kak saya duluan ya " pamit RereSaat kembali jalan
" Lagian Lo kalo jalan liat depan pake mata bukan pake HP " ketus ku
" Yee Lo nyinyir aja kan gue liat mantan lagi live Ig" balas Rere
" Lah emang Lo punya mantan? "
"Ihh ada kan mantan gebetan haha"
" Yee dasar Lo. ehh, tapi kakak tadi cantik banget ya baik lagi "
" Iya banget senyumnya manis tau gitu tadi minta foto . Lo si Ga bantu ini gue"
" Duh ribet sama Lo emang re"
" Ihh iya maap2"*Go home
Akhirnya kita pisah di tengah perjalanan pulang karena arah rumah kita berbeda." See You yaa ziii.. "
"Iya cee u bye rere.."___
Hari ini 2 part ya teman2 besok seperti nya 2-3 part bakalan publis .
So keep on reading yaa 😊😊
Soo seperti biasa
Jangan lupa Vote nya
Biar aku makin semangat ngetiknya 😅😋.
Terimakasih 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU TARUNA MU KAU REKANITA KU
RomantikHALLO 🙋 Namaku Zizi Alfi Zakiyah. Panggilan ku Zizi duduk dibangku kelas XI sebuah sma negeri di Jakarta. Ayah ku seorang abdi negara yang bertugas di Kodam Brawijaya dan Bunda ku seora ng PNS di Kemendikbud . Aku adalah 3 bersaudara yaitu...