4th story

4.3K 120 0
                                    

Karna sebuah perkenalan pasti ada perpisahan-

Saat ini aku menjalankan ujian Akhir semester (UAS) selama 9 hari
Tak terasa aku mau kelas 12 aku senior pula.Cihhh ,gue tua amat hh

Minggu lalu bang dika telah melaksanakan Ujian nasional. aku berharap nilainya sesuai yang ia harapkan .
bulan depan wisuda nya bang dika
yaampun habis ini gak ketemu .

________

WISUDA PURNAWIYATA

Besok adalah acara wisuda bang dika aku masih bimbang akan datang atau tidak. Karena dia tak menghubungi ku namun temanku meminta ku untuk datang setelah aku pikir2 . Kuputuskan akan datang di acara itu karena ini yang terakhir aku bertemu.
Tiba akhirnya dibulan juni hari sabtu tanggal 12 para wisudawan dengan jass hitam nan gagagh dan wisudawati dengan kebaya (dress) yang cantik nan anggun seraya berdatangan pagi itu.
aku datang menggunakan baju casual layaknya tamu panitia karena aku mamakai id card paskibra supaya bisa masuk ke gedung .

aku duduk di bagian samping para orang tua wisudawa/i jarak ku lumayan jauh dengan bang dika bahkan aku tak melihatnya.
prosesi demi prosesi hingga pemanggilan wisudawan ke atas panggung tiba di XII Mipa 5 MC mengatakan
" Ananda Dika Araditya"
Merupakan siswa berprestasi dibidang akademik dan non-akademik.
Riuh tepuk tangan para hadirin seraya bang dika menuju ke atas panggung.
Setelah prosesi tersebut selesai tiba dipenghujung acara hari ini. Para hadirin dan wisudawan mengabadikan moment yang bahagia ini. Tak ku sangka aku hanya duduk diam dan bermain gadget ada yang menghampiriku.

" hay Dek "
" ehh iya . Lho bang dika , ihh ngagetin aja"
" biasa aja dong kagetnya , foto yuk "
" hah? Sama siapa?"
" sama aku lah. Masa sama pak kepsek"
"Ohh boleh ayo " aku langsung gegas menerima ajakannya.

Sungguh ini seperti mimpi siang bolong .

" btw kamu dateng sampe pake id card gini? Kan km bukan panitia!!"
" hehe gak apa dong bang pingin dateng aja"
" pingin temu aku nih ya kan"
" apasi bang . Eh bang aku lupa aku ada ini buat km bang selamat ya best student of the years" seraya aku mengasihkan sebuah bucket bunga serta tambahan boneka. (Kira2 seperti ini)

 (Kira2 seperti ini)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" waduh apa ini. Makasih ya dek , baik baik kamu sukses ya UN tahun depan "

" AMIIN bang makasih ya hehe "

Setelah bercakap-cakap tak terasa waktu semakin siang menunjukan untuk pulang . Setibanya dirumah aku masih sangat tidak menyangka perpisahan ini sangat bahagia.

Meskipun terbesit rasa sedih akan perpisahan ini.

----------------------------------------
Hai haii para readers ter-cintaaa
wkwkkk
maafin aku ya kalo lama update dan belum nyape ke inti cerita
author lagi sibuk cuyy mo lebaran hehe ..
Oh iya FYI
Ati ati yaa yg mudik safe away
Cek kendaraan anda pastikan keadaan ready dan aman tentunya.
happy holidayyy n ied mubarak 🙏🙏🙏

DIBALIK KEAMANAN MUDIK KALIAN ADA YANG RELA TIDAK MUDIK . PATUHI RAMBU LALU LINTAS yaaa 👌👌

AKU TARUNA MU KAU REKANITA KUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang