5th story

3.7K 116 4
                                    

"Karna setiap waktu ada orangnya dan setiap orang ada waktunya"

Libur sekolah

ini adalah liburan panjangku sekaligus Ramadhan setelah keputusan kenaikan kelas kemarin . Ditambah lagi adanya bulan Suci ramadhan .

Saat libur pun ajak kan BUKBER bersama teman2 sangat banyak berdatangan sekaligus Bukber keluarga . Namun sejak tahun lalu bukber keluarga biasanya hanya bersama keluarga ku sendiri . Tapi berbeda dengan tahun ini. Bunda ku mengajak Buka Puasa bersama keluarga temannya.

"Zi bunda punya janji sama temen mama besok kita buka puasa bersama ya ..?"

" oke nda. "
Aku menjawab tanpa banyak berfikir dengan teman mama siapa acara besok itu.

BUKBER -

waktu sudah menunjukan pukul 15.15 namun aku masih belum bersiap2.

" zi ayo dong nanti telat kena macet kita ." ucap bundaku

" iya nda siapp aku gak lama ok.! "
Padahal aku belum menyiapkan baju dan aku kalo dandan bisa 30 menit lebih haha. Tapi, ada yang aneh waktu aku lihat dikamar ada baju tunic yang anggun casual banget gitu. Daripada aku heran ini punya siapa aku tanya ke mama

" bundaa.. Ini baju buat aku? "
" iya sayangg dipake ya sudah bunda siapin!"
" oke nda .. "

Setelah bersiap2 dan waktu sudah menunjukan pukul 16.05 kami sekeluarga berangkat ke tempat.
Eh teryata temen bunda bersama keluarga dan anaknya yang berkuliah di AKADEMI KEPOLISIAN .
Aku langsung kaget dong.
Kenapa?? Karena dia aku kenal sedari aku smp dulu tapi kita gak pernah ketemu lagi

Ketika dipersilahkan duduk papa ku asik berbicara dengan laki2 itu begitupun aku yang ada didepan ibu laki2 itu yang tak lain teman mamaku tante Lina
.

" wahh zizi sudah besar ya makin cantik mau kuliah yaa.."
" hhhmm.. Iya tante "
" oh iya ini anak tante masih ingat kan? "(Seraya menunjukan anaknya yang taruna itu)
" hmm iya ingat kok mas Yoga kan"
" hai dek masih inget ternyata "
" inget mas tapi rada2 lupa gitu hehe"

Setelah itu terdengar suara adzan berkumandang sesegera kami semua untuk berbuka dengan yang manis(yang Setia aja dulu yang manis belum tentu Setia*author)
Dan ternyata laki2 seorang taruna Akpol itu sangat rajin beribadah dia langsung mengambil air wudhu.

" sungguh idaman sekali yaallah"(dalam benak ku)

Mana mungkin aku sama dia kan . Siapa yang tidak tau taruna akpol seleranya highclass selebgram dll. Aku mah apa cuma frame instagram.

setelah sholat kami pun melanjutkan berbuka puasa makanan yang telah kami pesan .
Hingga akhirnya pukul 18.45 kami memutuskan untuk pulang .

" terima kasih ya jeng buka puasa nya " ucap bunda ku ke temannya yaitu tante lina .
" iya sama2 ya jeng " dengan mimik muka sangat senang
" zi kapan2 main lah ya kerunah tante kalau si Yoga IBL atau cuti .. " guraunya.
" hehe iya tante insyallah . Yasuda om tante mas yog pamit yaaa.." ucap ku seraya pamit pulang.

Aku mama dan papa pun pulang ke rumah
******

AKU TARUNA MU KAU REKANITA KUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang