II

11 2 3
                                    

Happy reading..

...

Bel istirahat sudah berbunyi 5 menit yang lalu, Letha yang dari tadi tertidur sudah dibangunkan oleh Kiara. Ketika mereka berdiri dari bangku dan ingin beranjak pergi, Lingga memegang pergelangan tangan Letha dan itu membuat mereka menjadi perhatian anak sekelas.

"Le, nanti malem eyang kakung sama eyang putri mau dateng, nanti pulang sekolah langsung pulang ya" ucap Lingga

"Ya, inshaAllah" jawab Letha

'Kenapa lo jadi cuek gini sih le' batin Lingga sedih.

...

Setelah itu, Aletha dan Kiara beranjak pergi meninggalkan kelas menuju kantin. Sesampainya dikantin Aletha mengedarkan pandangannya untuk mencari meja kosong, dan ia menemukan meja di barisan tengah yang kosong, setelah itu Kiara datang membawa nampan berisi 2 mangkok mie ayam dan 2 gelas es jeruk.

"Kenapa duduk disini sih Le?" tanya Kiara, raut mukanya terlihat panik seperti takut terjadi sesuatu

"Emang kenapa?" tanya Letha heran

"Ish, gue nanya malah balik nanya. Inituh meja gengnya Queen gaada yang boleh duduk disini kecuali most wanted boy GALAXY HS. Dulu ada murid baru yang gatau apa apa dan duduk disini, alhasil dia dibully selama 2 minggu" Jelas Kiara panjang lebar

"Oh" jawab Letha singkat. Mendengar jawaban atas penjelasannya tadi Kiara melongo melihatnya

'gue ngejelasin panjang lebar dia cuma jawab oh? minta disleding nih anak' batin Kiara

"Emang lu bisa nyeleding gue?" tanya Letha

"Kok lo bisa tau gue ngomong apa?" Kiara bertanya dengan heran

"Bisalah, Aletha" inilah yang membuat Kiara malas jika sifat PD nya Aletha keluar.

Saat sedang asik asiknya makan, tiba tiba terdengar suara 'BRAK' di meja Aletha dan Kiara

"Wah guys, setelah sekian lama engga ada yang duduk di sini akhirnya ada lagi ya, enaknya diapain nih guys?" tanya Ratu dengan nada mengejek.

"Labrak aja labrak, nanti kebiasaan Queen" ucap salah satu teman atau lebih tepatnya anak buahnya, angel.

Kiara sudah berdiri dari duduknya dan mencoba agar terlihat panik didepan semua orang.

"Maaf ya Ratu, kita lupa kalo ini tempat kamu" memang di sekolah Kiara tidak menggunakan nama belakangnya, katanya agar bisa mendapat real friend dasar emang.

Karena terbawa emosi, Ratu melayangkan tangannya untuk menampar Kiara, Letha yang sedari tadi hanya menunduk dan mendengarkan langsung menahan lalu mencengkram pergelangan tangan Ratu serta mendongak untuk melihat wajah ratu secara jelas.

"Lupa dengan gue Ratu Bella Atmaja?" Ratu mendongak dan terkejut melihat wajah Letha yang mengeluarkan aura dingin yang menusuk

"V-ver-verlyn?" tanya nya dengan gugup masih tak percaya dengan apa yang ada di depannya.

"Ya ini gue, gue tegasin ke lo, jangan pernah ganggu sahabat gue walaupun sehelai rambut pun" ucap Letha tajam

Memang saat tinggal di spanyol beberapa tahun lalu, Ratu adalah musuh yang sangat membeci Letha atau Verlyn. Di spanyol Letha terbiasa dipanggil Verlyn saat ke club malam atau balapan liar, dan Letha tau kalau Ratu adalah salah satu Bitch disalah satu club miliknya, LE CLUB.

Ratu mencoba memasang wajah berani dihadapan Letha. "Hei, long time no see" ucap Ratu santai.

"Gausah sok asik lo" ucap Letha

Ucapan singkat tadi membuat Ratu emosi dan tanpa sadar mencaci maki Letha

"Guys, kalian mau tau? cewek yang ada di hadapan gue adalah jalang. Kenapa dia jadi jalang? karena dia menggantikan posisi ibunya yang dulunya jalang. Ya keluarganya adalah keluarga jalang, gue aja jijik banget apalagi sama ibunya yang sok suci itu" ucapan Ratu membuat Letha naik darah tapi dia berusaha untuk tetap tenang.

Lalu Letha mengeluarkan berlembar lembar uang ratusan yang ada di hoodienya lalu melemparkannya ke Ratu yang ada di hadapannya.

"Cukup kan buat beli kaca? jadi tolong ngaca biar lo nyadar siapa yang jalang disini" Kata Letha sambil berlalu pergi dan secara sengaja menabrak bahu Ratu lalu berbisik pelan "Kalo lo berani nyakitin sahabat gue lagi, gue ga segan segan bocorin semua kelakuan lo di spanyol Queen. Kalo lo lupa, gue pemilik club tempat lo jadi jalang" bisikan Letha membuat Ratu yang mendengarnya merasa merinding.

Tak lama setelah kejadian itu, bel masuk berbunyi.

"Shit, gue belom selesai makan" gumam Letha

'Semoga ga kambuh' doa Letha dalam hati

"Habis ini pelajaran siapa Ra?" tanya Letha kepada Kiara

"Bu gita, Biologi" jawab Kiara

"Oh, oke" jawab Letha dengan pandangan tetap lurus kedepan

Mereka berjalan beriringan untuk sampai dikelas dengan santai seakan tidak takut bertemu guru yang berpatroli di koridor.

...

TBC

Asli gua buat ini malem malem dan sekarang gua ngantuk parah.

Maaf ya kalo pendek juga gajelas hehe

Makasih yang uda ngasih bintang juga komentar buat cerita gajelas ini

ALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang