[ Ini adalah salah satu bagian dari Serial: Doyan Cewek, I Am A Boy ]
Genre: ROMANTIC COMEDY, METROPOP, Multi Person POV (Point Of View)
•••
Di masa mudanya, menjadi seseorang yang hobi berpesta adalah julukannya. Dengan pekerjaan yang menurutnya keren, sebagai Pilot pesawat jet pribadi, Palma tidak pernah mengalami kesulitan untuk membuat ratusan perempuan bertekuk lutut di hadapannya. Tak heran bila Palma selalu di cap sebagai 'FUCKBOY' oleh para perempuan di sekitarnya.
Di sisi lain, masih banyak dari dunia seorang Palma daripada yang biasa kita lihat. Seperti mengudara di atas langit Eropa. Bertemu istri pejabat yang sangat menggoda nafsu, sampai terlibat di sebuah pesta dalam gemerlapnya dunia malam. Rupanya, selain doyan cewek, Palma juga doyan party alias doyan berpesta. Maka dari itu, tulisan kali ini diberikan judul sebagai; Doyan Cewek, Doyan Party.
Selain itu, Palma punya sebuah motto dalam hidupnya, menurutnya motto itu adalah motto yang paling ampuh untuk dirinya, yaitu:
Harta, tahta, dan diselamatkan oleh Dewinta.
Tanpa perempuan favoritnya itu, Palma bukanlah siapa-siapa. Dewinta lah yang telah menjadikan dunianya seramai dan seheboh ini, seperti pesta kembang api yang dirayakan di akhir tahun, bersama Dewinta, ia yakin, hidupnya akan terasa lebih menyenangkan.
"Suatu hari nanti, Palma..., aku nggak bakalan selalu hadir untuk menyelamatkan kamu. Malu dong, harusnya kan cowok yang nyelametin ceweknya. Ini kok malah kebalik sih?" Ucap Dewinta heran dan kesal setengah mampus.
"Bodo amat, cintaku. I love you." Jawab Palma dengan begitu ringannya.
Anyway, this is another story 'bout their world! Selamat membaca, selamat bersukacita! *Angkat gelas bir*
••••••••••••••••••
There's more to Palma Ashburn's world than meets the eye. Without his dynamic duo, Dewinta Putri Prahadi, he wouldn't make the world as such publicity, and eventhough it's been a long time ago, all those memories of parties are still clinging in my mind.
I want to expunge that shit, but, what can i say? it feels like bustin' the rap sheet out of my soul... which is totally impossible.
•|•|•|•|•|•|•
Doyan Cewek, Doyan Party!!
Cast:
KAMU SEDANG MEMBACA
Doyan Cewek, Doyan Party!!
RomanceDi masa mudanya, menjadi seseorang yang hobi berpesta adalah julukannya. Dengan pekerjaan yang menurutnya keren, sebagai Pilot pesawat jet pribadi, Palma tidak pernah mengalami kesulitan untuk membuat ratusan perempuan bertekuk lutut di hadapannya...