Happy Reading Readers😊
Karrel akhirnya memutuskan untuk tidur karna udah lumayan malem.
*
*
Besoknya dia bangun agak pagian,jam 05.30Gak biasa nya karrel bangun jam segitu,ngapain ya?tau tuh:v
Sekitar jam 06.30 dia berangkat kesekolah
*Sekolah*
Disekolah masih lumayan sepi,tapi temen²nya naina semua udah ada disitu,karrel cuek mah ke mereka,dan ia disana cuma percaya ama naina doang.tp gak tau knp gw lagi BM ama naina,ya dia hindarin aja.
Dia mau kekelas dan gk sengaja nubruk orang,yg nubruk karrel yg marah juga karrel
"Woi lu jalan liat² dong,matalu dimana!?"teriak karrel tak terima
"Harusnya lo yg minta maaf,matalo itu yg dikemanain!?"jawab pria itu tak terima
Saat karrel menatap keatas dan melihat nya!!dia psycopath yg ingin mencelakai karrel dulu,karrel bukannya takut,tp jujur karrel yg sekuat itu bisa kalah sama Psycopath Itu!
Dia natap sinis kekarrel,dan ini pertama kali nya karrel takut sama orang.
What is this!!? can I be afraid of people like this !??-batin karrel
Lamunan karrel terbuyarkan karna Brainden Fary Chast membawanya kegudang sekolah saat karrel ngelamun tadi.
"Sadar Bego!"bentak brain.
"What the hell!!dimana gw brainn!!!,lepasin gw,gw gaakan takut ama lo meskipun lo iket gw disini!!!"ucap karrel bohong,meski kenyataan nya dia sangat takut.
"just say! I know you're scared! haha, I just know the look on your face! Don't need to be hypocritical, bro! I don't like hypocrites!!"ucapnya tegas.
"I am not afraid !! Remember that, I will never be afraid of men like you!"bantah karrel.
"ooo, you want to play with me, then let's play."ucap brain dengan tersenyum devil😏.
"release me brain !!!,why!?!Why brainn!?!, kenapa km bawa aku kesini!!!"bentak karrel tak terima.
"I want to play with you😏"jawab brain Santai.
Seketika karrel mematung.
Dia tak pernah setakut ini!dia bahkan gak takut sama siapapun!tapi dia?brain?cuma dia yg ditakutin ama karrel didunia ini!
Jika Kalian tau,brain itu psycopath yg ingin mencelakai karrel dulu,tp gk berhasil karna karrel segera pergi menghindar.
Hmm,karrel itu udah sadis banget tapi ada yg lebih Sadis daripada dia!
*
*
*
"Kenapa,takut?"tanya brain meremehkan"Never!"
"ooo, never?Benarkah? haha, i'm not BELIEVE!"ucap brain dengan bahasa campuran.
Brain mengambil pisau lipat yg ia simpan disakunya
Dan karrel mematung dan tak bergerak sama sekali,seakan ada yg memaku tubuhnya ditempat itu,dia tak bisa menyembunyikan ketakutannya itu.
Dan brain mendekatkan pisau itu dengan leher karrel
"Jauhkan benda itu dariku!"pekik karrel,tp brain sama sekali tak menghiraukannya.
Disisi lain Naina dan teman²nya belum melihat karrel sedari tadi.
"Eh,karrel bolos lagi?"tanya Ardi bingung.
"Tau tuh,tapi tadi gw liat dia udah disekolah pagi² tadi"jawab Aurell
"Apa gw tlf kali ya?"jawab naina
"Iya tuh bener,tlf aja"jawab Jim
Drttt Drttt Drtt
"Gimana?"tanya Ardi panik
"Gak dijawab!"jawab naina ikut panik
"Aduhh,karrel kemana sih!!"ucap Laura
"Hpnya gak aktif di"ucap naina pada ardi yg membuat ardi semakin panik
"Ok,gw akan kerumahnya titik."jawab ardi
"Gw ikut"pinta naina
"Gw juga"ikut Jim
"Yaudah,kalian ikut gw"jawab ardi
"Tp bentar ya,gw ke Kamar mandi dulu"ucap jim dengan muka menahan😅
"Yaudah cepetan"jawab naina
Dan kebetulan kamar mandi pria itu ada dideket gudang,emm lebih tepat nya melewati gudang
Sesudah dari KM dia berjalan menuju Tempat nya tadi Dan saat Jim melewati gudang terdengar suara teriakan seseorang
"Aaaaaaaaaaaa"
Sontak Jim pun kaget dan melihat pada sumber suara
Karelllll!!!-batin Jim
Dia segera berlari menuju teman²nya.
"Eh,ngapain lari sih ku,napas lu kan jadi ngap²an gitu"ucap Ardi
"I...itu....t...ta....tadi...a....ad...ada.....kaa...karr...karrel!!"jawab jim sambil ngap²an.
"Beneran km jim?km gk boong kan?"tanya naina memperjelas.
"Iya,huftt dia tadi disekap sama murid baru itu! BRAINDEN!"Jawaban jim cukup membuat naina dan Ardi kaget dan agak TAKUT.
"Apaaa!?!?"jawab naina dan ardi bersamaan.
"Kita kesana!"sahut ardi
"Baiklah"Balas jim dan naina.
Mereka sampai digudang,mereka membawa alat² seadanya disekolah seperti pancinya bu siti,Wajannya Pak ujang,Garpunya bu ina,sampe botol plastiknya bu minah,ya buat jaga² lah ya....
****
Mereka memang melihat ada Karrel digudang itu
Dan..
Dan apa hayo??wkw..
Tunggu Chapter Selanjutnya:)
Budayakan Voment:).
Kalau ada kritik atau saran silakan coment:)Jangan stop disini yah,,,dichapter Selanjutnya lebih menarik lagi😊jadi baca chap selanjutnya ya jangan lupa Voment nya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Karrel Love Story💖
Teen FictionIni adalah cerita dari seorang BadGirl bernama Leona Karrel Cabela (LKC) yang ingin membalaskan dendam pada. keluarga nya.... dia adalah orang yg sukses karna kerja keras nya selama ini... Dia psychopath?mungkin dan tak bisa hilang sampai sekarang H...