Happy reading readers😊
Leona Karrel Cabela Weasley,Tapi sekarang dia tak memakai nama 'Weasley' dan dia biasa dipanggil Karrel
emm seorang BadGirl, pengusaha sukses, dan juga Bos besar, psychopath sih enggak ya, cuma keji banget kalau udah marah tapi kalau udah manja kayak anak anak banget,bahkan melebihi anak anak sih.Tinggal liat situasi.
Kalau dia marah kayak psycopath tp dia itu bukan psycopath
Kalau lagi happy kayak anak kecil yg dikasih mainan sama ortunya.
Karrel, umm dia udah terkenal dimana mana,bahkan mungkin gaada yg brani ngelawan dia.Tapi yg bekum kenal karrel ya berani berani aja tuh,coba kalau kenal,,idihh ngomong kayaknya gak berani deh..
Cuma ada satu orang yg berani ngelawan karrel,dan ditakuti kareel.Hanya satu psycopath.
Disituasi itu kalian pikir enak kah jadi karrel?yg bisa mengatur orang seenaknya gitu?Enggak!
Jangan pernah kalian pikir enak ya jadi karrel.......
masa lalunya begitu kelam...hingga aku saja terharu mendengarnya:v
Btw bukannya gw yg buat ya:v😅Emmm,Jadi gini....
Flashback On
Sejak kecil karrel memang tak disukai oleh bonyoknya,lah napa?cuma gara² karrel ini pernah numpahin minuman ke lantai,dia gak sengaja karna dia sedang main² disebelah meja dan minuman yg ada di meja itu tumpah dan belingnya otomatis kan nyebar dimana mana dan pas papinya lewat,dia kepleset tuh dan tangannya kena beling pecahannya trus marah²,nah dia padahal masih umur 2 tahun loh,,,kasian ya karrel,cuma gara² itu aja dia dibenci ampe segitunya,cih menjijikkan sekali_-.
Gara² hal itu aja,papi karrel gk pernah peduli ama karrel.sadis banget!
Gak pantes dipanggil Orang tua!!!(author kebawa emosi)Pertama lahir aja papinya gak dateng ke rumah sakit setelah denger kalo anaknya itu girl bukan boy,padahal kakak pertama karrel kan perempuan tapi kenapa karrel gk dianggep?
Karna dulu pas kk pertama nya lahir,bonyok karrel itu belum kaya² banget,dan itu anak pertama mereka yg paling disayangi,tp pas udah beranjal dewasa bonyok karrel tambah sukses dan lahir kk karrel yg ke2 dia laki² mangkannya disayang banget ama bonyoknya.kalau karrel ini anak ke3 dan dia lahir pas papinya lagi dimasa kejayaan tuh,sampe lupa dia punya anak lagi:vDan sejak kecil karrel selalu dimarahi ama papinya juga maminya.
idih papi macem apa tu si Nordian John Weasley(author bener² kebawa suasana)
Jangankan papinya,maminya juga gitu amat ya!?anak selalu dimarahin mulu,pernah sampe² karrel nangis histeris karna dimarahin
Emang ya Nordian John Weasley ama si Amelia John Weasley sama aja,suami istri gapunya perasaan,padahal anaknya sendiri itu yg dibenci,darah dagingnya!kalo ketemu auto jitak kepala tuh:v
Suatu hari saat malam
"Mamii,toyong acain alel uku tidul mi"
"Ahhh,mami ngantuk tau!!baca sendiri sana,gangguin orang aja"
"Tapi mi,alel gabisa baca mi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Karrel Love Story💖
Roman pour AdolescentsIni adalah cerita dari seorang BadGirl bernama Leona Karrel Cabela (LKC) yang ingin membalaskan dendam pada. keluarga nya.... dia adalah orang yg sukses karna kerja keras nya selama ini... Dia psychopath?mungkin dan tak bisa hilang sampai sekarang H...