Typoo in everywhere.. 👻👻
Haduhhh maapkeun ya baru update 😢
Soalnya seminggu ini kan PAS sebenernya senin juga masih sih tapi ga enak udah lebih dari target..Makasih yang udah mau nungguin cerita ini ya semoga kalian sukaaaa
Jangan lupa share ke temen kalian juga yaa..
Vote dan komen sebanyak banyaknya biar cepet up
Welcome new followers and readers❤️
Matahari mulai memasuki celah tirai kamar mewah itu yang di dalamnya terdapat dua orang remaja yang masih tenggelam dalam mimpinyaa..
Mata dari salah seorang remaja itu mulai bergerak merasa Cahaya matahari yang mulai mengganggu indra penglihatan nya..
Dengan perlahan mata nya ia membuka matanya dan pemandangan yang pertama kali ia lihat adalah..
Tubuh polos dengan posisi berhadapan dengan nya, memandangi wajah mungil yang terlihat lelah mengamati pipi yang tirus, hidup yang mungil, bibir yang pink dan terus beralih kebawah hingga leher yang mulus dengan banyak bercak merah..
Ia tersenyum mengingat kejadian semalam lalu mengecup dahi remaja mungil itu..
"ah akhirnya bae kamu seutuhnya milik aku ". -guanlin
Ia berbicara sendiri sambil memandangi remaja itu yang tak lain adalah bae Jinyoung atau Jinyoung..
Seolah terusik dengan kecupan dan ucapan seseorang Jinyoung mulai membuka matanya perlahan..
" selamat pagi honey ". -guanlin
Guanlin langsung mengecupi wajah Jinyoung..
Jinyoung teringat kejadian kemarin dan langsung membuatnya malu sekaligus kesal dengan perbuatan guanlin..
Ia hendak bangun dari ranjang tetapi guanlin lebih dulu mencegah nya dan membawa Jinyoung dibawah kungkungangan tubuhnya..
Matanya langsung bertatapan dengan mata guanlin yang membuat nya gugup.. Sekaligus membuat pipi nya memerah..
" apa sih berat tauu, awas sana".-Jinyoung
" ashh kamu makin imut kalo lagi blushing gini". -guanlin
Jinyoung segera mengalihkan tatapan matanya dan menolehkan wajahnya kesamping menghindari tatapan guanlin
(anggap aja gini)
"nah ayo kita mandi ". -Guanlin
Tanpa meminta persetujuan dari Jinyoung, guanlin menggedong nya ke arah kamar mandi dan mandi bersama disana~~
KAMU SEDANG MEMBACA
FOREVER (pandeep )
Fanfictiebaca aja kak semoga betah disini ya Cover by : Zegnas Bagi yang anti gay, homo dan semacam nya diharapkan menjauh..