Typo in everywhere... 🌚🌚👻👻"kok lu bisa tegang lagi kan baru aja keluar sat". -Jinyoung
"jelas lu nya menggoda siapa yang ga bisa berenti tegang hmm?".-guanlin
"buruan lakuin lagi bikin gua lemes, lu mesti tanggung jawab".-guanlin
Dengan tidak ikhlas Jinyoung mulai kembali memainkan junior guanlin yang masih tegang dan terus mengeluarkan cairan diujung junior nya.
"achhhh... Shhhhhh.... Mmmmhh... Ahhh... Nhhhhh.. Nnnhhh... Goodhh.. Babyhhh.. Boyhhh.. ".
Desahan guanlin terus mengisi penjuru ruangan itu.
"ahhh... Luhhhh... Emanghhhh... Bisahhhh... Ngebuathhh... Guahhh... Gakhhhh... Bisahhhh... Berentihhhh...ngedesahhh...mmmhh".
"yeahh... Ahhh... Terushhhh... Hisappphhhh... Ahhh... Mmhhh.. Lebihhhh... Kerashh...lagihhh... ".
Jinyoung hanya mendengarkan Desahan guanlin yang memang sangat sexy itu.
Sesekali guanlin mencium dan memainkan nipple Jinyoung yang sangat menggoda baginya.
Terkadang guanlin mengusap bokong Jinyoung yang membuatnya tersentak kaget akibat sentuhan yang sangat menggodanya untuk mengerang.
Guanlin kembali mengenjan seperti ingin mengeluarkan pelepasan nya.
Ia kembali meremas rambut Jinyoung dan menekan kepala nya untuk lebih masuk hingga kedalaman tenggorokan Jinyoung.
"ahh.. Achhhh... Mmmhh... Cummhhh.. Ahh... Cumhh.. ".
Guanlin melepaskan junior nya dari mulut Jinyoung tapi tetap menahan tengkuknya agar bisa mengeluarkan sperma nya diwajah Jinyoung.
Crott.. Crottt...
Sperma berloncatan keluar dari juniornya mengenai wajah dan rambut Jinyoung.
Setelah itu ia mendekatkan Juniornya ke wajah Jinyoung menempel kan juniornya disana terus turun hingga kerahang dan leher nya.
Hingga sampai dinipplenya ia sedikit menggoyangkan juniornya tepat dinipple Jinyoung..
"ahh...mmmmhh...nhhhh..ahhh..accchhh"
Lalu semakin turun hingga sampai ia sampai pada junior Jinyoung yang imut dan menggoda, ia membuka celana Jinyoung.
Guanlin tiba-tiba memangku Jinyoung dengan saling berhadapan kemudian ia menempelkan junior nya menjadi satu genggaman tangan dan mulai mengocoknya.
Desahan dan geraman nikmat semakin menggelar diruang itu.
"ahh... Mmmhhh.. Achhhh... Terushh... Kocokkhhh... Punyahhh.. Baehhh.. Ahhh".
"ahh..akhirnyahhh..luhhh... Ngedesahhh... Jugahhhh... Nnnhhhh.."
Entah setan apa yang merasuki Jinyoung yang membuat ia menjadi sedikit nakal.
Tanpa sadar Jinyoung mulai membuka baju guanlin hingga keduanya kini naked.
Ia menciumi rahang guanlin yang sangat menggoda.
Menjilat dan mengecup rahang dan leher guanlin.
Lantas turun dan menghisap nipple guanlin.
"ahhhh... Luuhhh.. Ahh.. Achhh.. Nakalhhh.. Jugahhhh.. Ahh... Baehh.. "
Entah karena apa Jinyoung semakin liar menciumi guanlin dan memberi guanlin kissmark.
Jinyoung mengangkat wajahnya dan dengan rakus mencium guanlin sambil mengeluarkan lidah nya mengajak lidah guanlin untuk bertarung.
Suara decakan mereka sangat menggoda siapapun yang mendengar nya.
"ahhh... Cumhhhh... Ahhh... Nhhhhh... Ahhh".
"togetherhhhh... Ahhh... Mmmnhhh.. Nnhhh.. Babyhhh.. Boyhh..."
Guanlin semakin mempercepat kocokannya dan itu membuat keduanya seakan tak sadar karena sangat menikmati kegiatan ini.
Crottt... Crottt...
Sperma guanlin menembak kearah perut Jinyoung dan begitupun sebaliknya nya.
Mereka terengah engah dan Jinyoung yang ambruk diatas tubuh guanlin..
"ah, makasih bae". -guanlin
Nafsu yang masih menguasai Jinyoung membuat kehilangan pikiran.. Ia mulai kembali menghisap penis guanlin
" ahh eunghh yeah shhh mmmh ahhhh"
Jinyoung melepaskan kuluman nya dan berdiri dihadapan guanlin
" isep punya bae.. Guanhh". - Jinyoung
Tanpa berpikir dua kali guanlin menghisap penis Jinyoung
" ahh emhh goodhh ahhh eunghh mmhh "
Guanlin dengan cepat menyandarkan Jinyoung disofa dan membuka lebar paha Jinyoung
Melihat hole Jinyoung yang pink membuat guanlin semakin bernafsu.. Ia menghisap dengan ahli penis Jinyoung tak lupa sesekali memasukan lidah nya kedalam hole Jinyoung
" ahh eunghh baehh enakhh ahhh mmmhhh "
Mendengar desahan Jinyoung membuat guanlin semakin bersemangat.. Ia mulai mengocok penis nya
" ahh eunghh baehh keluarhhhh"
Tak berapa lama Jinyoung keluar dan guanlin dengan senang hati menelannya
" guanh~~ jilatin hole bae ya.. "-Jinyoung
Mendengar perkataan Jinyoung membuat guanlin terkejut.. Ia kaget mendengar permintaan Jinyoung yang binal tapi ia juga sangat senang.. Dan segera menjilati hole Jinyoung
Sementara ia juga terus mengocok penis nya.. Jinyoung pun semakin melebarkan paha nya memberikan akses untuk menjilati hole nya
" ahh emh ahh mmmh shhh aghg"
Guanlin semakin mempercepat kocokan nya dan mulai mendekatkan nya pada hole Jinyoung dan memasukkan hanya kepala penis nya
" ahh cumh ahh eunghh "
Lalu mereka berdua ambruk guanlin yang melihat Jinyoung tertidur membawanya masuk kekamar
Double up nih 🌚 moga suka
Terus vote and comen yaa
Makasih nih dichap sebelumnya komen jadi tambah semangat.
Pai pai chap depan.. 😍😍😍😘😘
25 vote dan 5 komen
Triple up yaa kalo bisa itu juga..
KAMU SEDANG MEMBACA
FOREVER (pandeep )
Fanfictionbaca aja kak semoga betah disini ya Cover by : Zegnas Bagi yang anti gay, homo dan semacam nya diharapkan menjauh..