Bug
Bug
Dug
Suara pukulan terdengar jelas di area lapangan basket salah satu SHS terkenal di Beijing.
Semua murid mempertontonkan kegiatan 'berkelahi' antara dua murid lainnya tampa ada niat untuk melerai mereka berdua. Bahkan murid-murid lainnya bersorak.
"Ayo! Kalahkan dia Kris!"
"Tontonan yang menarik."
"Ayo! Tao keluarkan jurus wushu mu!"
Ya, begitulah teriakan siswa-siswa yang sedang menonton aksi perkelahian itu.
"Lihat Kai! Ada apa disana? Kenapa mereka berkumpul seperti itu?" tanya seorang pemuda dengan kulit putih pucat pada pemuda satunya yang berkulit lebih gelap.
"Lebih baik kita kesana Sehun!"
Kai dan Sehun berlari mendekati kerumunan siswa itu.
"Minggir! Aku mau lewat!"
Kedua pemuda itu menerobos kerumunan siswa yang sedang asik bersorak.
"Astaga itu Kris!" teriak Kai panik lalu segera menghentikan pertengkaran itu.
Kai memegang pundak Kris. Menjauhkannya dari seseorang yang menjadi lawan perkelahian nya tadi.
Sedangkan Sehun juga melakukan hal yang sama pada lawan Kris tadi."Sudah Tao! Hentikan!" ucap Sehun pada lawan Kris tadi yang ternyata bernama Tao.
Kai dan Sehun membawa KrisTao pergi dengan arah yang berlawanan.
Tapi sebelum itu Kris dan Tao saling melempar tatapan tajam satu sama lain."Awas kau panda hitam!"
"Awas kau naga tonggos!"
TBC
Maafkanlah author ini karna malah post cerita baru padahal 2 cerita lain belum selesai😫
Udah gatel banget pengen post cerita ini, hehe✌
Semoga suka yaa
Jangan lupa vote & comment nya readers ku sekalian...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Rival (KrisTao ff)
Fiksi Penggemar"Aku membencimu panda hitam!!!" "Aku bahkan lebih membencimu!!! Sangat amat membencimu naga tonggos!!!!" >KrisTao Fanfiction< Yaoi, BxB area! Don't like? Don't read!