Haikyuu X Reader
By : Sasha
Genre : Romance
Warning! typos, ooc, etc
Don't like? Don't read!
Happy reading :)
.
.
.
.
.
.Di tengah ramainya kota Tokyo, nampak seorang pemuda tengah duduk di sebuah taman.
Nampak nya ia tengah beristirahat setelah melakukan kegiatan nya hari ini, atau ia tidak melakukan apa-apa dan sekedar mampir?.
Ia letakkan tas dan juga bola volly milik nya di samping tempat ia duduk saat ini, dan kini fokus nya tertuju pada ponsel pintar yang ia bawa.
"Miaw~"
Tiba-tiba datang se-ekor kucing hitam, kucing tersebut terus mengeong sambil menggesek-gesek kan tubuh nya pada kaki pemuda yang tengah sibuk dengan ponsel nya tadi.
Ia tampak tidak terusik dengan kehadiran sang kucing, bahkan ia memberikan beberapa snack yang ia bawa pada kucing hitam tersebut.
"Di mana pemilik mu?" pemuda itu bertanya sambil mengelus kepala sang kucing
Dan tentu saja kucing itu tidak mengerti, kucing hitam tersebut malah fokus pada snack yang di berikan oleh sang pemuda.
"Kau tidak punya pemilik? bagaimana jika kau ikut dengan ku?" pemuda itu terkekeh kecil, ia merasa bodoh telah mengajak se-ekor kucing berbicara.
Di tengah tawa ringan nya, seseorang datang menghampiri dan menyapa nya
"Kenma" panggil pemuda berambut hitam dengan perawakan tubuh tinggi yang atletis, ia menepuk pundak pemuda bernama Kenma tadi dari belakang. Kenma menoleh dengan ekspresi wajah seperti bertanya 'apa?'
"Ya ampun, sedang apa kau di sini? semua nya sudah menunggu mu untuk berlatih" sambungnya"Aku sedang malas berlatih" ucap Kenma dengan nada lesu khas milik nya, namun teman nya tidak mengindahkan apa yang di katakan Kenma, ia langsung menarik baju bagian belakang Kenma.
"Cihh..ayo kemba--"
"Kuroo!!!" tiba-tiba datang seorang gadis dengan surai [H/C] berteriak memanggil seseorang (?)
Kedua pemuda tadi menoleh ke samping, begitu pula dengan kucing hitam tadi.
#Reader POV
aku tengah membeli beberapa bahan belanjaan yang di catat ibu ku dalam selembar kertas, saat hendak berangkat kucing ku terus membuntuti ku.
Aku berkata "kuroo, aku hanya sebentar kau tidak perlu ikut" dengan nada mengancam
Namun kucing itu sepertinya tidak mengerti dengan apa yang aku katakan, ia malah bertingkah menggemaskan dan terus mengikutikuSesampai nya di toko, pegawai toko tersebut tidak mengizinkan kuroo masuk dan terpaksa aku meninggalkan nya.
Saat sudah selesai aku bergegas keluar namun kuroo tidak ada, aku berlari sekencang yang ku bisa untuk mencari kucing hitam itu.
Dan ketika melewati taman aku melihat nya, ia tengah menyaksikan dua orang pemuda bertengkar, aku panik dan tanpa pikir panjang langsung berteriak.
Dua pemuda tadi memandang ku dengan tatapan bingung, dan sekarang perasaan panik ku bertambah menjadi 10 kali lipat.Tapi tunggu...sepertinya aku mengenal salah satu dari kedua pemuda itu..
Reader POV end.
Kenma menatap teman nya tersebut, dan yang di tatap malah kebingungan
"Kuroo? kau mengenal gadis itu?" tanya Kenma sambil menunjuk mu.
"Entahlah seperti nya tid--" lagi-lagi ucapan Kuroo terpotong oleh seseorang
"[Y/N]-chan!" teriak teman mu dari arah belakang mu
KAMU SEDANG MEMBACA
❤️Haikyuu x Reader❤️
FanfictionHanya kumpulan cerita dari character Haikyuu X Reader UwU~ Warning!! Ooc Update ngaret /di tendang/