Punishment [Kuroo x Reader]

1.6K 113 19
                                    

Warning!!!! R18
Mohon bijak :)
Kalo masih di bawah umur jangan di baca
Jadi ini request dr tmn Sasha...
Ini pertama kali nya Sasha bikin ff rate 18+
Jadi kalo ada yang kurang pas yamaap awoakwok

Enjoy~ don't like don't read!
.
.
.


[y/n] adalah seorang wanita karir yang tinggal bersama kekasih nya, pada awalnya hubungan mereka normal dan baik-baik saja, namun seiring berjalannya waktu kekasih [y/n] menjadi sangat overprotective kepada nya.

Kuroo Tetsurou, pria yang bekerja sebagai seorang Volleyball Association Sport Promotion merupakan orang yang sangat istimewa di mata [y/n] , mereka hidup bersama di bawah atap yang sama, dengan status sebagai "tunangan".

Di mata orang-orang mereka merupakan pasangan muda yang sangat serasi, bagaimana tidak? Keduanya tampak sangat mesra saat bersama.

Suatu hari sepulang kerja, Boss [y/n] menghampiri gadis itu, mengajak nya pergi 'minum' bersama rekan-rekannya yang lain.
Wajah [y/n] tampak ragu untuk meng-iya-kan ajakan boss nya tersebut.
Namun ia juga merasa tak enak jika menolak.

"Mungkin jika ramai-ramai tidak apa" Batinnya

Akhirnya [y/n] bergabung dengan rekan-rekannya tersebut menuju sebuah bar.
Tampak semua nya mengobrol dengan santai, melupakan sejenak status mereka di kantor sebagai atasan dan bawahan ataupun senior dan junior.

[y/n] yang sedari tadi melamun meresahkan sesuatu tiba-tiba tersadar karena tepukan dari junior nya.

"Senpai, hari ini hari perayaan proyek besar kita. Jadi bersantailah" Ucap junior [y/n] sambil menepuk pundak [y/n].

[y/n] tersenyum simpul lalu menengguk kembali gelas beer nya.
Gadis itu tampak menikmati pesta kecil yang di adakan boss nya tersebut.

Hingga suara yang sangat ia kenali menginterupsi kesenangan nya.

"Yo konbanwa" Ucap Kuroo yang tiba-tiba ada di sana.
Semua orang menoleh ke arah pria itu dengan tatapan bertanya.
"Oh? Di mana sopan santunku haha, perkenalkan Kuroo Tetsurou, aku tunangan [y/n]" Ucap Kuroo sambil tersenyum.
Lalu ia berbisik di telinga [y/n]
"Kau terkejut huh?" Sedangkan [y/n] hanya diam membeku.

"Dan terimakasih sudah menjaga [y/n] selama ini, karna ini sudah larut malam jadi aku berpikir untuk menjemput nya haha" Kuroo menggaruk tengkuk nya masih dengan senyum menawan nya.

"Ah- kalau ada waktu bergabung lah dengan kami sekali-kali" Ucap boss [y/n]

"Ahaha tentu, saat aku luang aku akan bergabung. Kalau begitu kami pamit dulu" Ucap Kuroo.

"Ayo pulang" Bisik Kuroo pada [y/n], gadis itu menurut lalu berpamitan pada rekan-rekannya.

********

Kuroo bersedekap tangan sambil menatap [y/n], menunggu gadis itu membuka mulut nya.

Di saat atmosfer di sekitar mereka terasa sangat canggung, Kuroo pun membuka suara.

❤️Haikyuu x Reader❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang