Tok..tok..tok
Terdengar ketukan dari depan pintu kamar [y/n], namun gadis itu masih belum mau membuka mata nya."[y/n]!! Ayo bangun, lihat sudah jam berapa ini?" Ucap ibu nya, namun gadis itu malah menggeliat lalu menarik selimut dan melanjutkan tidur nya.
Ibu [y/n] yang kesal akhirnya masuk ke kamar [y/n] , ia berkacak pinggang sambil menghela napas.
"Hei ini hari pertama mu masuk SMA, kau seorang gadis harus nya kau tidak malas!" Ibu [y/n] menarik selimut gadis itu."Mmhh...5 menit lagi" Ucap [y/n].
"KALAU BEGITU UANG SAKU MU IBU POTONG!" teriak sang ibu mengancam gadis itu.
Tak lama kemudian bel pintu berbunyi.
"Hah...astaga, siapa yang pagi pagi sudah bertamu" Ibu [y/n] pergi menuju pintu dan membuka nya.
Tepat di depan pintu, Yamaguchi berdiri dengan senyum menggantung di bibirnya.
"Selamat pagi bibi" Ucap nya sambil membungkuk.
"A-ahh selamat pagi Yama-chan"
"A-apa [y/n]-san sudah bersiap? Kemarin ia meminta ku untuk menjemput nya" Ucap Yamaguchi.
"Sebenarnya---" Kata kata ibu [y/n] terpotong.
"Yamaguchi-kun, ayo berangkat!" Ucap [y/n] dengan sepotong roti di mulut nya.
Sontak ibu [y/n] terkejut dan terheran-heran, sejak kapan anak itu bersiap, itulah yang ada di kepala nya saat ini.
"Kami berangkat dulu!" [y/n] berlari mendahului Yamaguchi.
"Hora [y/n]! Jangan berlarian!" Teriak ibu nya
"Urusai kami sudah terlambat" Balas [y/n], ibu nya hanya bisa menggeleng, bagaimana bisa ia memiliki putri ga da akhlak cem dia. /g
"Um tolong jaga anak itu ya Yama-chan, maaf selalu merepotkan mu" Ucap Ibu [y/n].
"Ahaha tidak masalah, kalau begitu kami berangkat dulu bibi" Ucap Yamaguchi
"Itterashai"
*******
"Ne Yamaguchi-kun kita satu kelas lho" Ucap [y/n] setelah pembagian kelas.
"Ah iya, mulai saat ini mohon bantuan nya [y/n]-san"
"Umm! Ah ya, Tsukishima-kun juga satu kelas dengan kita bukan? Mmm...kalian akan bergabung dengan club volly lagi?"
"Ku rasa begitu..." Jawab Yamaguchi.
"Enak ya punya teman dekat sejak kecil, bisa mengikutinya kemana-mana- ah bukan berarti aku tak menganggapmu sebagai teman ku. Yang ku maksud adalah saat kau punya teman dengan hobi yang sama maka kalian bisa melakukan hal yang kalian suka bersama-sama" Ucap [y/n].
Melihat ekspresi lesu [y/n] membuat Yamaguchi merasa ingin menghibur gadis itu.
"Ah- [y/n]-san suka menonton film kan? Lain kali kalau senggang kau bisa mengajak-" Belum selesai ia berbicara, Tiba-tiba Tsukishima yang baru datang langsung memperingatkan teman nya itu."Hei kalian tidak dengar bel sudah berbunyi? Cepat masuk ke kelas" Ucap Tsukishima sambil berjalan melewati [y/n] dan Yamaguchi.
"Ah kau benar, ayo masuk" Yamaguchi masuk ke kelas di ikuti [y/n].
******
-time skip-Sudah 4 hari sejak penerimaan murid baru [y/n] bersekolah di SMA Karasuno, sebagian besar murid baru pun sudah memutuskan untuk bergabung dengan club yang mereka minati.
Berbeda dengan [y/n], gadis itu terlalu malas untuk bergabung dengan suatu club, namun ia sadar ia tak boleh berpikir untuk tidak bergabung dengan club apapun. Gadis itu terus merenung dan memikirkan tentang club apa yang akan ia masuki, sambil mengepel lantai secara asal gadis itu menghela napas nya pasrah.
KAMU SEDANG MEMBACA
❤️Haikyuu x Reader❤️
FanficHanya kumpulan cerita dari character Haikyuu X Reader UwU~ Warning!! Ooc Update ngaret /di tendang/