Haikyuu X Reader
By : Sasha
Genre : Romance
Warning! typos, ooc, etc
Don't like? Don't read!
Happy reading :)
.
.
.
.
.
.
Siang itu, pria tinggi berkacamata tengah berjalan dengan santai nya.
Terik nya mentari tak mengusik pria itu sedikit pun.
Namun ada suatu perasaan yang mengganjal di hati nya. Ia merasa tengah di awasi dan di ikuti, namun saat ia menoleh ke belakang tak satupun orang yang mengikuti nya.
Pria itu pun mempercepat langkah kakinya dan menghilang di pertigaan jalan.Lalu muncul seorang gadis yang seperti nya memang tengah mengikuti pria itu, raut nya kalap saat ia kehilangan jejak sang pria berkacamata.
Ia segera berlari untuk mengikuti pria tersebut, hingga saat di pertigaan sebuah tangan mencekal tangan gadis itu.
"Kena kau" ucap pria berkacamata yang ternyata memang sudah menunggu gadis itu di pertigaan jalan yang terdapat beberapa gedung.
"Huwaaa!" Gadis bernama [y/n] terkejut bukan main karena ia ketauan tengah mengikuti pria berkacamata tersebut.
Gadis itu bingung, ia ingin lari tapi tangan si pria megane mencekal nya dengan erat.
"Siapa kau? Dan apa mau mu? Kenapa kau mengikuti ku?" Tanya pria berkacamata tersebut dengan tatapan mengintimidasi.
"A-aku? Tsukishima-kun tidak mengenal ku?? Aa! Wajar saja sih, Karena aku tidak terlalu mencolok ataupun populer di sekolah" ucap [y/n] dengan senyum lebar
"Kau tau nama ku?" Tanya pria yang ternyata bernama Tsukishima tersebut dan [y/n] pun mengangguk.
[y/n] merogoh tas selempang nya dan mengambil sebuah note kecil milik nya, ia buka dan membacakan setiap yang ia catat di dalam nya.
"Tsukishima Kei-kun nama marga mu sering di salah bacakan sebagai 'Hotaru', nama mu memiliki arti 'bulan' , lahir 27 September tepat pada bulan perayaan panen, Yamaguchi Tadashi-kun dulu memanggil mu dengan nama 'Kei-kun', berasal dari SMP yang sama dengan Yamaguchi-kun yaitu SMP Amemaru, dan sekarang sekolah di SMA Karasuno , kau bergabung dengan club volly, tinggi mu 188 cm, makanan kesukaan strawberry shortcake, kau cukup populer di kalangan gadis-gadis, berada di kelas 1-4 yang berisikan murid murid cerdas dengan tempat duduk di samping jendela..Dan kau suka dinosaurus" ucap [y/n] secara rinci
"O-oii" Tsukishima terkejut dengan apa yang tadi di katakan oleh [y/n]
"Hmm? Ada apa? Apa ada yang salah?" Tanya [y/n] dengan wajah polos.
"Siapa kau sebenarnya? Kenapa kau tau semua tentang ku?" Tanya Tsukishima.
"Hee~ Nama ku [y/f/n]" ucap [y/n]
"Watashi wa storukaru (stalker) desu [Aku seorang penguntit]" sambung nya.Tsukishima hanya memandang datar gadis yang mengaku bahwa ia adalah seorang stalker tersebut. Dan sang gadis yang di pandangi hanya diam dengan senyum lebar nya yang menggantung.
"[y/n]-san, sebegitu kurang kerjaan-nya kah dirimu? Sampai kau harus repot repot menguntit seperti ini?" Tanya Tsukishima sambil menahan [y/n] dengan kedua tangan nya ke dinding, tak lupa dengan tatapan nya yang tenang namun sangat mengintimidasi.
[y/n] yang ter-kabedon secara tiba-tiba seperti itu langsung terkejut, mata nya terbelalak karena saking terkejut nya, jantung nya pun berdetak tidak normal, wajahnya memerah seketika bak kepiting rebus. Mata kedua nya saling bertemu membuat jantung si gadis penguntit makin berdetak tidak normal, sebalikanya dengan si pria berkacamata..ia malah terlihat tenang dan tak ada tanda tanda bahwa ia tengah grogi atau apa pun.
Melihat reaksi [y/n] yang seperti itu membuat otak Tsukishima memikirkan hal hal jahil yang sangat ingin ia lakukan (?)
KAMU SEDANG MEMBACA
❤️Haikyuu x Reader❤️
FanfictionHanya kumpulan cerita dari character Haikyuu X Reader UwU~ Warning!! Ooc Update ngaret /di tendang/