Haikyuu X Reader
By : Sasha
Genre : Romance
Warning! typos, ooc, etc
Don't like? Don't read!
Happy reading :)
.
.
.
.
.
."Howaaa~"
"Growaaaa~"[y/n] mengeluarkan suara suara aneh nya di depan seekor kucing sambil berjongkok. Entah apa yang di lakukan gadis itu yang jelas ia sedang menunggu seseorang. Hingga rasa bosan menghampiri nya dan datanglah ide gila yang saat ini ia lakukan. Tak jarang orang lewat yang heran dengan tingkah seorang [y/n].
"Ihihihi" [y/n] tertawa kecil melihat tingkah kucing yang sedang kebingungan tersebut.
"Baka ka omae? [apa kau ini bodoh?]" ucap Tsukishima yang tiba-tiba sudah berdiri di belakang [y/n]
Sontak [y/n] pun terkejut lalu berdiri dan berbalik.
Ia kembungkan kedua pipinya melihat pria yang menyandang gelar sebagai kekasih nya itu di tambah dengan tatapan kesal karena ia di katai bodoh tadi."Osoi!" Ucap [y/n] dengan ekspresi marah nya yang menurut Tsukishima sangat menggemaskan (?)
"Bukan kah sudah ku bilang? Tidak usah menunggu ku" tegas pria berkacamata tersebut.
"Hora mitte yo Kageyama, Tsukishima sedang di marahi pacar nya" ucap Hinata yang kebetulan lewat dengan Kageyama sambil menahan tawa nya dari kejauhan
"Pfftt.." Kageyama pun turut menahan tawa nya dikala melihat [y/n] dan Tsukishima.
"Urusai!" Pekik Tsukishima yang mendengar ejekan dari duo Baka Karasuno tersebut dengan perepatan yang muncul di kepala nya.
Melihat Tsukishima yang ternyata mendengar ucapan mereka, Hinata dan Kageyama pun segera pergi.
Tak biasa nya seorang Tsukishima akan emosi seperti tadi, mungkin ia terlalu lelah(?).
[y/n] pun menggandeng tangan Tsukishima sambil tersenyum. Tsukishima hanya menatap gadis di depan nya itu."Ayo pulang" ucap [y/n] lembut.
Mereka berdua pun pulang bersama, namun saat Tsukishima hendak mengantar [y/n] pulang sampai rumah nya, [y/n] menolak.
"Kenapa?" Tanya Tsukishima saat mendengar [y/n] menolak untuk ia antar pulang. Ini adalah kali pertama nya gadis itu menolak untuk di antar pulang.
"Kau terlihat sangat lelah hari ini, pulang lah tidak perlu mengantar Ku.. setelah sampai rumah cepat makan dan istirahat" ucap [y/n].
"Njaa..Kita berpisah di sini ya Tsukishima-kun, mata ashita" [y/n] kembali tersenyum lalu pergi meninggalkan Tsukishima.******
"Hmm~ hm~" [y/n] bersenandung di perjalanan nya menuju rumah.
Hari mulai gelap, karena sebenarnya [y/n] tidak langsung menuju rumah nya ketika ia berpisah dengan Tsukishima tadi, ia sempatkan diri untuk mampir membeli beberapa barang barang kebutuhan nya yang sudah hampir habis.
"E-ehh.." [y/n] terdiam ketika melihat seorang gadis berpapasan dengan nya. wajah [y/n] menjadi pucat seketika.
******
Esoknya...
"[y/n]-san, tolong sebelah sana di bersihkan juga" ucap teman sekelas [y/n].
"Baiklah.." ucap [y/n].
Tak lama kemudian Tsukishima datang menghampiri [y/n] di depan kelas nya.
"[y/n]-san"
"Y-ya? Ada apa?" Tanya [y/n]
"Kau di tunggu oleh anak kelas 1-4" jawab teman [y/n]
"Eh? Siapa?"
"Aku" ucap Tsukishima.
KAMU SEDANG MEMBACA
❤️Haikyuu x Reader❤️
FanficHanya kumpulan cerita dari character Haikyuu X Reader UwU~ Warning!! Ooc Update ngaret /di tendang/