three

165 6 0
                                    

don't forget teken bintang yang ada di bawah yaa :)

happy reading

             

                           ###

"Kau tidak ap-"

"Kau kemana saja Leon grandma sampai lelah mencarimu?"

Belle hendak bertanya keadaan anak kecil itu namun tiba tiba ada suara wanita paruh baya yang menghentikannya dan melihat ke arahnya.

                            ***

"Glandma apakah dia mommyku?" ucap sang anak pada wanita paruh baya itu yang tak lain adalah neneknya.

namun Belle tak mengerti pada sikap anak itu karena apa yang ia maksud mommy adalah dirinya.

mungkinkah suaminya adalah seorang duda dengan satu anak? tapi mengapa wajah suaminya tak terlihat seperti seorang ayah atau mungkin itu hanya perasaannya saja.

"iya sayang, say hai pada mommy mu!!" balas wanita itu dengan senyuman ke arah anak itu.

Memang jika di lihat anak itu begitu mirip suaminya namun dengan versi yang berbeda, bahkan mungkin bisa di katakan seperti pinang yang di belah dua.

anak itu tiba tiba memeluk kaki Belle dengan kepala yang menunduk, entah mengapa.

"Sayang kau kenapa hmm?" tutur lembut Belle pada anak itu namun yang ia lihat anak itu hanya diam tak menjawab.

"kenapa kau malah diam hmm?" ucap belle lagi pada anak kecil tersebut.

"mommy hiks, Leon melindukanmu apakah benal yang di katakan glandma aunty adalah mommyku?" tanya leon pada Belle.

Belle tersenyum kikuk lalu ia mengangguk tanda mengatakan iya terhadap anak kecil itu, ia tak tega jika harus melihat anak itu menangis.
"Mengapa mommy balu datang? mommy tahu aku melindukan mommy, aku gak akan nakal sepelti yang di katakan glendma!!" ucap anak itu lagi dengan aksen cadelnya.

"Jika kamu merinduka mommy ayo sekarang kamu peluk mommy, mommy janji gak akan pergi lagi!!" balas Belle ia langsung mensejajarkan tubuhnya dengan anak itu dan anak itu langsung memeluknya erat, ahh rasanya mungkin seperti ini menjadi seorang ibu pikir Belle.

"dia memang seperti itu, jadi mohon makluminya dia tak pernah mendapatkan kasih sayang seorang ibu!!" ucap wanita paruh baya itu dengan menatap ke arah Belle, Belle hanya diam tak menjawab, begitu malang nasib anak itu pikir Belle lagi.

"dan ahh yaa kenalkan nama saya Lisa, saya ibunya Dave kamu bisa memanggil saya mom!!" ucap wanita paruh baya itu lagi dengan tersenyum ke arah Belle.

Belle membalas tersenyum ke arah ibu mertuanya, ia sangat bersyukur sepertinya mertuanya baik hati tidak seperti suaminya itu.

"mommy apakah mommy tidak akan pelgi lagi?" ucap anak itu dengan nada cadelnya, Belle mengangguk mengiyakan ucapan anak itu.

"aku sayang mommy!!" ucap anak itu dengan posisi masih memeluk Belle.

"apakah kamu sudah makan nak?" ucap Belle pada anak itu dan hanya mendapat gelengan kepala sebagai jawaban.

"Kau mau makan bersama mommy?" ucap Belle lalu diangguku oleh anak itu.

Dan sekarang mereka sedang makan di salah satu meja yang ada di sana dengan sesekali bercengkrama dengan Leon dan ibu mertuanya ia tak habis pikir ternyata suaminya adalah seorang duda ia kira dia masih lajang.

setelah selesai makan Belle mencari suaminya dan berniat untuk pergi ke kamar untuk istirahat ia sudah sangat lelah menyapa tamu di sini, bersama Leon Belle mencari Dave saat tak sengaja pula ia melihat Dave sedang bercengkrama dengan teman temannya.

"Dave aku akan pergi ke kamar bersama Leon aku sudah lelah dan ingin beristirahat Dave!!" ucap Belle saat berada dekat dengan Dave

"ah ya baiklah kau tidur saja duluan dan selamat malam!!" balas Dave dengan tersenyum ke arah Belle.

Belle pun melenggang pergi meninggalkan Dave yang masih bersama teman temannya,

"mom apakah aku boleh tidul dengan mommy??" tanya Leon padanya dan ia mengagguk sebagai persetujuan.

Saat sudah berada di kamarnya ia langsung mengganti pakaiannya dengan gaun tidur yang ada di dalam lemari, lalu ia mengganti pakaian Leon yang sudah di bawakan oleh salah satu pelayan di rumah ini.

"Leon ayo sikat gigi dulu sebelum tidur, sekalia cuci kakimu!!" tutur Belle dan Leon pun mengikuti perintah Belle meski ia masih berusia 5 tahun Leon termasuk anak yang pintar dan mandiri.

"mom lihat gigiku sudah belsih kan?" tanya Leon setelah ia keluar dari kamar mandi dan langsung memperlihatkan giginya pada Belle

Belle tersenyum melihat tingkah Leon ia pun langsung menggendong Leon dan membawanya ke tempat tidur, ia sungguh sangat lelah hari ini.
-
-
-
-
-
-
-
-
Tbc

maafkan jika ceritanya tambah gaje:) author masih belajar mohon bimbingannya yaa

BelleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang