Hari ini, hari pertama irene menyandang gelar sebagai nyonya kim diperusahaan kim taehyung, dan juga ia menemani suaminya ke kantoe hari ini. Saat tiba,, irene dan taehyung disambut hangat oleh seluruh karyawan perusahaan, mereka mengucapkan selamat untuk kim taehyung serta istrinya yang sangat cantik.
"heolll, tuan kim memang tak pernah menunjukan siapa kekasihnya selama ini, ternyata sangat cantik seperti dewi."
"tuan kim memang sempurna dalam hidupnya."
"heuhh, aku jadi iri, hidupnya begitu mulus tanpa ada masalah."
"kau benar."
Lepas dari pembicaraan seluruh karyawan tentang istrinya, irene menatap sekelilingnya, ia merasa tak nyaman dengan semua ini.
"apa harus seperti ini, ini terlalu mencolok, aku tidak suka kita menjadi pusat perhatian."
Taehyung memandang sekeliling setelah irene mengatakan hal tersebut, benar saja, irene menjadi pusat perhatian, patutlah mereka melihat irene dengan tatapan seperti itu, karena taehyung baru mempublikasikan irene setelah menikah.
"itu karena kau cantik hari ini."
Mendengar pujian taehyung irene memandang taehyung, ia menatapnya sembari tersenyum malu.
'apa kau baru saja menggombaliku, kim Taehyung'
Skip
"hya, aku tidak mau tidur seperti semalam, kau mencari kesempatan tuan kim."
Semalam mereka tidur satu ranjang, tapi irene menyekatnya dengan guling sama saat taehyung menginap dirumah sewanya dulu, tapi kejadian waktu itu terulang lagi, taehyung memeluknya, terpaksa irene mendorong taehyung sampai taehyung hampir terjungkal.
"lalu kau akan tidur disofa, apa salahnya aku memelukmu, kau bilang semua pernikahan itu nyata, dan aku sedang mencoba mendalaminya."
Itu senjata pamungkas taehyung untuk menghadapi irene, taehyung masih ingat irene mengatakan hal itu, dan sekarang setiap irene protes ia akan menggunakan alasan tersebut.
"baiklah, jika kau macam-macam, aku akan memilih tinggal bersama ayah dan ibumu, kau tak ingat perkataan mereka waktu itu, jika mau kapanpun aku bisa tinggal dirumah itu."
Tidak, itu tidak akan pernah terjadi, taehyung malas jika harus berurusan dengan ibu dan ayahnya, pasti mereka akan berbicara yang tidak-tidak "aku tidak akan melakukan hal lebih, sudah, tidur sekarang!! kau harus menyiapkan segala keperluanku, bukankah seorang istri juga nyata, hehee, selamat tidur."
"benarkan, dia mencari kesempatan, dasar menyebalkan, ya Tuhan, kapan hidupku akan beruntung dan bahagia." ucap irene sebelum ia memejamkan matanya.
Skip
Kim taehyung hari ini ada pertemuan dengan seorang client, dia akan menjalin kerja sama dengan clientnya untuk produk baru.
"annyeonghaseo." sapa jisoo saat melihat kim taehyung datang ditempat yang telah mereka tentukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect For Life
Ficción GeneralIrene pikir hidupnya akan selalu sial, sudah sebatang kara dan mengalami kesusahan yang selalu datang menimpanya. Kim taehyung tak menyukai kebohongan, seseorang melukai hatinya, dan membuatnya harus berfikir wanita memang tidak pantas mendapatkan...