Hari yang melelahkan. Kurang tidur, Kesiangan, telat dan lagi harus berurusan dengan pria ribet ini. Sebenarnya apa yang dia mau? Aku sudah bilang terima kasih tapi dia malah memperdebatkan soal cara berterimakasih ku. Dia bilang bahwa dia hanya ingin berniat baik tapi perilakunya tidak mencerminkan bahwa dia ingin berniat baik. Kalau dia ikhlas seharusnya ucapan terima kasih saja sudah cukup untuknya.
"Terus Saya Harus Bagaimana? Menunduk 90 derajat kehadapan mu dan bilang 'Khamsa Hamnida' atau 'Arigatou Gozaimasu' Seperti itu"
"Yaa Boleh Silahkan"
"Khamsa hamnida! Arigato gozaimasu!" Sambil menunduk 90 derajat lalu pergi.
"Hey!" Lagi lagi dan lagi. Sekali lagi dia ngomong 'hey' gua bersumpah untuk memberinya piring beling.
"Apalagi sayang"
"Belum apa-apa udah panggil sayang-sayang"
"Terus mau lu apa njeng!"
"Ucucucuuu!" Dia menempelkan jari telunjuknya ke bibirku. Sontak membuat ku kaget.
"HEY! Jangan Caper!" Bentak ku.
Aku langsung berbalik meninggalkan pria super ribet itu dengan langkah yang agak cepat untuk antisipasi kalau dia akan memanggil dan menarik ku kehadapannya lagi seperti yang terjadi tadi.Setelah sampai kelas aku langsung menduduki tempat duduk ku yang sangat gelap dan nyaman di bagian pojok kelas. Aku menyenderkan kepalaku ke dinding, memejam kan mataku dan meluruskan kaki ku ke tiga bangku sekolah yang sengaja ku rapat kan agar nyaman ketika aku ingin menyelonjorkan kaki. Hanya memberitahu kalau aku tidak punya teman sebangku dan memang sengaja memilih duduk di kursi paling belakang karena satu dan beberapa alasan.
"Ting! Tong! Waktu Jam Pelajaran ke 5 segera dimulai!" Anjir baru ge nyantai.
Guru Mata pelajaran Geografi memasuki kelas.
"Bersiap! Memberi Salam!" Pimpin Rian si Ketua kelas.
"Assallamu'allakum Warohmatullahi Wabarokatuh" Salam Semua murid untuk guru geo berkacamata itu.
"Wa allaikum salam waromatullahi wabarokatuh" jawab guru geografi itu.
"Kemarin pelajarannya sudah sampe mana Rian?"
"Bab 2 bu"
"Oh iyaa bab ini harus kalian pahamj karena bla bla bla.."Dan......
Braaakkk!
"Siapa yang suru kamu tidur di jam pelajaran saya?! Keluar!" Aah sial! Aku ketiduran.To Be Continue.