Oh my God. Ini membuat ku gila. Hari apa ini? Oh iya hari ini hari senin. Apa ini hari sial ku? Mungkin saja. Sebab dari tadi pagi aku selalu mendapat kesialan. Pertama, pagi tadi aku telat masuk sekolah dan di hukum berjemur di tengah lapangan. Ke-dua, aku haus tapi kantin sangat ramai sehingga aku tidak jadi membeli minuman sampai sekarang pun aku masih haus. Ketiga, aku bertemu cowo yang caper dan banyak maunya. Keempat, sekarang aku di suruh keluar oleh guru geo karena tidur di jam pelajarannya dan juga aku tidak boleh masuk di jam pelajarannya selama tiga kali. Kalau pun masuk juga percuma, aku tetap di anggap alfa oleh guru itu dan sepertinya aku Sudah masuk ke daftar blacklist nya. Aku tidak tahu apakah kesialan ini akan tetap berlanjut atau ini akan menjadi yang terakhir. Semoga saja ini yang terakhir. Aku lelah.
Aku hanya di suruh keluar oleh guru geo itu bukan di setrap. Jadi aku keluar dan memanfaatkan kesempatan ini untuk membeli minum di kantin. Kau tau sendiri, aku sangat haus dari tadi. Aku berjalan menuju kantin. Ada sekelompok anak lelaki di kantin itu dan diantara mereka ada cowo yg caper tadi pagi itu. Aku cuek saja dan melewati mereka tanpa permisi lalu membeli sebotol air mineral dingin. Aku meminumnya sambil duduk di kursi panjang dekat kulkas.
"Hey!" Seseorang dengan suara berat memanggil ku. Suara yang sepertinya keluar dari mulut seseorang guru. Aku agak panik tapi aku tetap membuat raut wajah yang tenang. Aku berbalik
"Hey Tayo! Hey Tayo!" What the fuck!. Gua nyesel nengok.
Mereka Tertawa puas. Aku hanya mengacungkan jari tengah lalu pergi. Shit! Ini menyebalkan.
Setelahnya aku pergi ke perpustakaan. Karena waktu pelajaran geografi tiga jam, otomatis aku akan di luar sampai jam pulang. Tau gitu mending gua kaga kola. Bukan belajar. Aku hanya ingin tidur di perpustakaan yang sunyi dan tenang itu. Aku menelungkupkan kepala dan tertidur laluBraaakkk!
Lagi?
"Eee.. Maap-maap, lu tidur ya? Mata lu merah. Tadi lu kaya orang ngelamun. Makanya gua gebrak meja biar lu sadar. gua takut lu kesambet. Apalagi ni perpus lumayan sepi" Dan aku hanya melihat dia dengan tatapan malas. Kau tau siapa dia? Dia cowo caper yang tadi pagi. Dia itu apa sih, Genderuwo atau Goblin? Kok bisa gentayangan dimana-mana.
"Lagian sekarang udah mau sore? Lu ga pulang?" Lanjutnya.
"Sore apa sih goblok! Gua aja baru tidur beberapa menit yang lalu setelah gua pergi dari kantin gara gara temen lo"
"Berapa menit yang lalu? Ppfft.. nih liat!" Dia menunjukan jam tangannya ke wajahku agar aku bisa liat pukul berapa sekarang.
"Buset!" Aku kaget dan aku langsung berdiri dari meja perpus itu lalu pergi meninggalkan cowo caper itu.
"Viny!" Dia manggil gue?
"Apa!" Aku berbalik ke arahnya.
"Pulang bareng yuk!" WHAT?!To Be Continue
Read, Vote and Comment Yo.
Terimakasih.