Get Cool

7.1K 800 83
                                    

"Anjing"

Lapangan yg sedang fokus pada pengibaran bendera merah putih dan mendengarkan lagu indonesia raya dengan khusyu seketika menjadi tenang mendadak.

Semua arah mata seketika menghadap sipelaku suara yg berada di barisan paling belakang. Tapi diliat hanya berkata maaf sambil menyengir bodoh.

"Felix lee. Harap temui saya sehabis upacara di ruang konseling"

__________

"Sekarang jelaskan"  guru bk udah ngemulai sesi introgasinya ditambah muka yg sok nyeremin gitu.

Yaa padahal serem juga kagak.

"Saya kalah bu"

"Kalah kenapa?"

"Kalah main game"

"Kenapa kamu main game? Udah tau lagi pengibaran bendera"

"Lama bu mereka ngibarinya. Yaudah saya main game aja"

Bu nayeon udah mijit pangkal hidungnya gemas. Lelah dia ama kelakuan bobrok felix.

"Terus gimana? Semua hukuman udah pernah kamu cobain. Dapet poin pun kamu masih ga perduli"

"Ngapain saya mikirin poin yg jelas jelas ga mikirin saya. Mending mirikin ibu yg makin hari makin cantik" felix ngedipin mata manja.

"Istighfar inget istighfar" bu nayeon yg denger cuma bisa ngelus ngelus dada.

Masih ga terbiasa ama sikap felix yg amburadul. Padahal udah setahun lebih felix mejadi tamu yg paling sering dateng diruang bk.

"Hari ini saya lagi pusing. Jadi, isi daftar poin kamu terus terus kasih tumpukan buku ini ke kelas 12 Ipa 1"

"Yaelah bu. Itu buku banyak banget. Badan saya yg kecil gini mana kuat bawa itu" felix mulai ngoceh lagi sambil mengisi daftar poin punya dia.

"Felix lee"

"Hehehe. Oke siap bu. Saya permisi" sesudah tanda tangan felix langsung ngacir sambil bawa buku punya kelas 12. Takut bu nanyeon meledak mendadak.

_________

"Woy yg lagi main bola"

Karena dilapangan yg main bola bukan 1 atau 2 orang. Jadi yaa semuanya auto nengok ke arah felix.

Yg main bola semuanya anak kelas 10. Jadi pas dipanggil felix pada takut. Takut kena masalah ama anak berandalan.

"Itu tuhh yg pake topi. Coba sini sini" felix ngomong sambil nunjuk nunjuk orang.

Yg ditunjuk nyadar diri. Karena emang dia doang yg main bola make topi. Akhirnya dengan sedikit keberaniannya dia nyamperin si felix.

"Kenapa ka?" si seonho udah di depan felix

"Nihh taro buku di kelas 12 Ipa 1. Gue sibuk soalnya" iyaa sibuk. Sibuk mau ngerokok dibelakang sekolah ama gengnya.

"Tapi lagi tanding kaa sama temen saya" seonho udah komat kamit sambil nunduk.

"Ohh lagi tanding yaa" ucap felix sambil ngeluarin suaranya yg kek om om.

"Ehh engga ka. Sini saya bawaain buku. Kelas 12 kan ya?"

Sehabis kelas 10 itu pergi. Si felix cuma ngeliat sambil bergunyam 'bego'. Gatau diri emang udah dibantuin. Emang yaa dasar manusia.

__________

"Woyy bagi kek elah rokoknya"

Blom juga di izinin felix udah nyomot satu batang rokok dari kotaknya.

"Yaelah boss. Lu udah kaya masih aja ngambil rokok punya orang. Beli napa" ucap minho sarkas ke arah felix

"Felix kapan sih emang beli rokok. Ngembat mulu kan bisanya. Duit abis gara gara beli CD game" jisung ikutan menimpali acuh. Sibuk nge scroll ig dia.

"Lu ngapain sih sung" minho udah berpindah ke samping jisung

"Lah changbin. Lu ngapain ngestalk itu ketos?" minho bingung. Ngobrol ama changbin aja ga pernah. Eh pernah deng. Pas waktu dapet hukuman dari ketos.

"Gpp sihh. Nongol doang di IG. Tuh ketos udah mukanya songong bocel tapi yg ngefans banyak gilaa. Pake apa coba dia ampe bisa kaya gitu" cerocos jisung sambil natep itu layar handphone.

Felix yg denger cuma diem doang. Sambil sesekali ngisep itu tembakau.

"Seo changbin yaa?"

_________

Ga tau ini ada yg baca atau engaa huhu

Bad Boy [Changlix]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang