Tempo

4.3K 646 49
                                    

Sekarang felix minho sama jisung lagi siap siap ke kelokasi tempat buat tawuran. Berbekal dengan jaket demin piso dan celurit.

Anak anak yg lain udah pada duluan ke tempatnya. Katanya sih blom dimulai. Masih nungguin ketuanya- felix.

"Udah siap semuanya blom?" felix menatap kedua temannya yg sedang minum.

"Udah nih gue" minho menyaut. Diikuti jisung yg mengangguk juga.

"Kuy lah. Keburu makin sore"

Mereka bertiga pun langsung masuk kemobilnya minho dan langsung ke TKP

__________

"Sekarang mau lu apa?" felix nanya paling depan grombolan. Iyalah kan dia ketuanya.

"Tanya aja sama tuh bocah yg disebelah lu"  taeyong menatap felix ga suka

Disebelahnya memang ada cowo nunduk yg ngerusakin motor anak sopa. Baru pertamakali ikutan tawuran, makanya keringetan dingin.

"Kan dia udah ganti rugi. Udah impas lahh. Kek bocah lu!" felix natep taeyong sengit.

"Dia kira gue apaan anjir? Malah dikasih duit. Ga butuh, duit gue banyak" taeyong ngomong dengan muka songongnya

"Terus gimana? Dikasih duit lu marah marah. Minta maap gak mau juga. Kaya cewe lu! Tebir"

"Wahhh minta dikasih pelajaran nih kunyuk. SERANG WOYYY" taeyong si ketuanya ngangkat pisonya ke atas. Nyuruh anak buahnya mulai.

"SERANGGGG" Dan dua pihak berteriak, perperangan pun dimulai dengan damai.

__________

Tok tok tok!

"Masuk aja ga kunci"

Mamah masuk kedalem kamar changbin. Menampilkan anaknya yg sedang sibuk belajar.

Changbin melirik ke arah pintu.

"Oh. Kenapa mah?"

"Tolong anterin kue kerumah temen mamah bisa ga?"

"Kemana?"

"Ke rumah om lee. Nanti mama kasih alamatnya. Ga jauh kok"

"Iyaa mah. Taro dibawah aja kuenya. Changbin ganti baju dulu" setelah medapat persetujuan dari changbin mama langsung keluar dan kebawah.

Selesai membereskan buku dan menyambar jaketnya yg digantung. Changbin langsung turun kebawah.

"Mana mah kuenya?" changbin nanya sambil sedikit berteriak.

"Ada dimeja alamatnya juga di meja. Hati hati jangan sampe rusak kuenya" mamah ngebales teriak juga dari dapur.

Pas changbin liat emang ada kue bolu sama secarik kertas. Pas dia liat alamatnya. Kedua alisnya hamir menempel. Merasa tidak asing sama alamatnya.

'Lahh ini bukannya alamatnya felx?'

__________

"FELIX AWAS DIBELAKANG"

Salah satu teman felix berteriak memperingatkan. Dibelakang felix memang ada cowo yg siap siap mukul felix pake kayu besar. Dengan gesit felix langsung menahan kayu yg hampir mengenai palanya. Jika telat sedetik ia yakin palanya akan langsung berdarah darah.

Setelah menahan dan menarik kayu itu. Kaki felix langsung menendang perut cowo itu. Tangan cowo itu langsung memeluk perutnya sendiri, dan mengaduh kesakit.

Kayu yg sekarang berada ditangan felix langsung memukulnya tanpa henti. Tapi dia tidak cukup gila sampai harus membunuhnya. Saat ia rasa sudah puas. Felix membuang kayu itu asal.

"WOYYY ADA POLISII. KABUR WOYY"

Felix menoleh kesumber suara. Entah itu siapa yg berteriak dari sekolah felix atau sopa semuanya langsung bersembunyi. Tidak lama dari itu juga. Secara tiba tiba ada yg menarik tangan felix dengan kasar. Dan membawanya entah kemana.

Merasa yg membawanya ini tidak kunjung berhenti. Felix langsung berhenti dan menghempaskan tangannya. Capek coyy..

"Ketoss? Lu ngapain disini anjirr" felix menyengit bingung. Dan kenapa juga felix mau aja diajak lari ama ini orang.

"Harusnya gue yg nanya lu ngapain tawuran ga jelas kaya gitu hah?" changbin berteriak marah

"Adek kelas ada yg punya masalah sama ketua geng sopa. Nantangin tawuran. Yaudah gue ladenin"

"Kan bisa diselesaikan dengan baik baik. Kalo kaya gini bikin nama sekolah jadi jelek tau ga? Kalo tadi gue ga manggil polisi bukan lu doang yg celaka. Tapi seluruh anak buah lu itu" changbin ngomong sambil nunjuk nunjuk muka felix.

"Sekarang lu ikut gue" abis ngomong gini changbin langsung narik felix pergi lagi. Heran felix tuh, changbin demen banget seenaknya narik tangan felix.

"Sekarang lu naik" changbin udah di atas motor sambil masangin helm di palanya felix

"Kalo gue ga mau? Gue kesini bareng minho. Dan pulang harus bareng minho juga"

"FELIX NAIK!" Ga tau kenapa changbin yg di depan felix ini beda banget. Tatapan matanya berasa mau bunuh orang. Changbin sendiri juga ga tau kenapa dia bisa sekalut ini. Apalagi ngeliat ada memar di jidatnya felix bikin dia kesel sendiri.

Akhirnya felix naik dan berserah diri mau dibawa kemana sekarang sama changbin. Dijalan juga cuma diem aja berdua.

Tidak lama dari itu juga motor changbin berenti di depan apotik. Changbin turun mengisyaratkan felix ikut.

"Sekarang lu duduk disini. Gue beliin betadin dulu" felix yg emang dari tadi takut sama perubahan sikap changbin cuma nurut doang dan duduk di bangku yg disediain didepan toko.

Felix nungguin dididepan sambil main game dihapenya. Terus changbin duduk didepan felix sambil bawa kantor kresek terus ngebuka botol betadine sama kapasnya. Felix masih ga peduli sama ketos yg berada didepannya. Pikirannya masih fokus sama gamenya.

"Akh.. Pelan pelan bangsat" akhirnya felix nyadar juga gais.

"Diginiin doang sakit. Tapi dipukul sampe bedarah masih biasa aja" ucap changbin tajam

"Makanya biarin aja. Nanti juga sembuh sendiri"

"Udah diem aja sih" bukan changbin namanya kalo nurutin apa kata felix.

"Nahh sekarang udah selesai. Ayo gue aterin pulang lu" setelah ngepakein plaster dijidat felix. Changbin ngerapihin obat obatnya.

"Gue mau ketemu temen temen gue dulu. Mau ngeliat mereka gimana"

"Gak ada. Besok lu kan bisa ketemu. Ayo buru gue juga mau ketemu sama mama lu"

"Hah? Ngapain?" bukannya ngejawab pertanyaan felix. Changbin malah masangin helm dipala felix. Felix masih nungguin jawaban changbin

"Buruan naik"

"Jawab dulu! Lu ngapain mau ketemu mama gue? Mau ngelapor gue tawuran hari ini hah?"

"Engga felix astaga. Makanya naik dulu ga enak diliatin orang orang"

Pas felix ngeliat sekeliling dia emang diliatin semua orang. Karena rasa malu dan canggung itu felix buru buru naik dan ngumpetin wajahny di punda changbin. Changbin yg melirik dari ujung matanya hanya tersenyum simpul. Dan tidak tau kenapa hati changbin menghangat dan nyaman.

"Jangan salah paham. Gue cuma malu diliatin" ucap felix sambil nyubit pinggang changbin.

"Hahaha. Iyaa felix." dan detik itu juga motor changbin melesat kerumah felix.

__________

Gatau kenapa tiba tiba ga merasa percaya diri buat nulis ini :(


Bad Boy [Changlix]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang