I'm So Sick

4.1K 555 44
                                    

Felix menatap segelas kopi yg dia biarkan begitu saja. Pikirannya melayang pada kejadian kejadian yg akan datang padanya nanti. Kejadian yg memungkinkan akan menganggunya beberapa saat. Apalagi kalo bukan tentang felix dan hyunjin.

Dulu mereka berdua dekat. Ralat, sangat dekat. Ditambah mereka satu satu eskul band ditambah rumah yg satu komplek akan mambuat felix dan hyunjin sering bertemu dan sering terlihat bersama. Dan bahkan mereka juga pernah saling suka.

Iyaa,saling suka. Pernah saling perhatian satu sama lain. Pernah saling berbalas pesan yg cukup menjijikan. Pernah saling mengkhawatirkan jika salah satu mereka ada yg sakit.

Bahkan hyunjin pernah menyatakan perasaannya pada felix. Tapi kalian tau? Felix maunya diposisi dihubungan mereka adalah sebagai seme. Yg memimpin peran dalam hubungannya. Hyunjin ogah dong woyy. Mukanya seme-able banget dan bibirnya yg kelebihan daging itu menambah kesan gantengnya. Ogah hyunjin kalo harus diboncengin felix, rambutnya diusap usap felix, apalagi kalo naena felix yg nusuk. Muka felixkan rada manis. Ga cocok dong.

Mikirnya aja udah bikin hyunjin merinding. Dan akhirnya mereka berduapun gagal merajut kasih.

"Udah nunggu lama fel?"

Felix mengadahkan kepala. Menatap cowo didepannya lekat "blom kok santai ajaa. Duduk situ jin"

'Fel' panggilan khusus dari hyunjin buat felix. Sejujurnya felix sedikit tidak suka sama panggilan itu. Nama itu membuat kesan dirinya sedikit lebih feminim. Felix ga suka. Tapi kalo nama itu keluar dari mulut hyunjin, mau bagaimanapun felix tetep suka.

Sedikit bucin memang.

"Jadi, mau ngomong apa fel?"

"Osis minta eskul band tampil pas bulan bahasa. Gimana mau ga?" felix menatap cemas. Karna sejujurnya felix seneng ada kegiatan yg bisa membuatnya bersama hyunjin lagi. Yaa walau hanya sebentar sih.

"Kok tumben?"

"Gatau tadi osis nyamperin gue terus minta eskul band tampil"

Hyunjin mengangguk paham "buat bulan depan yaa?"

"Iyaa bulan depan. Mau?"

"Yaudah gue mau kok. Terus heechan gimana? Udah ngomong sama dia?"

"Iyaa udah kok tadi. Dia juga setuju aja sih"

Hyunjin hanya mengangguk setuju. Bahan obrolan habis. "Udah makan fel?" tanya hyunjin sedikit basa basi.

"Hah? Iyaa udah tadi pas istirahat"

"Jangan sampe lupa makan. Lu kan gampang kena sakit. Btw, udahkan fel? Jeongin udah nungguin gue soalnya.Gue balik duluan yaa" felix yg denger cuma ngangguk sambil maksa senyum doang. Abis selesai ngomong gitu hyunjin langsung pergi dari kantin. Gatau cuma dia doang yg ngerasa apa gimana, hyunjin kaya ngejauh diri dari felix.

"Woy felix" secara tiba tiba seseorang mengebrak meja yg didepan felix. Ada minho yg ngebrak meja dan jisung dibelakangnya.

Felix menatap kedua orang itu sinis. "Berisiki lu bangsat."

"Udah ngomong sama hyunjin? Ayo pulang buru mau tidur gue" ucap jisung sambil menatap felix. "Iyaa udah. Ayo buru" felix langsung mengaitkan tasnya dipunggungnya.

"Lu ngobrol apaan apa aja ama hyunjin?"

"Tentang band doang?"

"Dia mau?

"Iyaa mau"

"Terus?"

Felix menatap jisung bingung. "Terus gimana?"

Bad Boy [Changlix]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang