Hellevator

4.4K 565 54
                                    

Motor changbin kini sudah berada diperkarangan rumah felix dan langsung memasukan morornya kedalam garasi motor. Karena kejadian memalukan tadi felix buru buru turun untuk masuk ke rumahnya.

"Felix"

Felix yg lagi ngebuka sepatu cuma berdehem.

"Helm gue juga pengen lu bawa masuk?" bukannya ngejawab pertanyaan changbin felix malah diem bentar terus ngelepas helmnya dan langsung dilempar ke arah changbin terus masuk ke dalam rumah. Gapeduli kalo kacanya helm bakal rusak atau apa. Tapi untungnya changbin cukup gesit dalam menangkap. Changbin yg ngeliat cuma terkekeh gemas. Dan langsung mengikuti felix yg sudah ada didalam rumah

"Loh changbin? Kamu ngapain kesini?" changbin menoleh kearah sumber suara dan mendapati tante lee berbalut celemek yg menandakan dia sedang memasak.

"Ohh ini ada titipan dari mamah buat tante" ucap changbin sambil memberi kue buatan mamahnya

"Oalahh. Sini masuk dulu changbin. Jangan sungkan" kata tante lee ramah.

"Mamah kok kenal sama changbin sih?" felix datang ke ruang tamu dengan minuman di tangannya. Bukan buat changbin kok buat felix sediri. Ngapain repot repot ngasih minuman buat changbin.

"Itu lohh. Mama changbin itu temen SMA  mamah. Mamah sering main kesanaa. Sering ketemu changbin juga malah. Seneng mamah tuhh ngeliat changbin. Sopan rapihh. Ga kaya kamu yg amburadul gitu"

Felix yg denger cuma memutarkan matanya kesal
. Dia abis dipermalukan didepan siketos. Digaris bawahi. Dipermalukan . Ini tuh yg anak siapa sih? Si changbin atau felix. Atau jangan jangan dia anak yg tertukar. Pasti itu.

"Gapeduli" kata felix acuh sambil nyalain tv.

"Tapi kok kamu bisa bareng felix?"tanya tante lee ke changbin.

"Tadinya engga. Tapi tiba tiba saya ketemu kucing lagi berantem dijalanan. Yaudah saya pisahin. Terus saya bawa sekalian deh tante" felix yg tau sedang disindir melotot kearah changbin sambil jempol tanganya ngebuat garisan di leher.

'Ngomong sekali lagi. Mati lu ditangan gue' yaa seperti itulah kira kira.

"Kucing?"

"Yaa gitu dah tante" tante lee hanya mengangguk tidak peduli.

"Kamu udah makan blom? Tante abis masak ini. Makan dulu mau?" tante lee mengubah topik pembincaraan.

"Ga dulu deh tante. Udah malem, saya mau langsung pulang ajaa" kata changbin sambil berdiri mau siap siap pulang.

"Yahh. Yaudah kalo gitu. Jangan ngebut udah malem"

"Siapp tante. Felix gue pulang dulu yaa" felix yg denger cuma ngelirik doang abis itu balik nonton tv

"Felix,  changbin ngomong sama kamu itu" tante nendang nendang sofa yg ditidurin felix. "Yaudah sono pulang buru"

"Maafin felix yaa changbin. Omelin aja dia terus kalo bikin masalah terus disekolah"

"Hehe iyaa tante. Saya pamit yaa"

"Iyaa hati hati"
__________

"Jadi nanti diacara bulan bahasa selain ada acara Marketing, lomba puisi, lomba nasi kuning, lomba cerdas cermat, lomba debat, ada yg mau memberi saran lagi?"

Sekarang seluruh anggota osis sedang planning untuk acara bulan bahasa diruang osis. Didepan ruangan ada changbin yg berdiri memimpin rapat saat ini.

Salah satu anak dari kelas sebelah mengangkat tangan. "Gimana kalo bikin panggung? Kita buat games gitu disana. Nanti biar tambah rame adain yg band"

Bad Boy [Changlix]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang