Tiga Belas

736 116 10
                                    

Setelah beberapa hari setelah putusnya Hanbin dan kekasihnya, gosip tentang mereka udah mulai meredup. Seulgi juga udah mulai biasa aja dan gak mikirin kenapa waktu itu Eunha pengen tau siapa Seulgi karena sampai saat ini gak ada kejadian yang nimpa Seulgi.

Halah mungkin cuma pengen tau, batin Seulgi.

Beberapa hari itu juga Seulgi dan Hanbin sering chatting. Entah nanyain tugas, basa basi atau Hanbin cuma sekedar ingin menggoblok. Intinya, mereka selangkah lebih maju alias makin deket. Ngobrol secara langsung juga udah mulai sering. Meskipun masih ada yang ngeceng-ngecengin.

Hari ini dikelas kedatangan anak baru, namanya Chan. Pindahan dari Bandung katanya sih. Dan duduk Chan disebelah bangku Seulgi.

"Eh boleh pinjem bukunya nggak", tanya  Chan ke Seulgi

"Oh ini? Bukan buku ku sih. Ini bukunya Yeri", jawab Seulgi seadanya karena emang itu bukan bukunya "tapi bentar, aku tanya ke Yeri ya"

Setelah menanyakan ke Yeri perihal buku itu, Seulgi langsung memberikan bukunya ke Chan, "nih bukunya katanya gak papa pinjem aja hehe", jelas Seulgi dengan sedikit nada canggung.

"Makasih ya, namamu siapa?",

"Oh namaku Seulgi",

"Oh Seulgi..... Boleh minta id line nya?"

"Oh i-i-iya boleh", gak tau kenapa Seulgi gugup tiba-tiba. Mungkin karena Seulgi baru pertama kali dimintain id line sama cowo

"Soalnya aku belum ada temen jadi nanti kalo nanya-nanya tentang pelajaran/sesuatu tentang sekolah boleh nanya kamu ya?", Jelas Chan sambil senyum.

Jujur, Seulgi ngerasa adem liat senyumnya Chan. Duh elah mas, itu senyum atau adem sari. Adem dan nyegerin.

Ada seseorang yang ngelihat Seulgi dari depan kelas, Hanbin. Hanbin dari tadi udah merhatiin gerak-gerik Seulgi ngobrol sama Chan. Entah kenapa hati Hanbin tiba-tiba tergugah untuk ngechat Seulgi.

Dan tidak perlu waktu lama untuk Hanbin menunggu balasan dari Seulgi. Karen setelah Seulgi tukeran id line dengan Chan, obrolan seperti diakhiri begitu saja. Jadi Seulgi emang lagi gak ngapa-ngapain makanya bales chatnya juga gercep.

LINE
Seulgi

Hanbin
Cie pdkt cie

Seulgi
Iyanih mumpung cogan

Hanbin
Jangan gitulah

Seulgi
Apaan si korek api gajelas kalo ngomong

Hanbin
Gak papa

Seulgi
Deeeh apaansi bin

Hanbin
Gak jadi. Mau bengbeng nggak

Seulgi
Mau kalo gratis

Hanbin
Sini ke bangku ku

Setelah percakapan melalui line itu mereka reflek melihat satu sama lain, eye contact. Itu membuat Seulgi dan Hanbin, awakward?

Seulgi yang udah gelap mata, pikirannya cuma bengbeng. Akhirnya tetep ke bangku Hanbin untuk ngambil bengbeng yang dijanjikan. Tapi Hanbin gak ngasih langsung, Hanbin ngomong sesuatu ke Seulgi.

"Besok ke Dbl bareng aku ya?", Kata Hanbin pelan disusul dengan tersedaknya Bobby dan Juned yang lagi duduk dideket Hanbin.

•••

"Hanbin ngalus banget anjeeeeng" -Juned

"Sabi ae si ambil kesempatan dalam kesempitannya" -Bobby

"Anying aku tadi ngomong opose coook, jadi kebelet ngising" -Hanbin

"Aduh jawab apa ini. Besok ada jadwal mbonek" -Seulgi

c h a t t i n gTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang