Heyoo :v Ini mungkin lagu bakalan jadi Ost nya ni cerita :"v kagak tau kenapa :"v
Ok hepi reading! :"v
Dalam sekolah terlihat banyak sekali siswi yang berkerumunan di depan pagar sekolah. Hal itu membuat 8 perempuan kesal karna hanya basa-basi yang di bicarakan oleh semua siswi kecuali mereka
"Bisa kagak sih itu Fans ku bakar?" Kata Yume yang kesal guna skill 11 :'v.
Seketika semua siswi berteriak karena ada suara mobil yang muahal, puanjang, ada 8 mobilnya ;v.
"Kyaaa!! Itu Fang!!!!"
"Halilintar I luv uuu!!!"
"Iiihhh imut banged sih Daun dan Taufan!!"
"Gempa tampan beud dah!! ♡w♡"
"Boboiboy i love yuuuuu!!!"
"Taufan jadikan aku pacarmu!!!"
Hanya mereka ber delapan saja yang tidak berteriak mengatakan sepatah kalimat 'ILY'
--------------------------------------------------
Skip time
Suara langkah kaki banyak yang menuju kelas (XII) siapa lagi kalau bukan 'guru killer dan anak baru'
"Selamat pagi anak-anak!" Kata guru yang memasuki kelas sambil membawa berkas-berkas soal UN bulan depan.
Semua murid menjawab salam dari guru dengan nada yang berat "Pagi buu..."
Guru menyuruh 'mereka ber 8 masuk' ke ruang kelas. Mereka pun masuk. Hasilnya? Nggak usah tanya. Semua para siswi di kelas telah meleleh melihatmereka karna mereka sangat tampan, anak dari kepsek sekolah sebelah, kaya, hape nya Aipon eks :v, Followers nya banyak, artis papan teratas. (Auto ngakak 😂)
"Perkenalkan nama kalian.." Kata guru menyuruh mereka memperkenalkan diri.
"Nama ku Halilintar. singkat Hali"
"Helo nama ku Taufan!!"
"Hai.. namaku Gempa. Mohon kerja samanya."
"Hai nama ku Blaze ini kembaran ku Ice!! ^w^"
"Hai nama ku Daun!!"
"Hellow girls~ salam yah ni gue Solar paling ganteng nomor 1 di dunia~"
Seketika satu kelas teriak, apalagi yang siswa perempuan kecuali 8 perempuan itu. "Ok Hali duduk dekat Yume, Taufan duduk dekat Haily, Gempa duduk dekat Aly, Api dengan Agi, Air dengan Bella, Daun dengan Flora, Solar dengan Kim dan Kaizo dengan Viara" kata guru.
"Ok!"
Aly mengisyaratkan kalau ia ingin bilang 'Sial' ke Bella. Bella yang melihat seperti itu langsung membalasnya dengan bahasa tangan agar tidak diketahui.
Haily yang merilik Taufan hanya bisa bernapas pasrah. Pasti kalau duduk dekat ni manusia udah bakalan banyak Fangirl yang dekatin Taufan.
"Wei sttt!!.. Haily!" Bisik orang di belakang Haily itu ternyata Jessie anak paling heboh di sekolah. "Apa?" Sahut Haily.
"Lu kagak seneng duduk dekat Taufan?" Tanyanya dengan penasaran. "Lu kira aku gila sama cowok yang tampan? Tapi cuma bisa nyakitin doang?" kata kata yang di keluarkan terlalu tsadis :v.
-------------------------------------------------
♡Saat istirahat♡
"Hei kau! Sini! Kerjakan semua pr ku!" Perintah Hali pada salah satu murid yang polos. begitu pun dengan 7 yang lainnya.
Karena Yume yang baru lewat ingin pergi ke kantin bersama yang lainnya. "Hei! Beraninya kau berbuat seperti itu!" Tegur Yume pada Halilintar.
Halilintar menatapnya dengan tatapan tajam "memangnya kau siapa?!"
"Hanya saja kau anak kepsek bukan berarti kau boleh memperlakukan murid lain seperti itu!" Marah Flora yang sudah sampai ke puncaknya.
Kaizo mulai ikut dalam pembicaraan "Huh.. menyebalkan! " Tanya Fang kesal. "Ya! Kalian yang menyebalkan!" Kata mereka semua serempak dan pergi mengarah ke kantin.
"Hmmnm.. tu 8 cewek kek nya menarik juga..." kata Solar yang mulai terpikat sama Kim. Yang lain hanya mengangguk dan melanjutkan aktivitasnya.
Saat pulang..
Tik
Tik
TikSuara hujan yang mulai terdengar di seluruh ruangan sekolah. Hanya tersisa Agi yang berada di sekolah.
Tiba-tiba..
"Hei! Kau! Mengapa kau belum pulang?" Tanya seseorang dari belakang Agi.Agi menoleh ke belakang. Terlihat Api yang menghampirinya.
Agi dengan kesalnya "memangnya kenapa?! Kau tidak liat kalau hujan?!" Marahnya pada Api.
.
.
.Hujan turun semakin deras dan hari sudah menunjukkan pukul 3 sore. Agi merasa tubuhnya kedinginan. Api yang melihat itu langsung saja melakukan satu hal.
"Pakai ini..." kata Api sambil memberi sesuatu ke Agi. Wajah Agi mulai memerah, yang tadinya kesal sekarang menjadi blushing.
"T-trimakasih.."
♡♡♡
Heyooo :') epribadi gimana ceritanya? Jelek ya? Yeah ini baru Chapter 1 ko :")
Hali : =_=
A : napa lu nyepitin mata? :v
Solar : biasa kurang obat :v
Abaikan percakapan di atas :v
------
Next or Skip?
KAMU SEDANG MEMBACA
I Think i'm In Love [Boboiboy]
RomantikBagaimana jika kalian memiliki pasangan yang populer? apalagi dia anak Universitas senior atas dan pintar dalam semua bidang pelajaran? Ini sebuah cerita yang mengisahkan 8 perempuan yang di sukai oleh 8 lelaki yang berasal dari keluarga besar dan t...