Heyo epribadeh :"v kembali lagi ke author noob ini :") betewe menurut kalian cerita ni bagus ke? :")
Night is young ; China Anne Mclain
Ok daripada saia putus asa :v
Mendingan :v
Cerita ini lanjut saja :v
*Happy Reading*
Bella P.O.V
Aku berjalan menuju kelas. Terlihat Flora dengan yang lainnya sedang ngumpul di meja Kim. "Yo gaes!" Sapa ku pada mereka. Mereka melambaikan tangan pada ku.
"Kalian lagi ngapain?" Tanya ku bingung dan sedang menghampiri mereka. "Ini Flora lagi curhat.." kata Aly.
Aku menaruh tas di bangku belakang meja Air. Terlihat Air yang sedang tertidur lelap. Tetapi aku tidak mengubris dia, langsung saja aku pergi menemui Flora dengan yang lain
"Apa isi curhatnya?" Tanya Aku dengan penasaran. "Jadi gini... Flora kemarin ketemu Boboiboy Daun di belakang sekolah lebih tepatnya di taman... lalu Blablabla..." jelas Yume panjang lebar kali tinggi kali alas bagi akar pangkat 2 kali diameter lingkaran. (A : lah kok malah rumus matematika ya? 😂)Aku mengangguk mengerti. "Dari pada mikirin kek gitu mendingan main ToD mau gak?" Tawar ku.
Normal P.O.V
Tiba-tiba ada 9 anak yang menghampiri mereka "boleh ikutan kagak?" Tanya mereka sambil blushing.
Yang lainnya hanya langsung menatap Yume. Karena Yume ketua geng GY.
Ok di sini arti GY itu Green Yelow ye :v gak tau kenapa ini nama geng ada di otak Author :v
Jadi 8 perempuan ni nama geng nya GreenYelow
"Yelah-yelah! Bole!" Kata Yume lalu mengibaskan tangannya. Tiba-tiba Agi berbisik ke Yume "kau bolehkan mereka ikut karna ada Halilintar kan?~" tanya Agi dengan nada Jahilnya. wajah Yume tiba-tiba menjadi memerah.Bella mengawali permainan "ok kita mulai! Dimulai dari aku ya!" Kata Bella."aku pilih Truth!" Ujar Bella.
"Aku mau nanya kamu.. kamu suka sama siapa?" Tanya Air yang tiba-tiba saja. Bella merasa dirinya udah gak bisa nahan blushingnya dari yang lain "K-Kenapa kau M-Menanyakan hal itu?" Tanya Bella yang sudah blushung sangad.
"Karna aku su-" kalimat Air terputus karena ada salah satu murid yang berbicara kalau ada guru datang kemari. Ternyata itu benar guru sedang datang ke kelas.
---------------------------------
"Hei! Bella!" Sapa Kim dari jauh. "Kamu tadi dicariin sama si Air tuh!" Kata Kim lalu pergi ke perpustakaan.
Deg
"Aduh bagaimana ini?!"
"Apa yang harus ku lakukan?!"
"Apa ngumpet aja kali ya?!"
Tiba-tiba saja jantung Bella berdegup kencang. Tak lama ada seseorang di belakang Bella, itu ternyata Air.
"A-Air??"
"Hai.." Air mencoba untuk tidak blushing di depan perempuan ini. Yang di maksud adalah Bella. "Aku dari tadi cari kau tau tak?" Katanya dengan nada datar dan rada lembut.
♡Sisi Yume dan Halilintar♡
Yume yang dari tadi memperhatikan Bella dan Air dari semak-semak "Wih.. boleh juga tu dua anak..." kata Yume dengan suara kecil.
Beberapa saat kemudian terlihat seorang lelaki berumur 1 tahun lebih muda dari Yume. Matanya beriris warna merah pekat. Itu ternyata Halilintat yang tiba-tiba muncul di sebelah Yume.
"Kenapa? Kau iri? Kalau iri ayo kita pacaran!" Ujar Halilintar.
Ckrak!
Hati Yume tiba-tiba berdebar kalau ia di dekat Halilintar. Dengan secepat kilat non jut su :v Yume berlari meninggalkan Halilintar yang masi melihat Air dan Bella. Halilintar menoleh ke belakang dan tertawa kecil ke Yume.
.
.
.
Yume berlari sampai ke depan perpustakaan. Terlihat Kim yang baru saja membaca buku yang berjudul 'boboiboy salah gaul'. "Lu kenapa bah?" Tanya Kim dengan mengangkat satu alisnya bingung. "Hosh.. hosh.. Tadih.. Hali.. hosh.. hosh... ngajak aku... p-pacaran!" Kata Yume dengan ngos-ngosan.
Kim makin tidak mengerti apa yang di katakan Yume "lu ngomong apa dah?" Tanya Kim masih mengangkat satu alisnya.
♡Skip Time♡
Kelas tambahan pelajaran...
Aly mengeluh bosan karena hari ini bukan akhir pekan sekaligus pelajaran yang membosankam yaitu Matematika. Siapa yang gak benci yang namanya Matematika?? Pasti hampir 96% semua orang benci.
"HATSUKI ALYSHAH!" Marah guru sembari mengeluarkan aura-aura gelap. Aly menengok "apa pak?" Tanyanya.
"Coba kau selesaikan soal ini!" Kata guru menulis soal Matematika dan memberikan spidol berwarna Hitam ke Aly.
"Gilak! Ni soal buset amat!" Kata Aly yang sudah mengeluarkan keringat dingin. Aly menengok ke belakang. Terlihat Gempa yang menulis jawabannya di bukunya dan memperlihatkannya ke Aly secara diam-diam
Gempa mengisyaratkan 'ini jawabannya!'. Dengan cepat Aly menulis jawaban yang di berikan Gempa.
"Terima kasih yaa.." kata Aly yang tersipu malu pada Gempa.
Gempa memberikan senyumannya pada Aly. Hal itu membuat Aly makin blushing.
"Tidak masalah.."
---------------------------
Heyo gaes gimana bagus gak??? Kalo bagus Author lanjutin.
Maaf kalo Upnya malam yah.. jadi kalian gak sempet baca 😅
Ok jangan lupa Vote okehhhhh :v
next or skip?
KAMU SEDANG MEMBACA
I Think i'm In Love [Boboiboy]
RomanceBagaimana jika kalian memiliki pasangan yang populer? apalagi dia anak Universitas senior atas dan pintar dalam semua bidang pelajaran? Ini sebuah cerita yang mengisahkan 8 perempuan yang di sukai oleh 8 lelaki yang berasal dari keluarga besar dan t...