Hai Namaku Fauzan,
Kali Ini Aku Akan Menceritakan Suatu Kisah Cinta Yang Telah Ku Alami...Semua Dimulai Saat Aku Duduk Di Bangku SMP, Saat Itu Aku Berada Di Kelas 2 SMP/Kelas 8.
Seperti hari-hari biasanya, aku menghabiskan waktu mengobrol dengan temanku, lalu kita mulai saling bertanya "Kamu suka siapa?". Aku pun bingung saat sampai giliranku untuk ditanyai teman-temanku, aku pun mulai melihat sekitar kelas untuk mencari cewek untuk di "sepik", lalu aku menunjuk ke seorang cewek yang bernama Akira, sebenarnya aku tidak suka dengannya, tapi aku hanya berpura pura untuk menyukainya.
Beberapa hari telah berlalu, ku mulai menanyakan kepada diriku sendiri "Apakah aku benar-benar mencintainya?", dan aku pun mulai mengechat dia. Ku mulai pembicaraanku dengannya dengan menanyakan tugas.
"Akira, ada tugas IPS kah?" Tanyaku,
"Ada Halaman..." Jawab Akira.Ku sangat senang saat dia membalas chatku, lalu ku mulai bertanya hal-hal lain tentangnya karena ku suka basa basi jadi itu hal yang mudah untuk ku. Ku mulai bertanya tentang hobinya, nama lengkapnya, tanggal lahirnya dll.
Dan pada suatu hari aku menceritakannya kepada salah seorang sahabatnya yang bernama Ais. Kita pun mulai saling curhat ke satu sama lain, dan menjadi teman curhat/sahabat.
Hari pun berganti aku semakin akrab dengan Akira, aku pun mulai nyaman dengannya, dan seperti biasa ku menanyakan tugas...
"Ehhh... ada tugas GK Akira?" Tanyaku,
"Ada IPS halaman ...," Jawabnya.
"Oke... makasih Akira 💕."
"Itu kok, ada emot, salah tekan kan ya?" Tanya Akira.Aku pun mulai memberanikan diri untuk mengungkapkannya, dengan hati berdebar debar aku menjawab pesannya,
"Aku itu sebenernya suka kamu"
"Next Part 2"
KAMU SEDANG MEMBACA
"Spesial"
RomanceKisah Cinta Nyata Yang Ku Alami Di Bangku SMP. Terkadang Di Hubungan Ada Momen Bahagia Dan Juga Momen Sedih... Bad Ending? Maafkan jika ada kecacatan pada cerita ini, karena ini adalah kali pertama aku membuat Wattpad. Jangan Lupa Beri Dukungan Dan...