Hari demi hari teman-temanku mulai tau kalo aku TTM an dengan Akira, bahkan sekarang satu angkatan tau dan juga beberapa guru.
Sampailah pada suatu hari dimana saat itu sekolahku kedatangan tamu dari suatu tempat wisata. Mereka datang ke sekolah untuk menjelaskan tentang apa itu lingkungan, pentingnya menjaga lingkungan, dan juga cara menjaga lingkungan. Host dari acara tersebut adalah 1 laki-laki dan 1 perempuan (but i forget their name 😂).
Lalu sampailah pada sesi pertanyaan. Host perempuan pun mulai melihat ke tempat siswa-siswa duduk.
"Kita pilih yang paling ganteng," kata kakak host.
Aku mulai mendorong temanku karena aku merasa dia tampan, dan sepertinya aku melakukan kesalahan 😂. Karena aku telah mendorong-dorong temanku akhirnya perhatian kakak host ke aku, dan akhirnya memilih aku untuk maju (but still i'm not handsome at all tho...).
Saat aku maju tiba-tiba kakak host bilang,
"Siapa disini pacarnya?!" Teriak kakak host.
Dengan serentak pun anak-anak perempuan teriak,
"AKIRAAAAA!"
Teman-teman Akira pun mendorong-dorong Akira ke depan, dan akhirnya kakak host pun mengajak Akira ke atas panggung.
Saat kami berdua berada di panggung aku pun sangat grogi karena aku takut guru tau akan adanya hubunganku dengan Akira, dan juga takut tidak bisa menjawab. Untungnya pertanyaan yang di "lontarkan" ke aku itu tentang kompos, dan aku sudah lumayan paham tentang kompos. Untuk Akira, dia mendapatkan pertanyaan tentang biogas, dan mungkin karena dia grogi, jawabannya kurang cocok
Aku sempat grogi lagi, karena melihat wajah di guruku berganti saat melihat aku dan Akira maju ke panggung. Untungnya saat kita turun dari panggung, guru tidak memarahi kita.
Selama ini kayaknya cerita nya adem-adem aja ya? Tunggu next part, sebuah turning Point dari cerita ini!
"Next Part 6"
KAMU SEDANG MEMBACA
"Spesial"
RomanceKisah Cinta Nyata Yang Ku Alami Di Bangku SMP. Terkadang Di Hubungan Ada Momen Bahagia Dan Juga Momen Sedih... Bad Ending? Maafkan jika ada kecacatan pada cerita ini, karena ini adalah kali pertama aku membuat Wattpad. Jangan Lupa Beri Dukungan Dan...