Ha...... LO?
akhirnya..... AKHIRNYA lahir juga seri ketiga TAKE A GUESS!!!!!!!!!!! dan kali ini HOSTING BERSAMA SEOKJIN-SSI!!!!!! dan the KIMs! Dan my sweet Min! Oke, oke, gimana???? Gimana, gimana, daaaan gimana????? Kurang wah atau gimana nih, tapi kali ini gak pusing dooong, iya kan?????
Oke, penjelasan singkat, sebenernya aku sudah frustasi tidak bisa mengeluarkan satu cerita :( kadang aku tuh gak mood baca samsek.... cuma maunya bikin cerita tapi isinya kopong, you know.... moody banget lah, tapi ya sesungguhnya sesuatu itu tidak akan berjalan lancar jika dipaksakan, jadinya begitu deh. Aku punya draft(s) dan ada yang bikin aku greget, tapi aku tidak bisa melanjutkan soalnyaaaaaaaa gak tau inti ceritanya apa:)
Soal cerita ini, Gosh, aku itu lagi ngidam nsfw seokjin dOOONG PLEASE!!!! Aku punya satu cerita seokjin ini, nsfw lmao, kinda bdsm shit, tapi aku bimbang (?) Jangan salahin aku ya haha, karena untuk nulis seokjin aku lebih suka dia berdominan ria, bold, and stuff, jadi kink ya HEHE. Ini sih terinspirasi dari bad bye nya Namjoon, yang semenitan lagunya tapi ngena di ulu hati anjayyyyy apalagi pas bagian kill me kill me softly, pikiran aku udah kemana-mana ugh.
Jadi... kalian ngerti kan sama cerita ini?
((((readers: paLALO KENTANG))))
Kalo gitu, lets spill the book!
Anyways, aku cuma punya satu (1) clue, jadi baca ya baik-baik; coba baca reverse atau samadengan baca dari atas ke bawah.
Dengan catatan: jangan baca dari epilog. Jadi bacanya dari chap [8] - [-1]
Itu aja sih...
setelah kalian baca, ayo coba simpulkan jawaban kalian di.... KOLOM INI!!!!!
Vibe nya sama ya kaya di book pi haha, tadinya mau aku bikin hampir kaya gitu, cuma aku gantungin sampe situ aja, untuk endingnya, kalian bikin aja deh gimana asiknya hahahahahha i just love it that way? Meskipun kasian ngeliat notif dari seri pertama suka ada yang bingung sendiri, kadang ingin aku dm dan menjelaskan semuanya tapi nanti estetikanya gak dapet dooong!
+tadinya ship nya maunya 2seok, tapi kurang greget jadi kita back to original namjin yah haha
+aku tadinya udah nyerah mau bikin project ultah seokjinnie, tapi mumpung masih tanggal 6???? HAHAHAHAHA pokoknya ini masuk gak ya? Tau ah, aku masukin aja, i love you my sweet lemonade seokjinnie
okay.... karena kalian bingung dan aku gatau gimana aku jadi kasian:((( jadi.... ini hint nya:
1. Taehyung tidak punya peran khusus dan mendukung
2. Yoongi itu Bos Seokjin
3. Yoongi, Seokjin, Taehyung berada di satu instansi yang sama
4. Bab [2] = ong haesoo
5. kalau ngerti hint ke 4 berarti kamu tau ikan dan sama orang yang incar ikan nya siapa?
thats all!!!
(psssssttttt and yes, namjoon hide his status with haesoo on purpose)
Yaudah deh, semoga ngerti ya tentang:
1. Seokjin itu apa
2. Gadis itu [dari bab 2 sampai selesai(?)]
3. Sayang [bab 0: bad, bad, bad, wish bad things]Ciao!
juicyprincessa💚
KAMU SEDANG MEMBACA
bad, bad, bye
Fiksi Penggemar☆☆ COMPLETED ☆☆ [SERI KETIGA; TAKE A GUESS] memangnya kalau seokjin melambai dengan senyuman artinya bertanda baik? jangan sok tahu, coba interpretasikan semuanya. ■ 2018, flash fiction au!seokjin happy sweet bday to my source of recehness-bc-of-his...