Rated M
Main Cast :
Choi Seungcheol x Yoon JeonghanMarried Couple
Tolong bijaklah dalam memilih bacaan
Semua yang aku tulis hanya sekedar imajinasi
Jangan terlalu serius wkwkDo not copy my stories
Happy readinggg :*-
----------------------------------------
Jeonghan melirik kearah jarum jam. Sudah menunjukan angka 11 malam. Itu artinya ia masih memiliki sedikit waktu lagi untuk menyiapkan kejutan ulang tahun untuk suami tercintanya, Choi Seungcheol.
Yang saat ini sedang dalam perjalanan pulang dari arah kantornya karena lembur.Jeonghan sudah lama merencanakan ini semua, ia hanya ingin hari kelahiran suami nya kali ini cukup berkesan. Jeonghan bahkan belajar membuat cake sendiri hanya untuk Seungcheol.
Tak lupa ia juga membelikan banyak hadiah yang Jeonghan pikir Seungcheol pasti akan suka.
Percayalah, selera Jeonghan tidak akan pernah mengecewakan.Kelopak bunga mawar merah bertebaran diatas air, sengaja Jeonghan taburkan agar menambah kesan romantis di dalamnya. Kolam renang adalah tempat favorit Seungcheol, jadi ia berinisiatif untuk memberikan kejutan untuk suaminya disini.
Jeonghan sudah tidak sabar ingin melihat reaksi sang pria tampannya setelah mengetahui kejutan yang ia berikan.Ting tong !
Suara alunan bel terdengar keras, menandakan orang yang ditunggu akhirnya datang.
Seungcheol masuk ke dalam rumah dan segera mencari sosok sang istri. Seungcheol memanggil nama Jeonghan berkali-kali tapi tak ada jawaban. Seungcheol kelimpungan, ia bergegas mencari wanitanya di setiap sudut ruangan. Sampai akhirnya ia menemukan sosok Jeonghan.
Seungcheol terpaku, matanya berbinar. Tubuh kekarnya bergetar. Seungcheol terpana. Tak sanggup mengucapkan sepatah kata apapun ketika manik matanya disuguhkan oleh pemandangan yang tak kalah indah di bandingkan dengan panorama langit bertabur cahaya bintang.
Disana, Yoon Jeonghan. Istri tercinta yang telah setia menemani Seungcheol selama satu tahun terakhir sedang berdiri di pinggir kolam renang sambil memegang sebuah cake ulang tahun bertuliskan namanya dan lilin berupa angka yang sama dengan usia Seungcheol.
Seungcheol tak menyangka Jeonghan mengingat hari spesial ini. Pasalnya, sejak tadi pagi Jeonghan bersikap biasa saja. Tak ada ucapan selamat yang Seungcheol terima. Pikirnya Jeonghan pasti lupa.Seungcheol menatap lekat sang istri dari bagian atas hingga turun kebawah. Tubuh Jeonghan berbalut dress pendek berwarna merah, memberikan kesan seductive.
Sedikit membangkitkan gairah Seungcheol.Seungcheol segera berjalan mendekati Jeonghan, ditatapnya kedua mata wanita itu. Lidahnya kaku, tak dapat mengeluarkan kata-kata.
"Selamat ulang tahun Seungcheolku sayang" ucap Jeonghan sambil tersenyum manis. Seungcheol semakin terlena.
"ayo tiup lilinnya dan buat permintaan" sambung Jeonghan.
Seungcheol hanya mengangguk dan menuruti semua perkataan istrinya. Seungcheol memejamkan kedua mata, berdoa dan bersyukur kepada yang maha kuasa atas semua anugerah yang telah ia dapatkan. Lalu, segera ia meniup lilin berbentuk angka dua puluh sembilan itu hingga cahaya nya padam.