"(y/n) honeyyy!!!!" Teriak Dazai bagaikan perempuan yang tidak bertemu kekasihnya terlalu lama karena LDR, long distance reladiboonginship.
(y/n) menolehkan kepalanya, kaget. Membulatkan matanya dan memandang pakaian yang dipakai Dazai dari atas sampai bawah.
Dazai benar-benar mengenakan pakaian yang berbeda (yaiyalah kan ganti baju), ia menggunakan hoodie berwarna krem seperti trench panjang yang ia biasa gunakan dipadu dengan celana panjang berwarna putih dan sepatu sneakers brand terkenal yang tidak ingin disebutkan berwarna hitam.
"Wow..." (y/n) masih memasang ekspresi bingungnya, jarang sekali Dazai mengenakan pakaian seperti ini setiap harinya. Palingan yang dipakai cuma trench krem kesayangannya dan kemejanya.
"Ahh kau terkejut?~~" Dazai tersenyum menggoda, cukup (y/n) tidak tahan dengan ini sekarang. Ia harus memotret kekasihnya yang sedang mengenakan baju SSR---langka ini sekarang!!
"OSAMU-KUN FOTO!!!!" Teriak (y/n) riang dan langsung mengambil ponsel bercasing Rilakkuma kemudian menarik Dazai agar bisa foto bareng sama pacarnya ini.
"Say Richeese!!"
Cekrek
"Wokeh saatnya pergi ke stasiun, Mumi!!!" (y/n) langsung menarik tangan Dazai lagi, tetapi kali ini Dazai menahannya dan akhirnya (y/n) tidak bisa menariknya bagaikan gerobak es cendol kemana-mana.
"Ada apa Osamu-kun!?" Tanya (y/n) mulai ngegas.
"Kau tidak memuji pakaianku??" Oke, tidak berfaedah. Buang-buang waktu, (y/n) menghela nafasnya.
"BAUS BANGETT, IMUT DEH. GANTENGNYA LANGSUNG NAIK -1000%, MAKIN SAYANG DEH SAMA KAMU...." (y/n) tersenyum, Dazai langsung terdiam. Walaupun hatinya sudah bergerumuh kencang akibat pujian terpaksa (y/n) mungkin sekarang dia harus diam tidak berkutik apa-apa atau ia akan dijadikan mumi penyet oleh (y/n).
"Sekarang kita ke stasiun"
"Ba-baik honey...."
«woop woop woop»
"Harumii-chaann!!"
"(y/nn)!!!"
Harumi berlari menghampiri sahabatnya, memeluknya dengan erat. Kemudian cipika-cipiki, membuat kedua makhluk yang tidak dianggap itu geleng-geleng kepala.
"Maaf aku terlambat..."
Harumi menggelengkan kepalanya, "hm tidak apa-apa kok, aku tadi baru juga datang dengan Sora-kun tadi. Tenang saja!" (y/n) mengangguk paham.
"Halo (y/n)" sapa Sora disela perbincangan antara mereka berdua.
"Hai" sapa (y/n) ramah, Sora ikut tersenyum.
"Hm ga bayar tiket masuk kan? Gratis??"
(y/n) mengangguk, "yup, jadi kita hanya perlu membayar wahananya saja" Dazai tersenyum, baguslah gajinya gak kepotong banyak :)
"Langsung ke zona Wonder Amuse ya?"
"Oke!!"
«woop woop woop»
Wonder Amuse zone, zona untuk permainan orang dewasa di taman hiburan ini. Di Cosmo world terdapat tiga buah zona, yaitu Kids carnival, Burano street, dan yang sedang dikunjungi dua pasangan ini yaitu Wonder Amuse zone.
KAMU SEDANG MEMBACA
✰. Love you, Dazai Osamu
Fanfiction―❝tentang hari hari kamu yang diluar nalar bersama manusia perban, dazai. © cruciateous 2016 Bungo Stray Dogs by ASAGIRI Kafka. warn ; harsh word, some chr might become ooc, non-baku, slow update, gk nyambung pastinya start ; 11/O9/2O18 end ; 11/O1...