Nah hari ini bang yoongi sama jungkook temenin gue di rumah. Pas jam 17.30 bang tae baru pulang tah dari mana, ini bang tae udah duduk di samping jungkook sambik bisikin dia entah ap yang di bisikin bang tae ke jungkook. Nah bang suga cuma ngelihati males ke bang tae sama jungkook.
Terus acara bisik bisik tetangga dah selesai terus diem dah hebing gue mah di sinin, suwong amat rumah gue padahal ad banyak orang.
"bang gue ke kamar dulu yak mau nyiapin barang yang mau di pinjem kayla!!!!" kata gue.
"lha le si kayla mau kesini, ngapain, kapan, jam berapa, minjem ap le sama lo????"tanya jungkook.
"tar lagi dah datang tuh anak di sini!!"jawab alea.
"oh!!" bales jungkook.
Gue gak ngejawab langsung naik aj ke kamar.wa
Kaylapark
Today
Kayla: alae gue otw yak
18.20Me: yup
18.21Read.
Gue masih nunggu si kayla. Entah kenapa gue jadi mikirin bisikan bang tae tadi sama si jungkook.
Bisikkan on.
"lo tuh serius suka sama alea kook, ko misalnya suka lo deketin dia dong kook masak gak mau sih tar di emat orang jadi mewek lo!!" bisik tae ke jungkook.
".................." jungkook cuma diam membeku.
"tetus lo tega gitu ngliat alea baper mulu mikirin lo!!!" bisik tae lagi.
"......"jungkook masih diam dan lihat bang suga al hasil tae cuma dapet pelototan dari suga buat ngeisaratin bahwa tae di suruh berhenti ngbisikin si jungkook.Bisikkan tae off.
Gak lama si kayla dah datang aj di rumah gue. Kayla nyuruh jungkook pulang soalnya dia tadi di cariin bang jimin.
Jadi bang jimin itu kakalnya si kayla.
Bang jimin itu temen segangsnya bangtan. Iya member bangtan otu ad bang jin, bang namjoon, bang j-hope, bang suga, bang tae, bang jimin sama si jungkook. Jadi itu temen bang jin di perumahan tapi beda komples.Pas jungkook pulang kayla langsung masuk ke kamar gue dia sih cuma mau ngikut nghias pohon natal di kamar gue.
Gak lama langsung di hiasin tuh pihon sama si kayla gue curhat tentang eonnie gue yang mau fateng kesini dan tinggal di sini.
"nah selesai juga dah akhirnya!!!!!" seru kayla.
"hm aja lah" jawab gue males.
KAMU SEDANG MEMBACA
HatiKu Hanya Untuk Kakak KelasKu "JJK"
Fanfictionpagi ku cerah ku matahari bersinar ku gendong tas merah ku di punak selamat pagi semua ku nantikan diri mu di depan kelas ku menantikan kamu...... tiba tiba tuh lagu kepotong sama suara yang gk asing lagi, iya lah di rumah kan cuma ad gue, bonyok...