16. Sekolah

4 1 0
                                    

Jadi sebelumnya saya meminta maaf kepada pembaca semuanya karena udah 1 tahun lebih hehehe gak ngelanjutin ceritanya soalnya selama 1 tahun belakang ini saya benar benar disibukan dengan kegiatan sekolah dan juga lebih fokus ke kesehatan yang lagi berkondisikan seperti ini. Sebenernya waktu ada kesempatan jeda lulus sekolah saya mau melanjutkannya tapi karena suatu kendala yang membuat saya harus istirahat total maka saya tidak bisa melanjutukannya, saya berharap kalian semua selalu sehat dan terhibdar dari paparan covid. Dan jangan lupa untuk memakai masker, mencuci tagan dan menjaga jarak. Sekian permintaan maaf saya.

Alea memutuskan untuk berangkat sekolah tanpa menghabiskan makanannya.  Ketika ia sedang berjalan menuju ke halte bus iya dia berangkat naik bus karena kalau ia menunggu Tae pasti lama, ia bertemu dengan Jungkook namun ia memilih pura pura tidak melihatnya. Kenapa Alea melakukan hal seperti itu karena Jungkook berangkat dengan motor dan di belakangnya adalah seorang wanita yang amat dia kenali, yap itu adalah teman satu bangku Alea.
"kok di berangkat bereng jungkook sih" dalam hati Alea. Tak lama bus pun datang Alea pun naik bus itu.

Skip sampai sekolah

Setelah Alea sampai sekolah Alea lebih memilih duduk di sebelah Riri dan menjauhi sahabat satu bangku karena ia sedang duduk bersama Jungkook. Jungkook yang melihat itu pun hanya menatap heran ke arah Alea.
"Ri aku duduk sini ya" kata Alea
" terus nanti Yesica duduk di mana?" tanya Riri.
" duduk di tempat gue lah sama fransiska " jawab Alea sambil mainin hpnya
" emang kenapa sih ?" tanya Yesica setelah datang
Yap sedari tadi Yesica memang ada di dekat Alea dan Riri.
" gak lihat noh ada siapa disana" jawab Tera
" oh jadi ada yang cemburu nih sama dia " sahut Kaila
" apa sih enggak ya" elak Alea sambil berdiri
" eh eh mau kamana kamu alea?" tanya Riri ketika Alea melangkah keluar.
" mau cari bang Tae nanti pulang sekolah mau ajak ke toko buku" jawabnya
" yaelah tumben rajin mau cari buku pelajaran?" tanya Yesica
" ya enggak lah mau beli pulpen aja sih di sana soalnya ada yang baru tadi lihat di IG" jawab Alea sambil keluar pintu.

Setelah Alea keluar pintu ia mendapati sang kakak yang sedang berjalan menuju kelasnya dan ia sedang berjalan denga Yoongi tujuan awal ia mau ke Tae tapi ujung ujungnya ia ngelewatin abangnya yang sedang disamperin Jungkook.

Jungkook prov

Pagi ini aku terpaksa berangkat sama Fransiska karena ia gak ada yang nganter dan ngoto banget untuk bareng aku, sebenarnya aku udah nolak tapi dia maksa. Aku tadi melihat Alea sedang duduk di halte aku yakin dia lihat aku dan Fransiska, setelah sampai di sekolah aku menunggu Alea di kelas namun Fransiska malah terus menempel ke aku. Ketika Alea dateng pun langsung duduk di sebelah Riri dan entah apa yang ia bicarakan, tapi sesaat kemudian ia berdiri dan bilang ingin menemui Tae aku pun langsung mencari Tae sebelum Alea ketemu Tae.
" TAEHYUNG............ BERHRNTI WOY............ " teriak Jungkook.
" apa sih ah elah berisik amat nih bocah " ketus Yoongi.
" eh dah kenapa coba nih anak sante tarik napas tahan jangan di buang" kata Tae dan Yoongi pun ngakak.
" mati dong aku" jawab Jungkook sebel.
" kenapa sih teriak teriak?" tanya yoongi.
" jadi gini aku kan tadi berangkat sama Fransiska dan aku lihat Alea di halte aku yakin alea tadi lihat aku bincengin Fransiska, pas udah samoai sekolah aku sengaja nunggu alea di bangkunya aku gak tau kalau Fransiska teman satu bangku alea, terus alea tau tambah betek dan dia duduk di sebelah riri dan pas itu dia gak nengok ke aku sama sekali. Nah oas dia berdiri aku dah nyangka dia bakalan nyamperin kamu tae eh tau tau dia malah lewat aja dan aku penasaran apa yang bakal ia omongin ke kamu, tapi dia malah lurus aja" ucap jungkook biingung tak lama setelah jungkook selesai bicara ada notif masuk HP Taehyung.

Alea cantek

Today

Bang nanti temen i aku ke toko buku yap mau beli pulpen yang lagi viral di IG hehehe

Pulang sore aku nanti dek, ajak jungkook aja lah dia gak ada kegiatan lagi setelah sekolah.

Enggak nanti pacarnya marah jadi siluman babi pus.🙊

Siluman babi emotnya monyet 😑
Ajak bang Jin aja nanti apa bang Yoongi

Malas bang jin ada tugas kampus sama di suruh mami ke villa.
Bang Yoonggi kek gak tau aja dia kek mana kalau bau bau buku males dia ngajak pulang terus.

Ya udah nanti abang temenin
Agak malem tapi ya kita perginya

Iya makasih abang ganteng acuh

Ketika itu tae langsung ngasih HPnya ke Jungkook
"Kamu pacaran sama dia?" tanya yoongi
" ya enggak lah Fransiska yang suka sama aku " jawab jungkook
Tak lama alea lewat depan mereka bertiga dan alea pun bilang sama tae
" Awas lupa ya bang aku bilang in mami nilai abang turun semua " ancam alea
" iya iya nanti tapi" jawab tae
" eh alea bareng dong kelas kita satu jalur maut " kata yoongi
" duluan aku mau tidur di kelas" kata yoongi langsung pergi

" sungguh amat cuek padahal pujaan hatinya di sini" jawab tae sambil narik tangan jungkook masuk kelas.
" sabar ya kook ini ujian " tae yung mencoba menabahkan jungkook.

Jungkook prov end

" neng ngapain muka kecut kek ketek asem gitu?" tanya yoongi
" males sama jungkook bang, dai tadi berangkat sama fransiska kan sebel, padahal kemarin baperin sekarang nyakitin" jawab alea betek
" makanya kalau dia mau jelasin tuh di denger di teketin jan maen pindah pindah bangku aja" jawab yoongi langsung masuk kelasnya
" resek bang Yoongi ih " jawab alea kesel.

Maaf ya segini dulu karena masih buntu otaknya kebanyakan tugas kampus

Terimakasih para pembaca

HatiKu Hanya Untuk Kakak KelasKu "JJK"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang