9. Gabut

58 3 0
                                    

Gue lagi di rumah sendiri jadi gue gabut banget nih di rumah, dari pada gak but mending main, tapi gak punya temen main soalnya pada holiday sama kelarga mereka. Jangan tanya gue kenapa gak pergi soalnya gue nunggu bang jin libur dari kampusnya jadi gue ya ngundur deh holidaynya.
Gue coba buka ig ih ya tau aja ada lee felix lewat kan mayan.

Yoongi_min_cogans

Nemu nih foto tah sapa yang cendid gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nemu nih foto tah sapa yang cendid gue.🙄

❤ 1.999.950.             Comen 96

@taekim bang lo gak kerumah gue yak.
@kimjine eh yoon tak tolong dung
@jk_ etdah itu temen sapa yak gak kenal gue mah.
@alea_cecanas elah itu yang cendid gue bang pas di rumah om.
@jhope_kece elah ad cecanas nih lewat
@kim_Rm ho. Oh ^2in
@jimin_ ^3in
@kapsulsuprinual gunakan prodak kami mas biar kulitnya putih dan glowing
@alea_cecans lah ad yang ngelapakg nih. Bang suga mah udah putihnya gak ke tulungan deh salah lapak lu@kapsulsuprinual harusnya mah temen gue tuh si fika
@Yoongi_min_cogans bacot lu le @alea_cecans/ apa bang asal jangan suruh gue jagain dua adik lo ya bang@kimjine/ gj lu pada @jhope_@kim_Rm
@jimin_ / ih lagi salah komen lo @kapsulsuprinual.
              Comenoff

Hi ngalain sih gak jelas semuanya deh ini mah.

Skip rumah alea.
"abang........................ Bang..................... Abang......................... Bang..................... Bang jin......................  Haelah nih rumah gede, banyak penduduknya tapi kek hutan lagi mana abang gue pada kagak ada di rumah nih gue kan jadi gabut nih dirumah au ah!!" kata alea sambil misuh misuh di depan kaca.
Gak lama ada bunyi notif dari hp alea.
"ahelah sapa lagi nih yang line gue ganggu aja lagi cerminan nih." gerutu alea sambil misuh misuh sendiri karna masih jengkel sama dua abangnya yang gak tau di mana.
Pas lagi lihat notif di hpnya otu ternyata line dari jin.

Line.

Today

Bangjine : alea ku sayang abang lagi di rumah yang di busan lo jangan kemana mana. Kalau bang tae pulang sama ceweknya usir aja ceweknya. Lo tunggu si Agus datang bentar lagi datang thu anak. Jangan kelayapan. Mami sapa papi lagi di London mau ke hotel yang ada di sana katanya ada masalah. Inget jangan bawel sama si Agus ya. Kalau bang tae gak pulang hari ini line abang ya. Yaudah ya jagan lupa jaga kesehatan, makan yang banyak, makan sayur jangan geprak aja lu makan ngerti.

Alea: hielah bang gue kira lo mau ngapain bang. Ngapain abang ke busan bang. Eh bang agus sapa dah jangan bikin ambigu bang. Pais lah bang buat semuanya.

Bangjine: hielah agus aja gak tau lu si Yoongi kim alea. Pasi?? Lo jadian sama pais ya.

Alea: astatang bukan si pais adak pak rt bang. Siap bang artinya.

Bangjine: eko lah.
Read.
Baru aja alea mau tarok hpnya lagi eh ada notif dari si Yoongi.

Line

Today

Yoongi oppa: dek buka pintu nya gue gak bisa masuk dek. Kunci rumah lu gue lupa bawa, om sama tante suruh gue jagain lu inget jagain lu doang bukan sama tae pan dia udah gede. Buru buka pintunya gue pegel di sini buru gak pakek lama.
Read.

Gue jalan thu ke pintu mau bukain kan pas gue buka pintu gue kaget gue kira itu cuma bang yoongi ternyata dia bawa si jk.
"lama lu buka pintunya besok gue usul sama tante suruh buat file di rumah lo biar gerak cepet lo ke bawah, ya gue tau kamar lo di lantai tiga tapi kan lo biasa lari ke pasti cepet lah masak gitu aja lama!!" misuh misuh sama alea.
"udah belum bang" tanya jungkook dengan santainya.
"lha kan gue tadi lagi tutorial bang. "jawab alea enteng
"tera dah!" jawab yoongi masih agak kesel.
"mau masuk apa di luar lo bang, kalau di luar gue tutup pintunya lagi gue mau pakek masker dah bang buru napa." kata ale enggak kalah misuh.
Akhirnya mereka bertiga masuk kerunah dan si alea naik masuk kekamarnya lagi.

HatiKu Hanya Untuk Kakak KelasKu "JJK"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang