28-10-2019
Hari ini alea bangun lebih awal dari pada biasanya, alea bangung pukul 04.30 entah kenapa alea bangun sepagi itu. Tanpa berfikir panjang alea pun pergi ke kamar mandi dan bersiap siap untuk sekolah, setelah alea bersiap siap untuk sekolah tak lupa alea pergi ke bawah untuk bersarapan, saat sampai dibawah alea lupa bahwa buku catatan kimianya tertinggal di kamarnya.
"ALEA.........." teriak jin dari luar kamar alea dan membuka pintu kamarnya.
"apa sih bang berisik banget dah" jawab alea sambil cari buku catatan kimianya
"cepetan siap saiap kamu gak mau telat kan ke sekolahnya mandi sana" perintah jin
"iya bentar ah baru cari buku catatan kimia aku, bantuin kek bang" jawab alea.
"he ini dah jam 5.30 kamu mau telat apa"balas tea yang datang entah dari mana.
"aku udah mandi bang tinggal sarapan aja, ini baru cari catatan kimai aku bang bantuin napa bang" jawab kaila.
"emang sampulnya warna apa?" tanya tea lagi.
"warna biru laut bang" jawab alea.
"oh itu di kamar bang jin" jawab jin enteng
"dari tadi kek -_-" balas alea langsung pergi ke kamar jin, dan benar saja buku itu ada di atas meja belajar punya jin.
"kenapa buku ini di sini sih kapan juga aku belajar di sini padahal enggak pernah" tanya alea kepada dirinya sendiri."ALEA............. BURUAN TURUN LAMA BANGET SIH" teriak jin bari bawah.
"tuh orang suka banget sih teriak teriak gak kering apa tuh tenggorokannya" jawab alea pelan.
"IYA SABAR NAPA, TERIAK TERIAK TERUS KEK DIHUTAN AJA SIH BANG BERISIK TAU" jawab alea sambil turun ke bawah.
"lo juga teriak set" jawab tae males.
"PMS ya lo ale" tanya jin
"iya nama emang hah gak suka, ya udah aku juga gak suka sama lo bang" jawab alea
"terus lo suka sama siapa dek" tanya tea sambil ambil roti isinya
"ya sukanya sama jung..... "aduh keceplosan nih
"jung sapa dek" tanya jin kepo
"jungkook paling" balas tea
"oh udah mulai ada rasa nih sama dia" balas jin
"apa sih gak mutu banget deh lu bang, dah ah gak mood makan nih aku" balas alea langsung pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
HatiKu Hanya Untuk Kakak KelasKu "JJK"
Fanfictionpagi ku cerah ku matahari bersinar ku gendong tas merah ku di punak selamat pagi semua ku nantikan diri mu di depan kelas ku menantikan kamu...... tiba tiba tuh lagu kepotong sama suara yang gk asing lagi, iya lah di rumah kan cuma ad gue, bonyok...