Pas gue masuk ke rumah, gue lihat jungkook lagi main ps ama bang tae, gue langsung masuk aja ke kamar gue, itu kamar adalah tempat favorit gue kalau gak ada mood. Pas gue udah nyape kamar gue mainan hp, tau lha ngapain.
Ciwikciwik
TodayHai semua
Yire: Apa alea
Nika: iya cayang
Manda: to say
Bila: yupz
Kaila: apa alea?
Lea gue bsk nginep rumah lo ya gue di tinggal ama mami&papi, bang yoongi ke rumah engan lea. Boleh ya boleh ya pls...........Iya bsk lo tidur sama gue di kamar gue.
Soalnya tyuzu eonni dah dapet kost jadi gue sendiri lagi mencarimu yang tak tau di mana
Eh malah nyanyiKaila: oke.
Yire: main kuy.
Bila: kemana?
Nika: ke mall aja gimana.jangan kerumah kaila aja.
Kaila: merapat cayang akoh.
Mumpung bang yoongi lagi tidur nih.
Bonyok gue lagi pergi.
Akuh teh home alone.
Punya abang ae blm bangun.
Kepatok ayam tuh rezekinya wkwkwkwkwkwk.Yire: OTW.
Bila: 2
Manda: 3
Nika: 4
Malika: 5. Tapi siapin makanan yang banyak ya kai.
Kaila: ASIAP.Min Kalia jemput gue dung di rumah.
Kaila: bentar ya gue otw.
Yang udah dateng masuk aja kalau gue blm dateng. Bilang bi ijah mau maen gitu. Kalau abang gue bangun tanya gue di mana jawab aja gue ikut I. O. I gitu ya wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk.Bang tae lagi main ama jungkook.
Bang jin masih ada di kampus.
Gue turun kebawah kan gue lihat bang tae mais sibuk sama jungkook dan dunia mereka. Gue lihat bang jin dah pulang, gue deketin tuh bang jin gue izin sama bang jin di kasih.
Gue langsung pergi ke halaman depan rumah gue lagi nunggu kaila.
Blm lima menit dianya udah dateng.
Maklum titisan alab alab hahahaha.Skip min home.
Gue masuk akan pas gue masuk bang yoongi lagi makan tuh, tapi yang lain belom dateng.
"berisik aja lu kai, mau gue lempar pisau hah?" tanya bang yoongi.
"gue bilangin mami tadi malam lo lihat bokep kan bang, gak tobat tobat lo hah?" balas kaila.
"sapa yang lihat semalam onta, gue aja ada di kamar lo!" jawab yoongi.
"halah kang kerdus lu bang, bialng aja lo gak mau di marahin sama mami, lo lukai gue pakek pisau lo juga kena marah sama mami abang!" bales kaila.
"his" jawab yoongi kesel dang ngelanjutin makan.Bilang aja lo takut kan bang, sama adek lo wkwkwkwkwkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
HatiKu Hanya Untuk Kakak KelasKu "JJK"
Fanfictionpagi ku cerah ku matahari bersinar ku gendong tas merah ku di punak selamat pagi semua ku nantikan diri mu di depan kelas ku menantikan kamu...... tiba tiba tuh lagu kepotong sama suara yang gk asing lagi, iya lah di rumah kan cuma ad gue, bonyok...