11. Eonnie

54 3 0
                                    

Hari ini ceritanya eonni gue mau dateng ke runah gue untuk liburan. Iya emang eonni gue dateng awalnya mau liburan terus dia malah ga jadi liburan, eonni gue malah mau tinggal di rumah gue. Otomatis gue senenng dong orang gue jadi punya temen cewek di rumah.
Jadi gue lagi nunggu eonni gue di bandara, iya gue heran sama eonni gue ini deket juga malah naik pesawat maklum holkay mah bebeas yak mau naik jet pribadi mah gak masalah.

Pas jam menunjukan pukul 14.00 eonni gue dateng terus lagi cari sapa yang jemput dia. Sepontan gue lambaikan tangan dong ya.

"TZUYU EONNIIIIIIIIII.....................🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋" sorak gue " BOGO SIPDA EONNI................... " gue meluk thu ya eonni gue ya pasalnya dah hampir 3 tahun gue gak ketemu eonni maklum lah holkay mah sibuk.
"ne nado bogo sipda........" di balas dah sama eonni gue.
"eonni kok makin cans aja sih eonni!" kata gue setelah ngelepasi pelukan gue gimana gue gak nanya gitu coba orang beneran cans.

(Yah anggel aja itu di bandara posisi lagi berdiri yak)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Yah anggel aja itu di bandara posisi lagi berdiri yak)

"hahahaha bisa aja kamu." jawab eonni gue sambil senyum "udah yuk pulang." katanya lagi.
"hm gue gak di ajak pulang nih!!!!" protes bang jin yang gak di aja.
Iya gue jemput di bandara sama bang jin.
"eh eh eh........................ Iya kuy pulang bang." jawab gue sambil barik tangan bang jin.
"kagak usah narik gue bisa jalan sendiri." jawab bang jin sambil jalan duluan ninggalin gue sama tzuyu eonni.
"DIH............... DASAR BAPERAN" jawab gue barengan sama tzuyu eonni.

Skip rumah.
"shyalome aku pulang." salam gue yang jalan dulan ke rumah.
Bang jin sama tzuyu eonni lagi jalan soalnya nurunin barang sulu.
"hallo tante apa kabar? " tanya eonni gue.
"baik mama apa kabar disana sayang, oh ya kamu jadi pindah sekolah kan." jawab mami gue.
"mama baik kok tan,  iya tan aku mau pindah ke sekolahan alea aja tan biar bisa berangkat bareng tan." jawab eonni.
Acara ngobrol pun dah selesai. Dan eonni gue baru aja masuk kamarnya.

Tok......... Tok............. Tok.............. Tok......... Tok............. Tok......

Suara pintu kamar gue diketuk.
"alea.......... Eonni boleh masuk." tanya eonni gue di seberang pintu kamar gue.
"iya................  Silakan ga dikunci kok." jawab gue.
Dah masuk sih tapi gue masih baca wp di hp nanggung dikit lagi selesai nih wp.
"ad apa eonni kok ke sini, gak ada temen ya eonni dah tidur sini aja eonni mah sama aku. " kata gue panjang + lebar.
"hehehehehe............ Iya nih kamu mau gak temenin eonni jalan jalan ke keliling komples al?" tanya eonni sambil cengengesan gitu.
"setdah dah malen eonni besok aja, gak baik cewek keluar malam malam ke gini." jawab gue sambil fokus ke wp terus.
"ya suruh nemenin tae lah kan kita bisa jalan atau jin kan bisa." jawab eonni gue.
Mana mungkin due abang itu mau nemenin gue, kalau bang suga mah gak bakal bangun marah malah iya nanti malah misuh misuh sendiri, cobadeh gue ngajak sapa ya kayla cewek juga sih, hmhmhmhm apa jungkook ya coba gue chat dulu dah. ~batin alea.
"tar gue chat dulu tmn gue ya eonni."jawab gue, dan dibalas dengan anggukan.

Wa
Today
Alea

Alea:kak bisa temenin aku gak kak jalan jalan ke keliling komples.
Kak jungkook yang ganteng tapi masih gantengan pangeran charles.
Ggk kak bercanda. Jangan marah.

Me:apa dah le lo gak but di rumah ha gue samperin ya..
Alea gue otw tar jjm bneran ya..

Read.

"mau kok kak yok tunggu di depan rumah." ajak gue.
Gue gk nunggu lama banget sih jadi jungkook udah dateng.
"TZUYU......... "Tanya jungkookgak percaya gitu."lo ngapain ke sini yu ini kan rmh keluarga kim?" tanya jungkook.
"iya ini rumah tante gue napa lu." tanya kak tzuyu.
"dih dah kenal tho ternyata sama kak tzuyu tho kak jungkook. Kenal dimana, jangan jangan mantan pacar ya?" tebak gue sama kak tzuyu.
"enak aja enggak dia temen gue waktu gue masih tinggal di busan dulu al. Dan dia tetangga gue di Busan." jawab kak tzuyu.
Gue manggut² kek daun terkana angin gitu.
Skip dijalan.
Ih perasaan kang gaduh diem aja dehb. Iya sepi babget kayak lapangan deket sekolahan.
"hm kak ngantuk pulang kuy kak." pinta gue.
"yaudah deh pulang kuy" bales kak tzuyu.
Dan akhirnya gue sampai rumah deh..
"kook tidur sini aja dah malam nih"suruh kak tzuyu.
"gak deh rumah tante gue deket sini juga kok. " jawab jungkook.
"oh, yaudah tiati ya Kook, bay" jawab kak Tzuyu.
Jungkook gak ngjawab kan dia langsung jalan ae.




























2018 jagbyeol insawa 2019e osin geos-eul hwan-yeonghabnida2018 작별 인사와 2019에 오신 것을 환영합니다

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2018 jagbyeol insawa 2019e osin geos-eul hwan-yeonghabnida
2018 작별 인사와 2019에 오신 것을 환영합니다.

HatiKu Hanya Untuk Kakak KelasKu "JJK"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang