Hari ini gue tuh berangkat sendiri naik gojek, karna bang tae udah berangkat pagi pagi banget, ya emang tumbeh sih gue bangunnya agak lama alias kesiangan karna kemarin tuh gue ngerjain tugas sejarah bayak bener dah tuh tugas mungkin satu komples heheheheheh.........
Nah dah sampai sekolah in ya gue pas mau kekelas ketemu kakel cogan sapa lagi kalau bukan jungkook.
"Pagi alea......." sapa jungkook
"Hem..........." jawab gue
"Cuek banget dah lu ale, emang kenapa lu" tanya jungkook
"Hem........... gak papap kok" jawab alea
"Boong ae lu mah gue tau lu lagi kenapa napa kan----"kata jungkook kepotong ketika bel masuk berbunyi.
"Udah ya kook nanti udah masuk kelas nih bey" kata alea setelah bel masuk berbunya dan alea pun langsung masuk kelas.Setelah di dalam kelas alea duduk di sebelah kalya di kelas alea cuma diem aja dan kalya pun langsung ngelihatin alea yang tiba tiba lesu ke uang seribuan yang kucel gitu.
"Alea..............!!!!!"
"Kim Alea........!!!!"
"Woi alean.............!!!!!"
"Alea et dah cantik cantik kok budeg ya lo alea" kata kalya yang sukses bikin lamuna si alea buyar.
Dan yang di tunggu pun tiba bel pun berbunyi dan nunjukin waktu istirahat.
"Huf..........!!!!" Hembusan nafas alea yang emang di sengaja.
"Le lo sebenarnya kenapa sih kok muka lo lesu amat. Lo ada masalah ya?" Tanya kalya yang penasaran
"Gini dah gue cerita, lo tau bang jin kan ya abang gue yang pertama, nah bang jin itu mau pindah kuliah di london mau bikin film kalik di sana judulnya seoul and london in love kalik."jawab alea males dan setelah alea bilang gitu tae dateng sama jungkook.
"Jangan percaya tuh orang lya alea mah boong abis." Ledek si tae
"Rese lo bang!!" Jawab alea males.
"Bodo wek "ledek tae samil meletin lidahnya.
Jungkook sama kalya jangan di tanya mereka tuh cuma lihatin aksi duo kim yang bertangan heheheh, jadi wasit lah mereka di situDi rumah on
Hari ini ceritanya keluarga kim lagi makan di ruang makan ya. Dan papanya buka pembicaraan
"Bang udah di siapin buat di sana."
"Lho abang mau kemana pi"tanya alea
"Abang mau pindah ke london mau jagain oma di sanakan sendiri jadi abang yang mau ke sana ya biar oma ada temennya dek." Kata papi.
"Yah jadi adek di rumah sama bang tae aja dong pi" runtuk alea.
"Kan ada mami sama papi juga di rumah dek" kata bang jin sambil ambil susu sapi yang mami udah tuang.
"Hm"kata gue ya terus gue ngelanjutin makan dah
"Ya udah ya mi pi aku berangkat dulu bay mi........ dah mi papi ku cayang alea minta uang tambahan dong pi soalnya nati bang tae itu minta uang jajan alea."rayu gue ke papi yang lagi ngambil jus jeruknya.
"Ya jangan di kasih dong dek, pan abang udah di kasih sama papi tadi pagi nah kalau bang tae minta uang kamu lagi kamu bilang sama papi nanti biar papi yang bilangin bang tae agar gak minta uang sama kamu lagi oke" kata papi panjang kali lebar kali tinggi sama dengan volume.
Dan gue cuma ngangguk angguk aja dengan senam skj 2013. Gg bercanda doang.Di rumah off
Dari tadi berangkat sampai pelajaran terakhir mungkin alea masih bengong, dan akhirnya waktu yang di tunggu tunggu anak sekolah pun tiba iya gak salah lagi waktu pulang sekolah. Belom sempat alea keluar kelas namaun di melihat anak kelas 12 yang sedang mengikuti pelajaran tambahan dengan penuh semangat alea pun melihat abangnya yang satu lagi, namun si taehyung malah sama pacarnya ya alea mau nyamperin taehyung masih mikir berjuta kali sama berabad-abad, bagai mana tidak alea pernah dikatakan sebagai PHO sama pacar taehyung jadi iya melangkahkan kaki menuju gerbang Utara yang menjadi gerbang utama sekolahan alea.
WA
BANG JINPINK❤
TODAYBANG JINPINK❤:dek lo mau pulang kagak sih dek.
Alea lo lama bener.
He dek jangan jangan lo tidur lagi di kelas.
Dasar kebo lo dek.
He alea lo mau pulang jam berapa sih dek.
Capek gue nunggu in lo di sini dek.
KIM ALEA ADEK KU SAYA CEPETAN KE DEPAN GERBANGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG............................
Buru napa dek.
Uadah mendung nih.
Bentar lagi ujanME:IYA BANG BENTAR BARU OTW GERBANG.
Lama banget sih ngantuk nih gue.
Jin.
Gak sabar amat nih abang gue .alea
KAMU SEDANG MEMBACA
HatiKu Hanya Untuk Kakak KelasKu "JJK"
Fanficpagi ku cerah ku matahari bersinar ku gendong tas merah ku di punak selamat pagi semua ku nantikan diri mu di depan kelas ku menantikan kamu...... tiba tiba tuh lagu kepotong sama suara yang gk asing lagi, iya lah di rumah kan cuma ad gue, bonyok...