And now all this time
Is passing by
But I still can't seem to tell you why
It hurts me every time I see you
Realize how much I need you; I Hate U, I Love U
Gnash ;Tidak ada yang lebih menyenangkan selain acara akhir tahun sekolah. Acara yang diperuntunkan bagi anak-anak yang ingin melanjutkan karir pendidikannya. Acara akhir tahun sekolah di datangi oleh beberapa senior dan junior tanpa guru ataupun staff sekolah lainnya.
Bagaimanapun acara akhir tahun seperti ini juga di datangi anak-anak bergengsi yang tidak akan lihat semasa sekolah atapun anak-anak yang jarang masuk sekolahpun akan datang ke acara akhir tahun sekolah. Termaksud mereka yang tak terlihat ataupun tidak terkenal semasa sekolahnya akan datang ke acara bergengsi ini karena mereka menggunakan dresscode yang menutupi indentitas mereka.
Salah satunya diriku.
Aku salah satu bagian yang tak terlihat di masa sekolahku. Aku hanya seorang murid biasa yang mempunyai impian tinggi untuk menjadi terlihat di acara akhir tahun sekolah.
Memikirkan itu semua membuatku benar-benar tidak sabar pergi ke acara itu dan yang lebih menggembirakan lagi, today is the day!
Aku baru saja keluar dari kamar mandi. Aku sudah menyiapkan segalanya dan aku memutuskan untuk memakai kostum yang telah aku pesan dua minggu sebelum acara ini.
Setelah hampir setengah jam aku merias diriku, dengan segera aku menghubungi seseorang untuk menjemputku.
"Kau dimana?"
"Aku di jalan."
"Kau jadi menjemputku kan?"
"Sorry Av, aku harus menjemput Sofia."
Aku mendengus kesal lalu mematikan ponselku secara sepihak.
Belum saja aku pergi, aku sudah mendapat kesialan. Dengan segera aku langsung mengambil sepatu heelsku dan juga topeng wajah berwarna merah. Sebelum itu aku menatap cermin yang ada di dalam kamar, menarik napas sesaat sebelum meyakinkan diri bahwa aku sudah sempurna.
Aku segera memesan taksi untuk menuju ke tempat acara. Aku masih menggerutu kesal karena temanku tidak dapat menjemputku padahal ia sudah berjanji untuk menemaniku.
By the way, namaku Ava. Ava Alarice.
Namaku mempunyai arti yang bagus Ava merupakan nama seorang putri di dalam kerjaan sedangkan Alarice berarti mengatur segalanya. Jadi arti namaku adalah putri yang mengatur segalanya.
Kakiku melangkah keluar dari dalam mobil ketika sudah sampai hotel, aku langsung berjalan menelusuri lobby dan melangkahkan kaki menuju lift. Aku ingin menekan tombol panel untuk menutup pintu lift, namun seseorang berlari dan mencegat pintu lift membuatku sedikit kaget.
"Terimakasih," Ujarnya.
Aku mengerutkan keningku, wajah pria yang ada di sampingku ini tentu saja tidak asing. Aku pernah melihatnya.
"Kau menghalangiku untuk menekan tombol."
Aku meringis lalu memundurkan tubuhku agar ia bisa menekan tombol. Setelah pintu lift tertutup suasana kembali hening.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME
FanfictionWhen the person you love can't see your love for them beneath the painful things you say when they reject you, remember this: Love is blind.