Pagi hari...Acha sudah bangung dari jam 4:30 ia sangat senang menyambut,pagi hari ini,ntah kenapa ia sangat senang dengan hari ini,apa karena permintaan nya kepada arlend?, hm bisa jadi.
"tasya kamu udah sholat?"tanya mamah acha
"udah mah,mah aku laper aku mau makan"ucap acha
"itu mamah siapkan di meja makan"ucap mamah acha
"oce makasih mamah cantik"puji acha pada mamahnya.
"dari dulu"ucap mamah acha meledek.
"haiya kaya aku"tambah acha tak mau kalah.
Setelah makan acha lari ke kamar merpihkan perisiapan sekolahnya dan memakai baju putih abu-abu nya dengan sangat rapih,ia menambahkan jepitan bunga ping kecil di rambutnya yang sengaja ia uraikan,dan menggelangkan kunciran hitam di tanganya yang putih,acha memang cantik sekali banyak cowok yang naksir padanya tapi acha tetap bersikap biasa saja,bukan sombong tapi ia tidak mau cari sensasi.
Tiba tiba bella dateng dengan histeris gak jelas.
"ka tasya ada teman ka tasya noh diluar,ganteng parah ini mah"ucap bella lebay
"oh tu arlend,lebay lo njir,b aja kali"ucap acha santai
"kaya kakak"ucap bella meledek dan langsung berlari.
"mamah ngidam apa coba pas bella di dalem perut,lebaynya akut,suaranya juga kek toa"ucap acha kesal.
Acha bergegas turun tangga dan menghampiri arlend di ruang tamu yang tengah mengobrol dengan mamahnya.
"hayo kalian ngomongin aku ya?"ucap acha kepedean.
"hah?gr aja kamu tasya"ucap mamahnya.
Acha hanya tertawa kecil,dan ternyata sedari tadi arlend tersenyum melihat panampilan acha.
"lend ayo kita berangkat"ucap acha cepat.
Arlend hanya mengangguk tanda mengerti.
"tante arlend berangkat sekolah sama acha dulu ya"ucap arlend pelan.
"iya hati hati ya na arlend"ucap mamah acha.
Arlend tersenyum pada mamahnya acha,bella yang sedari tadi seperti orang gila menatapnya tajam,ia juga agak sedikit tidak nyaman jika dilihat seperti itu.
-motor arlend-
"cha kalo main sama gua harus ganti baju dulu ya"ucap arlend cepat."iya acha udah bawa baju nya ko"ucap acha
"kalo tangan lo dingin masukin aja tangan,lo ke saku jaket gua biar hangat"ucap arlend.
"emangnya boleh?"tanya acha.
"hm"
Baru kali ini acha merasakan ada yang beda dari sikap arlend,padahal kalian tau sendirikan arlend orang nya gimana,tapi kenapa sekarang dia gk dingin lagi,apa ini karena acha?.
-sekolah SMA Arwana-
Semua mata tertuju pada arlend dan acha,mereka semua heran,arlend cowo pinter,dingin itu sekarang sama acha?wahgilaseh gk nyangka gua,ya itulah ucapan yang di lontarkan siswa yang melihat kejadian itu.
acha sangat malu jika dilihat seperti itu,setenar itukah arlend?, menurutnya arlend biasa bagi acha,arlend memasang muka datar ketika berjalan tanpa menghiraukan ucapan ade kelas dan kakak kelas yang sedari tadi,mengoceh.
Acha ternyata ditinggal di parkiran oleh arlend,karena acha sedari tadi mematung ditempat,dengan memasang muka malu tertunduk,acha masih belum sadar jika dirinya ditinggal,akhirnya ada sahabatnya yang datang "husna".
KAMU SEDANG MEMBACA
METAMORPOSA
Ficção Adolescente( SLOW UPDATE) cerita seorang gadis pecicilan dan pria berhati batu, ini bukan cerita tentang bad boy yang bertemu dangan ice girl trus langsung berubah jadi ngga bad boy lagi... ------- Yap arlend guanna si pria berhati batu dan aneh itu sikapnya...