Sepandai pandai nya tupai melompat pasti ujung ujungnya akan terjatuh juga.🌼🍥🌼
"hai kalian"ucap seseorang.
"deandra"ucap acha dan husna bersamaan.
"lo udah masuk sekolah lagi yeay gua seneng banget plus kangen"ucap acha ceria.
"sekarang gimana keadaan lo udah baik kah"ucap husna.
"udah lebih baik dari sebelumnya,kalian gimana kabarnya baik baik aja kan"ucap deandra.
"kita mah baik baik aja dra"ucap husna.
Deandra itu sahabat husna dan acha ia sudah seminggu dirawat di rumah sakit karena demam berdarah.
"gua denger lo dipeluk ya cha sama cogan pangeran es"ucap deandra meledek.
Acha langsung menoleh kearah husna ia menatap husna dengan tatapan elangnya,husna hanya menyengir dan mengangkat jari tanganya membentuk huruf v.
"maaf cha lagian gua cerita ke sahabat kita deandra bukan keorang lain"ucap husna.
"lemes lo na"ucap acha kesal.
"kalian berdua nanti nginap dirumah gue ya plis kali kali gitu ramein kamar gue"ucap deandra memohon.
"siap deh"ucap husna.
"oh ya na lo jangan ngompol dikasur gue ya awas kalo ngompol"ucap deandra meledek.
"nah denger tuh na"ucap acha.
"mulut kalian minta disumpelin cabe nih kayaknya"ucap husna kesal.
🍥🍥🍥
Arlend sedang berjalan mencari seseorang,orang yang sudah mengunci acha dan dirinya di gudang.
'siapa' batinya.
'pasti si stevani' ucapnya dalam hati.
Arlend berhenti sesaat ia ingin mendengar percakapan geng stevani itu.
"tapi stev gua kasian sama acha kalo lama lama dikunci digudang kalo dia pingsan gimana"ucap dara.
"oh gitu emangnya lo mau nyokap lo gua pecat!"ucap stevani kejam.
"bukan gitu stev gua cum-"ucapan dara terpotong karena ada seseorang yang menarik tangan stvani tak lain itu adalah arlend.
"sekarang juga lo minta maaf sama acha"ucap arlend tegas.
"hah?gua salah apa emang?pasti si kuman ngomong macem macem kan sama kamu jangan didengerrin deh"ucap stevani panik.
"gk mau?gue keluarin lo dari sekolah"ucap arlend.
Stevani langsung membulatkan matanya ia sangat terkejut.
"kamu ngomong apa sih"ucap stevani so polos.
"lo kan yang ngunci acha digudang"ucap arlend.
"l..lo..lo tau dari mana lend"ucap stevani panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
METAMORPOSA
Teen Fiction( SLOW UPDATE) cerita seorang gadis pecicilan dan pria berhati batu, ini bukan cerita tentang bad boy yang bertemu dangan ice girl trus langsung berubah jadi ngga bad boy lagi... ------- Yap arlend guanna si pria berhati batu dan aneh itu sikapnya...