11.kebersamaan

33 5 0
                                    


"Saat memilih untuk mempercayai seseorang kamu harus sudah siap terluka kalau suatu saat nanti pisau pengkhianatan menusukmu dari belakang".

..pagi hari...

Acha bangun pagi sekali karena sekarang hari senin dan upacara jadi ia harus bangun pagi sekali untuk nyiapin apa yang mau ia bawa kesekolahnya

"mah acha berangkat sekolah dulu ya bye mamah ku yang cantik assalamualaikum"ucap acha ceria dipagi hari dengan menunjukan gigi putihnya

"tumben banget kamu dek,waalaikumsallam hati hati ya"ucap mamahnya

"okesiap"ucap acha langsung berlari keluar rumah.

"pak heri ayo berangkat"ucap acha pada supir pribadinya.

"iya non"ucap pak heri


-Di sekolah-

Acha pun turun dari mobilnya dan berjalan menuju kelas dengan langkah pelan sambil menunjukan senyumnya pada deretan siswa siswi yang melihatnya

Ia melewati kelas arlend dan ia mendapati sosok arlend tengah menidurkan kepalanya di atas meja dengan kedua tengannya sebagai bantal:v,

"sepi banget kelasnya tumben"ucap acha pelan.

Ia melihat jam pingk kecil ditangannya sambil melongo.

"wah pantes ini mah kepagian tapi gpp lah"ucap acha

Ia memasuki kelas arlend tanpa salam dan langsung mengejut kan mahluk bumi yang sedang tertidur,acha pun menggebrak meja arlend.

"brukk"

Arlend pun terkejut bukan main,ia sangat kesal baru saja ia ingin tertidur sudah diganggu sama mahluk planet mars.

"bisa gk sih gk usah ganggu orang tidur"ucap arlend kesal sambil menggaruk rambutnya yang tak gatal seperti orang frustrasi.

"hehehe sorry"ucap acha sambil cengengesan.

"mau apa?"tanya arlend to the point.

"kemarin makasih ya udah nolongin gua,trus ko kemarin arlend ngaku ngaku jadi pacar acha?"ucap acha sambil tersenyum dan memicingkan matanya pada arlend.

"gk usah gr gua cuma bantu lo"ucap arlend.

"masaa,kalo gitu Makasih ya"ucap acha

"yaudah sono"ucap arlend dengan nada mengusir.

"lo ngusir gua"ucap acha sambil mendengus sebal.

"ya"ucap arlend spj

Arlend kembali tertidur sambil menunggu pasukan rusuh datang siapa lagi kalo bukan teman kelasnya dan sahabat gila nya itu.

"ya deh acha pergi bye arlend"ucap acha ceria lagi dan pergi dari kelas arlend.

-kelas acha-

Acha pun langsung membuka pintu kelasnya dan langsung menyalakan lampu karena gelap dan masih sepi.

"phft ini mah kepagian banget tapi gpp jadinya acha bisa ketemu arlend tanpa ada ledekan dari adit dan dino"ucap acha ceria sambil duduk dikursinya.

"hey cha pagi banget lu datengnya"ucap deandra.

"tumben sekali"ucap husna.

METAMORPOSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang